MEMPERDALAM ILMU AGAMA, REZA RESMI HENGKANG DARI NOAH

Keputusan Reza untuk hengkang terhitung Januari 2015 nanti tak bisa lagi dibendung. Ini sudah menjadi keinginan Reza. Ariel dan kawan-kawan juga telah merelakan keputusan Drummernya tersebut. Mereka mengganggap itu adalah hak Reza yang terpenting tali persahabatan tidak pernah putus itu yang nomor satu.

Hampir dua minggu pemberitaan yang selalu menjadi tranding topic sekaligus tanda tanya mengapa dan apa alasan Reza harus keluar disaat Noah sedang bangkit dan menggarap album terbaru mereka dan sebentar lagi akan di launching.

Usut punya usut Reza ingin menurut jejak sahabat-sahabat bandnya yang lain seperti Rey vocalis Nineball, Sunu Vocalis Matta, Wox Drummer Matta, Sakti Gitaris Sheila On 7 dan Derry Gitaris Rocker band Betrayer yang memperdalam ilmu agama yang tentu menjadi bekal akhirat. Inilah kutipan wawancara Reza yang menjadi bukti kuat alasan dia hengkang dari Noah.

“Saya mencoba untuk hidup lurus, bukan berarti saya sekarang sudah hidup lurus, selama ini mungkin saya hidup dengan hingar-bingar, saat sekaranglah saya butuh perubahan,” kata Reza dalam wawancaranya dengan infotainment yang ditayangkan Jumat (19/12/2014).

“Jadi, kata Nabi (Muhammad), kalau orang yang umurnya (sewaktu) muda nakal dan segala macam, di umur 40 harus berubah. Sebelum (umur 40) itu saya harus berubah. Saya pikir udah saatnya. Semua jiwa dan dunia ini bergantung sama Allah,” sambung Reza.

Di tanya mengenai band Noah yang harus di tinggalkannya, Reza hanya mengatakan maju terus dan semangat walaupun dia berat meninggalkan bandnya tersebut, tapi dia yakin band ini akan terus sukses walau tanpa dia lagi.

Sebelumnya pernah ada cerita dimana Reza sempat menangis disaat dia manggung, Dia menangisi para fans dan penonton yang saat itu menunggu lama Peterpan manggung sebelum berubah nama Noah. Reza menangis dan juga bingung mengapa para penonton ini rela menunggu mereka dengan sampai berjam-jam, Apakah mereka sudah Sholat yang waktunya tidak kurang 5 menit saja.

Ini jugalah yang mungkin menguatkan Reza untuk memperdalam ilmu agamanya. Wallahualam Bisshowab, dan inilah yang namanya hidayah luar biasa yang di terima oleh Reza yang diberikan oleh Allah Swt. Semoga pilihan Reza ini di permudah dan di lancarkan oleh Allah karena ini merupakan keputusan mulia walaupun banyak dari fansnya yang kecewa tetapi suatu saat mereka akan tahu dan menerimanya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*