SERIAL KING SULEIMAN ANTV

Serial King Suleiman ANTV. Senin siang pada tanggal 22 Desember 2014, ANTV mengadakan acara nonton bareng screening perdana King Suleiman bertempat di kantor Soraya Film. Acara ini dihadiri oleh blogger, wartawan dan juga tiga artis di antaranya Kimberly Rider, Tasya Kamila serta Muhammad Fardhan Khan.
Serial King Suleiman ANTV ini ditayangkan setiap hari Senin-Sabtu. Acara ini mulai dari hari Senin, pada tanggal 22 Desember 2014 pada pukul 21:30. Khusus untuk episode perdana ditayangkan selama 2 jam tanpa jeda iklan.
Serial King Suleiman ANTV ini berasal dari Turki yang mengisahkan kebesaran King Suleiman, sebagai Raja di kerajaan Ottoman (Kerajaan Turki Utsmaniyah) yang berhasil menaklukkan sejumlah wilayah Eropa.

Serial KING SULEIMAN sendiri bercerita tentang kehidupan RAJA SULEIMAN, yg berusaha untuk membangun kerajaan Yang lebih kuat dari Kerajaan Alexandra tepatnya kerajaan OTTOMAN, Seri ini juga berfokus pada hubungan antara anggota-anggota keluarga kekaisaran, terutama keterlibatan kisah cinta dan persaingan. ditambah Misi kerajaan ALEXANDRA Untuk Menghancurkan kerajaan OTTOMAN Demi Membalaskan Dendam Orang Tuanya.
Berbeda dengan sebelumnya dimana  biasanya antv akan menayangkan serial india, kali ini antv membuat terobosan baru yaitu akan menayangkan serialtv yg berasal dari benua eropa tepatnya turki yg berjudul KING SULEIMAN.
Serial yg berjudul King Suleiman ini adalah salah satu serial paling populer di dunia pasalnya serial ini telah ditayangkan lebih dari 50 negara tak hanya itu serial ini juga mendapatkan rating yg sangat tinggi bahkan saking populernya serial ini, disalah satu negara penayangnya yaitu Republik Macedonia sampai-sampai melarang serial turki tayang dinegara tersebut. Kira kira Bagaimana dengan indonesia nanti ya ? Semoga saja tidak terjadi seperti itu ya sobat.
King Suleiman merupakan serial drama asal Turki yang telah ditayangkan di 60 negara dan berhasil menyedot perhatian pemirsa televisi dengan jumlah penonton mencapai lebih dari 200 juta orang.

Solopos.com mengutip Dailymail, Selasa (23/12/2014), melaporkan, angka fantastis tersebut membuat Turki menjadi eksportir drama serial tertinggi setelah Amerika. Popularitas King Suleiman yang telah mendunia tampaknya membuat ANTV ingin mengulang kesuksesan itu kembali di layar kaca Indonesia.

cerita king suleiman antv cerita king suleiman antv (1) cerita king suleiman antv (2) cerita king suleiman antv (3) cerita king suleiman antv (4) cerita king suleiman antv (5) cerita king suleiman antv (6) cerita king suleiman antv (7) cerita king suleiman antv (8) cerita king suleiman antv (9)   king suleiman antv (1).psd  king suleiman antv (2).psd  king suleiman antv (3).psd  king suleiman antv (4).psd  king suleiman antv (5).psd  king suleiman antv (6).psd  king suleiman antv (7).psd king suleiman antv.psd serial king suleiman antv serial king suleiman antv (1) serial king suleiman antv (2) serial king suleiman antv (3) serial king suleiman antv (4) serial king suleiman antv (5) serial king suleiman antv (6) serial king suleiman antv (7) serial king suleiman antv (8) serial king suleiman antv (9)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*