Jodha Akbar Episode 125, Kumpulan Foto Pemeran Jodha

Jodha Akbar Episode 125, Kumpulan Foto Pemeran Jodha, Kumpulan Foto Pemeran Jalal, Foto Pemeran Ruqaiya, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Selesai melakukan puja, Jodha menghampiri Ruqaiya dan mempersilahkannya duduk. Namun Ruqaiya segera menyerang Jodha dengan kata-kata yang tidak Jodha mengerti. Ruqaiya mengatakan jika Jodha lah yang merencanakan semua ini. Ruqaiya yakin jika Jodha menginginkan perceraian antara dirinya dan Jalal agar Jodha dapat mengambil alih kedudukannya. Ruqaiya juga mengatakan bahwa ini semua adalah niat jahat dari Jodha yang membujuk Jalal agar Jalal menceraikan dirinya sehingga Jodha dapat menjadi istri utama. Ruqaiya pun menuduh Jodha telah mengkhianati dirinya. Jodha menyangkal semua tuduhan yang dilontarkan Ruqaiya dan mengatakan bahwa Adham Khan lah yang merencanakan itu semua. Namun Ruqaiya tidak mau mendengarkan pembelaan Jodha, Ruqaiya malah memperingatkan Jodha jika sampai Jalal menceraikan dirinya maka ia berjanji Jodha akan menderita seumur hidupnya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

 

kumpulan foto pemeran jodha (1)

kumpulan foto pemeran jodha (2)

Merasa Ruqaiya telah kelewatan, Jodha pun menyela omongan Ruqaiya. Kemudian Jodha menegaskan bahwa pertama ia tidak lagi membenci Jalal namun bukan berarti ia mencintainya. Kedua ia tidak pernah ingin menjadi Mariam Uz-zamani. Dan yang ketiga Rajvanshi tidak menyerang dari belakang. Jodha tidak tahu jika Adham Khan kan memutarbalikkan fakta seperti sekarang ini. Jodha hanya ingin keadilan untuk Tasneem dan gadis-gadis lainnya yang tidak bersalah. Ruqaiya memotong omongan Jodha bahwa dirinya tidak peduli dengan Tasneem, Adham Khan, ataupun Jodha. Ia hanya peduli pada Jalal, hubungannya, dan kedudukannya. Sambil menunjuk muka Jodha, Ruqaiya memperingatkannya bahwa semua penghinaan yang ia dapatkan hari ini di depan umum adalah semata-mata karena Jodha! Dan menurutnya Jodha harus bertanggung jawab atas semua ini! Ruqaiya pun meninggalkan Jodha dengan memendam amarah. Jodha pun menatap kepergian Ruqaiya. Dalam hati ia berkata bahwa penyebab kerenggangan antara Ruqaiya dan Jalal adalah semata-mata karena ego dan kecintaan Ruqaiya akan dirinya sendiri dan kedudukannya.

kumpulan foto pemeran jodha (3)

kumpulan foto pemeran jodha (4)

kumpulan foto pemeran jodha (5)

kumpulan foto pemeran jodha (6)

Persidangan kembali dilakukan. Kali ini semua orang menunggu hasil keputusan Jalal. Lalu dengan tegas Jalal mengatakan bahwa Adham Khan tidak diperbolehkan menikahi Tasneem. Semua orang yang hadir pun lega mendengarnya kecuali Maham Anga dan Adham Khan. Adham Khan memotong omongan Jalal dengan mengatakan bahwa keputusan ini tidak adil untuk dirinya. Merasa omongannya dipotong membuat Jalal menjadi marah. Ia berdiri dari duduknya, sambil berteriak marah ia menyuruh Adham Khan untuk diam. Sekali lagi omongannya dipotong maka ia tidak dapat mentolerirnya. Jalal melanjutkan omongannya bahwa ia adalah pusat dari segala hukum dan ia memutuskan untuk menceraikan Ruqaiya. Semua orang terkejut mendengar hal ini. Tapi Maham Anga dan Adham Khan malah terlihat senang dengan putusan Jalal ini. Lalu Jalal memerintahkan agar berita ini segera diumumkan ke seluruh negeri. Sekali lagi Jalal menegaskan bahwa tidak ada seorangpun yang boleh menikahkan gadis di bawah umur dan yang melanggar hukum akan mendapat hukuman yang berat. Lalu Jalal menatap Ruqaiya yang telah berurai air mata. Tak menyangka hal ini akan terjadi, Ruqaiya pun segera berlari keluar meninggalkan sidang. Melihat hal ini Ratu Hamida didampingi Jiji Anga dan Gulbadan berdiri dari duduknya dan menghampiri Jalal.

kumpulan foto pemeran jodha (7)

kumpulan foto pemeran jodha (8)

kumpulan foto pemeran jodha (9)

kumpulan foto pemeran jodha (10)

kumpulan foto pemeran jodha (11)

kumpulan foto pemeran jodha (12)

kumpulan foto pemeran jodha (13)

kumpulan foto pemeran jodha (14)

Ratu Hamida mengatakan jika ia merasa keputusan Jalal kali ini tidaklah adil. Hukum yang diputuskan hari ini harusnya tidak berpengaruh pada hubungan yang telah terjadi bertahun-tahun sebelum hukum ini dibuat. Ratu Hamida meminta Jalal meninjau kembali keputusannya. Menurutnya Ruqaiya adalah ratu utama kerajaan ini jadi sudah sepantasnya jika ia mendapat hak yang istimewa. Afghah Khan sependapat dengan Ratu Hamida. Ia mengatakan jika pernikahan Jalal dan Ruqaiya adalah sah dimata agama dan tidak ada pelanggaran di dalamnya. Beberapa menteri mendukung pernyataan Afghah Khan dan Ratu Hamida. Setelah mendengar pendapat ibunya dan Afghah Khan, Jalal meminta pendapat pada Maham Anga. Maham Anga mengatakan bahwa ia sependapat dengan Aghah Khan, jangan hanya karena Jalal marah pada Adham Khan lalu Jalal membuat keputusan yang membahayakan hubungannya dengan Ruqaiya. Setelah mendengar pendapat dari semuanya, Jalal memerintahkan Afghah Khan agar keputusan ini segera disebarkan ke seluruh penjuru negeri. Karena ia telah menceraikan Ruaqaiya, maka semua pernikahan yang dilakukan dibawah umur harus bercerai. Jodha dan Ratu Hamida terlihat gusar mendengar perintah Jalal ini. Maham Anga dan Adham Khan saling berpandangan.

kumpulan foto pemeran jodha (15)

kumpulan foto pemeran jodha (16)

kumpulan foto pemeran jodha (17)

kumpulan foto pemeran jodha (18)

Semua orang di Harem kembali membahas mengenai keputusan yang telah diambil Jalal. Para Ulama juga mendiskusikan hal ini. Begitupun juga dengan para wanita di Harem. Jiji Anga mengatakan bahwa sebenarnya tadi Maham Anga dapat menghentikan Jalal namun mengapa ia tidak menghentikannya. Lalu Maham Anga menjawab secara diplomatis bahwa dirinya telah mencoba mencegah Jalal berbuat seperti ini. Menurutnya salah seorang anaknya telah berkhianat dan anaknya yang lain juga telah membuat keputusan yang bodoh. Untuk menghentikan niat Adham Khan yang ingin menikahi Tasneem, Jalal harus mengorbankan pernikahannya dengan Ruqaiya. Sebagai perdana menteri, Maham Anga berusaha meyakinkan bahwa tidak akan terjadi apa-apa. Sambil menangis Ratu Hamida mengatakan bahwa tidak dapat berbuat apa-apa. Karena baginya Ruqaiya bukan hanya menantunya namun ia telah menganggap Ruqaiya sebagai putrinya sendiri. Melihat hal ini Maham Anga berpura-pura menghapus air mata di depan Ratu Hamida, namun tersenyum penuh kemenangan saat membelakangi Ratu Hamida.

kumpulan foto pemeran jodha (19)

kumpulan foto pemeran jodha (20)

kumpulan foto pemeran jodha (21)

kumpulan foto pemeran jodha (22)

Di dalam kamarnya Adham Khan tertawa puas karena sudah menyingkirkan Ruqaiya. Tidak lama lagi Jalal akan menceraikan Ruqaiya dan semua orang akan menyalahkan Jodha atas perceraian Ruqaiya dan Jalal. Dan Jodha pun akan menyesal seumur hidupnya. Menurut Adham Khan, Jodha akan menggantikan posisi Ruqaiya sebagai ratu utama dan itu akan memudahkan dirinya merebut mahkota Jalal. Namun Maham Anga memperingatkan Adham Khan untuk tidak menganggap enteng musuhnya. Menurut Maham Anga, Jalal tidaklah bodoh. Ia sangat paham akan sifat Jalal yang senang mempermainkan orang. Maham Anga khawatir jika Jalal memiliki rencana di belakang ini semua.

kumpulan foto pemeran jodha (23)

kumpulan foto pemeran jodha (24)

kumpulan foto pemeran jodha (25)

Ruqaiya yang sangat sedih mencurahkan isi hatinya di depan Ratu Hamida, Jiji Anga, Gulbadan, dan Ratu Salima. Ruqaiya mengatakan bahwa hanya karena perbuatan Adham Khan, Jalal akan menceraikan dirinya. Ruqaiya tidak terima dirinya diceraikan karena menurutnya dirinya tidak melakukan kesalahan apapun. Ia pun meminta Ratu Hamida dan Jiji Anga untuk menghentikan tindakan Jalal ini. Ratu Hamida berusaha menenangkan Ruqaiya dengan mengatakan bahwa Jalal tidak akan pernah menceraikan Ruqaiya sampai kapanpun. Namun Ruqaiya yang sudah paham sifat Jalal sangat yakin jika Jalal pasti akan melakukan hal yang telah dikatakannya. Kemudian Ruqaiya meminta Salima untuk membujuk Jalal agar tidak menceraikan dirinya. Ratu Salima pun menangis melihat Ruqaiya seperti ini. Ia berjanji pada Ruqaiya bahwa dirinya tidak akan membiarkan Jalal menceraikan Ruqaiya. Dan jika sampai hal ini terjadi maka semua wanita penting di Agra akan pergi meninggalkan Jalal dan ikut dengan Ruqaiya.

kumpulan foto pemeran jodha (26)

kumpulan foto pemeran jodha (27)

Jalal menemui Ruqaiya di dalam kamarnya. Ia duduk disamping Ruqaiya yang masih bersedih. Jalal pun menghapus air mata yang menetes di pipi Ruqaiya. Lalu Ruqaiya memberikan Jalal sebuah surat. Karena Jalal tidak bisa membaca, ia meminta Ruqaiya untuk membacakannya. Namun Ruqaiya menolak. Lalu Jalal menyuruh pelayan untuk memanggil Ratu Salima.

Ratu Salima membacakan surat yang ditulis oleh Ruqaiya sambil menangis. Jalal mendengarnya dengan seksama sambil melihat ke arah Ruqaiya yang hanya tertunduk sedih. Setelah Ratu Salima selesai membacakannya, Jalal meraih tubuh Ruqaiya dan memeluknya erat.

kumpulan foto pemeran jodha (28)

kumpulan foto pemeran jodha (29)

kumpulan foto pemeran jodha (30)

kumpulan foto pemeran jodha (31)

kumpulan foto pemeran jodha (32)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*