Jodha Akbar Episode 124, Kumpulan Foto Rajat Tokas

Jodha Akbar Episode 124, Kumpulan Foto Rajat Tokas, Kumpulan Foto Pemeran Jalal, Foto Pemeran Jodha, Foto Pemeran Ruqaiya

Jalal termenung di dalam kamarnya, dia bingung harus berbuat apa. Ketika ia berusaha untuk mengubah tradisi lama demi kesejahteran rakyatnya, masalah baru pun muncul dan hal ini menyangkut Ruqaiya. Tiba-tiba Hosyiar datang dengan napas terengah-engah dan meminta Jalal untuk segera datang ke kamar Ruqaiya karena Ruqaiya sekarang dalam keadaan gusar dan tidak bisa mengendalikan diri di dalam kamarnya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

 

kumpulan foto Rajat Tokas (1)

kumpulan foto Rajat Tokas (2)

Setelah sampai di kamar Ruqaiya, Jalal sangat terkejut melihat kondisi kamar Ruqaiya yang sangat berantakan. Jalal meminta Ruqaiya untuk tenang. Tetapi bukannya tenang, Ruqaiya malah menyembur Jalal dengan pertanyaan-pertanyaan yang tidak bisa dijawab olehnya. Ruqaiya juga mempertanyakan kenapa Jalal lebih mementingkan aduan Jodha dan pernikahan Adham Khan ketimbang nasib pernikahan mereka sendiri. Kenapa Jalal tidak membelanya ketika Adham Khan menghina dirinya di depan banyak orang. Dan di dimana Jalal ketika dirinya membutuhkan Jalal. Jalal pun hanya bisa memberikan jawaban diplomatis yaitu sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang raja untuk memberikan contoh yang baik pada rakyatnya dan semua ini dilakukannya untuk kebaikan rakyatnya.

kumpulan foto Rajat Tokas (3)

kumpulan foto Rajat Tokas (4)

Di kamarnya Maham Anga tertawa senang. Ia senang karena saat ini Jalal dalam posisi yang sulit. Jika Jalal masih ingin memberlakukan peraturan yang baru maka ia harus menceraikan Ruqaiya. Maham Anga sendiri pun tak tahu apa yang akan terjadi, apakah Jalal dan Ruqaiya akan bercerai atau Adham Khan akan menikahi Tasneem dengan menceraikan Javeeda. Namun sekarang yang membuat Maham Anga puas adalah setidaknya ia telah memberi pelajaran pada Ruqaiya karena telah berani menentang dirinya. Maham Anga pun penasaran apakah Jalal akan memilih Ruqaiya atau Jodha. Maham Anga berencana untuk membujuk Jalal agar tidak menjatuhkan hukuman pada Adham Khan. Selain itu ia juga akan menemui orang Tasneem dan mencari jalan untuk menghentikan Jodha. Mendengar hal ini Resham pun memuji kepintaran majikannya itu. Maham Anga memerintahkan Resham agar hal ini tidak bocor karena Maham ANga telah menyiapkan semuanya agar Adham Khan lolos dari tuntutan ini dan hal ini akan menjadi hal yang menarik.

kumpulan foto Rajat Tokas (5)

kumpulan foto Rajat Tokas (6)

Ruqaiya masih tidak terima dengan sikap Jalal yang tenang. Ruqaiya pun bertanya apakah Jalal akan menceraikannya. Tanpa berkata sepatah katapun, Jalal meraih tubuh Ruqaiya dan memeluknya dengan penuh kasih sayang. Jalal juga mengelus kepala Ruqaiya dan memikirkan bagaimana caranya keluar dari kondisi sulit ini dengan tidak menyakiti Ruqaiya ataupun Jodha. Kemudian Jalal mengatakan bahwa ia akan membuat keputusan yang adil. Jalal berjanji selamanya ia akan menjadi suami Ruqaiya dan akan menjaga hubungan ini. Namun Jalal juga meminta pengertian Ruqaiya. Karena sebagai raja, Jalal harus menegakkan hukum yang berlaku. Ruqaiya pun mengangguk tanda setuju. Ia yakin jika Jalal akan membuat keputusan yang adil. Ia juga meminta Jalal untuk menghukum Adham Khan dengan hukuman yang setimpal.

kumpulan foto Rajat Tokas (7)

kumpulan foto Rajat Tokas (8)

kumpulan foto Rajat Tokas (9)

kumpulan foto Rajat Tokas (10)

Di malam yang sunyi, Jalal mengunjungi timbangan besar. Jalal yang masih bingung masih terus mencoba mencari jalan keluar atas masalahnya ini. Di satu sisi ia harus mempertimbangkan keluhan Jodha dan hubungannya dengan Ruqaiya. Dan disisi lain ia harus menghindari jebakan Adham Khan.

kumpulan foto Rajat Tokas (11)

kumpulan foto Rajat Tokas (12)

Kemudian Jodha datang dan mencoba berbicara pada Jalal. Jodha berkata Jalal harus berlaku adil karena Ruqaiya tidak bersalah dan Jalal tidak boleh terjebak dalam kejahatan yang telah Adham khan lakukan. Jodha juga mengingatkan Jalal bahwa ia telah berjanji tidak akan membahayakan hubungan pernikahannya dengan Ruqaiya. Kemudian Jalal pun menceritakan penyamarannya ke rumah Tasneem dan pernikahan anak di bawah umur yang disaksikannya saat di luar istana. Jalal pun berterima kasih kepada Jodha karena telah membuka matanya. Dan sekarang selain ingin menghentikan Adham Khan, Jalal juga berniat untuk menyelamatkan nasib gadis kecil. Jodha sependapat dengan Jalal. Namun menurutnya Jalal tidak boleh mempertaruhkan hubungannya dengan Ruqaiya. Karena bagaimanapun Ruqaiya sangat mencintai Jalal. Jika Jalal ingin memberikan keadilan pada Tasneem, Jalal juga harus berlaku adil pada Ruqaiya. Jangan sampai demi meraih semua keinginannya, Jalal melupakan Ruqaiya. Bagaimanapun Jalal tidak boleh membuat Ruqaiya kecewa dan menderita.

kumpulan foto Rajat Tokas (13)

kumpulan foto Rajat Tokas (14)

kumpulan foto Rajat Tokas (15)

Jalal menemui Ratu Hamida di kamarnya. Ratu Hamida meminta Jalal agar tetap mempertahankan hubungannya dengan Ruqaiya. Menurut Ratu Hamida, Jalal dapat menghukum Adham Khan namun ia tidak boleh melupakan Ruqaiya. Jalal meminta ibunya untuk tidak khawatir. Ia berjanji akan berlaku adil dan mempertahankan hubungannya dengan Ruqaiya. Jalal juga meminta ibunya agar mempercayainya.

kumpulan foto Rajat Tokas (16)

kumpulan foto Rajat Tokas (17)

Ruqaiya sedang menghisap Hooka untuk menenangkan dirinya di kamar. Tiba-tiba Maham Anga masuk dan mencoba membuat Ruqaiya bimbang. Maham Anga mengatakan jika sebenarnya Adham Khan adalah korban, dan dalang dari semua ini adalah Jodha. Merasa Maham Anga ingin mempengaruhinya membuat Ruqaiya marah pada Maham Anga. Namun Maham Anga tidak putus asa. Ia mengatakan bahwa saat ini Jodha tengah berupaya mengambil kedudukannya. Maham Anga juga mengingatkan jika saat ini Jalal mulai menyukai Jodha. Dan jika hal itu sudah terjadi maka Maham Anga memastikan Ruqaiya tidak dapat berbuat apapun. Menurut Maham Anga sekarang Jodha berusaha meracuni Jalal karena setiap perkataan Jodha selalu didengar oleh Jalal. Melihat kegusaran di wajah Ruqaiya membuat Maham Anga menjadi senang.

kumpulan foto Rajat Tokas (18)

kumpulan foto Rajat Tokas (19)

kumpulan foto Rajat Tokas (20)

kumpulan foto Rajat Tokas (21)

kumpulan foto Rajat Tokas (22)

Jodha dan Mothi yang tengah melakukan puja terkejut dengan kedatangan Ruqaiya yang tiba-tiba langsung berteriak dan menuduh Jodha ingin mengambil kedudukannya. Jodha dan Mothi pun berpandangan.

kumpulan foto Rajat Tokas (23)

kumpulan foto Rajat Tokas (24)

kumpulan foto Rajat Tokas (25)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*