TRIO PATAH HATI, PENYEBAR VIRUS GALAU

Sammy simorangkir, Rio Febrian dan juga Marchel membuat gebrakan yang luar biasa. Karir mereka di dunia musik memang sungguh luar biasa. Para penyanyi yang saat bernyanyi tak jauh membawakan lagu-lagu mellow ini mampu menyihir hati para pendengarnya terutama kaum hawa.

Hendra Sammy Simorangkir itulah nama lengkapnya lahir di Bandung, 08 September 1982 mulai dikenal ketika dia bersama bandnya terdahulu yaitu Kerispatih mengeluarkan single Kejujuran Hati. Saat itu mereka langsung melejit dan beberapa kali mendapat penghargaan dari hasil karyanya. Namun hengkangnya Sammy dari Kerispatih yang telah membesarkan namanya karena keterlibatan dia dengan kasus narkoba pada 02 Februari 2010 membuat namanya sedikit tenggelam. Tetapi ketika Sammy bebas dari jeruji besi penjara, Dia kembali kedunia musik dan mengeluarkan album solo “Aku Kembali’

Sedangkan Rio Febrian adalah penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 yang memiliki segudang prestasi dan juga telah melalang buana di dunia tarik suara karena dia telah berhasil mengeluarkan album-album dahsyat. Nama Rio mulai dikenal ketika salah satu singlenya yang berjudul “Jenuh” banyak sekali di sukai orang.

Tak luput dari pandangan Marcell Siahaan yang lebih terdahulu mengawali kariernya dibandingkan dari Sammy dan Rio juga memiliki talenta yang luar biasa, selain bernyanyi, dan mengeluarkan album dia juga sempat beberapa kali membintangi film.

Ketiga penyanyi ternama ini, kini membuka lembaran baru di dunia musik, mereka berani membentuk Trio Patah Hati. Walaupun mereka sempat dianggap akan menyaingi Trio Lestari yang terdiri dari Glenn, Tompi dan Sandy sandoro namun semuanya itu mereka bantah. Mereka mengganggap penilaian itu dari masyarakat yang mendengar sendiri, hak orang tidak bisa diganggu dalam hal suka atau tidak suka. Dan dalam dunia musik itu wajar bahwa ada persaingan tetapi persaingan secara sehat yaitu dari kualitas lagu, suara dll. Dan baru-baru ini mereka telah menggelar konser luar biasa, Ribuan orang menghadiri konser tersebut termasuk para artis-artis pun berdatangan untuk menyaksikan para penyanyi yang identik lagu-lagunya dengan keadaan hati seseorang yang lagi galau.

Salah satu artis yang hadir saat itu adalah Tyas Mirasih, dia sangat senang dapat hadir langsung karena salah satu dari tiga penyanyi tersebut Sammy lah yang sangat digemarinya. Tyas mengatakan bahwa Sammy penyanyi yang memiliki suara sangat luar biasa dan ketiga penyanyi ini juga memang sukses menghibur dirinya dan juga para penonton lainnya, walaupun lagu yang mereka bawakan rata-rata lagu yang berlirik putus cinta sama halnya dengan Tyas yang kembali gagal menjalin cinta dengan pesepak bola muda.

Konser yang digarap oleh Antavaya Events ini berlangsung 2 jam dan mereka bernyanyi 5-7 lagu baik secara trio maupun solo. Lagu yang mereka bawakan tersebut telah di aransemen ulang oleh Rejos (The Groove) sehingga alunan musik semakin menghanyutkan para pendengar yang saat itu hadir di Trans Studio Bandung.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*