IDOL JUNIOR 2014, TIARA TINGGALKAN KESEDIHAN KARENA TERELIMINASI

11 kontestan Idol Junior semalam kembali tampil untuk terus berjuang menuju ke 10 besar. Penampilan pertama di buka dengan bernyanyi bersama membawakan lagu Ceria yang di populerkan oleh J-ROCK. Mengusung tema top hits hampir semua lagu yang di bawakan dengan ceria. Para kontestan diharapkan tampil dengan maksimal dan benar-benar menunjukkan kualitasnya karena bisa jadi mereka mendapat kritikan pedas lagi dari juri karena Iyeth Bustami kembali di undang menjadi juri.

Penampilan pertama ada si kecil Cyra yang membawakan lagu “Pergi Ke Bulan” yang di populerkan oleh Cherrybelle. Cyra mendapat komentar dari juri bahwa penampilan pembukanya sudah cukup baik hanya saja para juri mengharuskan Cyra tampil lebih ceria lagi saat bernyanyi karena Cyra tampak seperti berfikir dan tidak lepas dalam bernyanyi.

Penampilan kedua ada Tiara yang membawakan lagu Senyum Semangat, lagi-lagi dia mendapat komentar pedas dari juri Iyeth Bustami, Iyeth merasa bahwa Tiara bernyanyi di bawah tone karena nada lagu itu terlalu tinggi bagi dia.

Penampilan Selanjutnya ada Vitara yang juga terbilang tak sukses membawakan lagu Heavy Rotation milik Cherrybelle, Vitara mendapat masukan dari dewan juri yang mengatakan pernafasan Vitara harus menggunakan teknik diafragma agar saat dia nyanyi sambil dance tidak mengganggu suaranya yang ikut goyang. Sama seperti Maria juga yang belum menampilkan penampilan yang terbaik namun kali ini Iyeth sedikit mengatakan bahwa penampilannya lebih baik dari minggu lalu.

Kemudian Abby dan Jojo sama-sama sukses membawakan lagu masing-masingnya, Seperti Abby membawakan lagu Gajah yang di populerkan Tulus, Abby dianggap menampilkan penampilan yang luar biasa. Sedangkan Jojo lagi-lagi mendapat pujian karena penampilannya yang sangat luar biasa, Iyeth Bustami pun kebingungan, dan dia mengatakan terbuat dari apa pita suara Jojo. “Menyanyi lagu melayu sangat cantik dan lagu pop pun sangat luar biasa”. Tambah Iyeth Bustami

Sedangkan pada penampilan selanjutnya ada Tere, Toper dan Baila yang berbanding terbalik dengan penampilan Abby dan Jojo. Mereka tampil kurang baik, Tere mennyanyi dengan emosional sehingga banyak nada yang tidak sampai. Kemudian Toper dianggap terlalu lebay mengeluarkan suara serak-seraknya sehingga membuat nyanyiannya kurang enak didengar. Lalu Baila juga tampil kurang maksimal karena dia bernyanyi terlalu ngos-ngosan dan diharapkan berlatih teknik pernapasan dan juga harus berani mengeluarkan teknik vibra pada suaranya.

Pada penampilan selanjutnya ada Rian yang membawakan lagu Dekat Dihati dari RAN, Rian sudah tampil baik namun dia di sarankan untuk belajar pada nada-nada rendah. Sedangkan penampilan penutup ada Andi membawakn lagu Juts The Way You Are tapi penampilan penutup ini juga tak membahagiakan bagi juri karena Andy kurang maksimal, dia bernyanyi tanpa rasa dan expresi.

11 kontestan telah tampil dengan maksimal namun tetap saja ada yang harus tereliminasi. Ada Rian dan Tiara yang berada pada posisi penentuan. Dan saat di umumkan Tiara lah yang harus tereliminasi. Tiara meninggalkan kesedihan bagi dewan juri dan para 10 kontestan lainnya.

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*