RISING STAR INDONESIA, THE BLUESMATES RAIH POSISI KEEMPAT GRAND FINAL

Malam yang begitu menegangkan pada babak Grand Final Rising Star Indonesia, Vote pada setiap babak begitu penuh persaingan ketat. 4 kontestan yang tersisa hingga grand final ini benar-benar tampil all out hanya saja vote dari expert juri dan pemirsa yang tetap harus menjadi penentu siapakah yang harus berada di posisi 4, 3, Runner up bahkan menjadi The First Winner Rising Star Indonesia.

Pada babak pertama grand final ke empat kontestan harus menunjukkan awal perjuangan mereka, pada penampilan pertama The Bluesmates tampil membawakan lagu Oplosan yang mereka ubah menjadi genre Jazz, The Bluesmates mendapat vote yang tidak begitu memuaskan yang hanya mengumpulkan 54% saja tentu ini sudah menjadi awal yang buruk bagi penampilan mereka.

Pada penampilan kedua ada Ghaitsa yang harus tampil dengan layar besar tertutup, jika dia mampu melampaui vote the Bluesmates maka layar besar akan terbuka dan Ghaitsa otomatis lolos untuk babak selanjutnya. Di penampilannya kali ini dia mendapat banyak pujian dari para expert juri dan dia berhasil mengungguli The Bluesmates dengan memperoleh vote sebesar 84% sehingga dia langsung lolos dan The Bluesmates masih di ambang kekalahan dan harus menunggu penampilan kedua kontestan lagi yaitu Hanin dan Indah.

Pada penampilan ketiga ada Indah yang mampu melampaui nilai Ghaitsa, Indah memperoleh vote 88% dan pada posisi saat ini The Bluesmates masih terancam karena Indah dan Ghaitsa telah lolos ke babak selanjutnya, penentuan ada pada penampilan Hanin.

Perolehan vote The Bluesmates yang hanya 54% harus memuaskan hati mereka untuk berada pada posisi ke empat pada Rising Star Indonesia 2014, karena Hanin mendapatkan vote yang hampir sama dengan Indah yaitu sebesar 86%.

Dengan demikian terdapat ketiga kontestan yang harus berjuang lagi agar menempati posisi tertinggi pada ajang Rising Star Indonesia pertama ini. Posisi keempat tidak membuat The Bluesmates patah semangat karena perjuangan mereka yang merupakan satu-satunya band yang terus lolos hingga grand final pada ajang ini menjadi bukti bahwa penampilan mereka banyak mendapat dukungan.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*