RISING STAR INDONESIA, INDAH THE FIRST WINNER DAN HANIN RUNNER UP

Penentuan siapakah yang layak menjadi Winner dan Runner Up di tentukan pada babak ketiga Grand Final ini. Hanin Dan Indah yang telah memperoleh vote yang di akumulasi pada babak sebelumnya hanya berbeda 2% saja dan ini memang menjadi persaingan ketat karena vote kembali akan di akumulasi.Indah yang mengungguli Hanin sementara dengan 169% berharap-harap cemas karena pesaingnya Hanin juga memperoleh vote tak jauh dari votenya sebesar 167%. Pada penampilan babak ketiga ini juri expert hanya diberi wewenang 3% saja untuk memvote kontestan tersebut.

Ada yang beda pada penampilan kali ini kedua kontestan akan membawakan single masing-masing yang telah disiapkan oleh pihak Rising Star Indonesia. Mereka sudah hampir 2 minggu menghapalkan lagu tersebut karena lagu yang mereka bawakan akan memberikan pengaruh besar pada vote mereka.hANINHanin tampil terlebih dahulu membawakan lagu berjudul “Yang Terbaik” lagu dengan tempo slow ini mampu menyihir expert juri dan expert pemirsa. Dengan penuh penghayatan Hanin membawakan lagu ini. Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang baru saja putus dari kekasihnya ini mampu dia buktikan alur kisahnya kepada expert juri dan expert pemirsa. Hanin mampu memperoleh vote 74% sehingga akumulasi vote menjadi 241%.INDAHIndah pun tak mau kalah dengan Hanin, Indah membawakan lagu sedikit ngebeat dengan lirik berbahasa Inggris yang berjudul “Come And Love Me”. Sungguh diluar dugaan baru saja musik terdengar Ahmad Dani dan juga Beby Romeo langsung memberikan vote yes. Gerakan badan Indah dan suara uniknya yang memang cocok dengan genre lagu tersebut membuat semua pendukungnya dan expert juri maupun expert pemirsa bersorak-sorai. Indah yang hanya membutuhkan vote 73% saja untuk mengungguli Hanin karena vote yang di peroleh Hanin sebesar 241% sedangkan Indah yang telah mengumpulkan vote sebelumnya sebesar 169% jika diakumulasi dengan 73% saja votenya sudah mengungguli Hanin karena totalnya 242%.

Namun Vote Indah lebih dari prediksi tersebut, Indah mampu mengumpulkan vote sebesar 88% sehingga vote yang di akumulasikan hasilnya sebesar 257%. Dengan ini Indah lah yang lebih layak menjadi The First Winner Rising Star Indonesia. Megahnya panggung juara tersebut menyambut sang juara, ledakan kembang api menambah semaraknya menyambut juara Rising Star Indonesia tersebut. Nampak wajah Indah Nevertari yang tidak menyangka bahwa dia lah yang menjadi pilihan para expert juri dan expert pemirsa untuk menjadi sang juara pertama pada ajang ini.

Pada pembagian hadiah Indah berhak mendapatkan 1 Unit mobil otomatic, Uang 125 juta, Asuransi Mnc 1 Milyar dan juga kontrak musik sebesar 1 Milyar. Pada posisi Runner Up Hanin mendapat 1 Unit mobil manual, Uang 75 juta, dan asuaransi Mnc 500 juta. Pada posisi ketiga Ghaitsa mendapat 1 Unit motor, Uang 50 juta, Asuransi Mnc sebesar 250 juta. Dan The Bluesmates yang berada di posisi keempat juga mendapat 1 Unit motor, Uang 25 Juta dan Asuransi Mnc sebesar 100 juta.

Congratulations..!! To Indah Nevertari The First Winner Rising Star Indonesia 2014indah1hanin1ghaitsathe bluemates
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*