RISING STAR INDONESIA, GHAITSA PUAS BERADA DI POSISI KETIGA GRAND FINAL

Ketiga kontestan kembali tampil pada babak kedua Grand Final Rising Star Indonesia, hasil vote penampilan pada babak pertama mereka akan di akumalasi dengan hasil vote penampilan babak kedua ini. Dan Expert Juri hanya memberikan vote sebesar 5% saja bukan seperti pada babak pertama yang memberikan vote sebesar 7% sehingga peran penting dari vote pemirsa kembali di harapkan ketiga kontestan ini agar mendapat hasil yang terbaik.

Pada penampilan pertama ada Ghaitsa yang membawakan lagu Angel, sama seperti pada penampilan babak pertama yang menyisahkan 4 kontestan, penampilannya kali ini Ghaitsa masih mendapat pujian dari para expert juri terutama Rossa yang mengatakan bahwa penampilan kedua kamu kali ini lebih bagus lagi. Ghaitsa pun memperoleh vote sebesar 79% dan akan di akumulasi lagi setelah kedua penampilan Hanin Dhiya dan Indah  Nevertari.

Pada penampilan kedua ada Hanin yang masih begitu memukau para expert juri dan expert pemirsa Hanin yang sempat di prediksikan Ahmad Dhani untuk menjadi juara mampu memperoleh vote lebih tinggi dari Ghaitsa, vote Hanin mencapai 81% sehingga posisi Ghaitsa sedikit terancam. Vote yang di peroleh Hanin saat ini juga akan di akumulasi pada hasil vote penampilan babak pertama tadi.

Pada penampilan ketiga ada Indah Nevertari yang mendapat vote yang sama dengan Hanin sebesar 81% sehingga pada sistem akumulasi dapat terlihat bahwa vote Ghaitsa tentu paling rendah setelah di akumulasi, berikut akumulasi vote tersebut :

Ghaitsa 84% + 79% = 163%

Hanin 86% + 81% = 167%

Indah 88% + 81% = 169%

Dengan demikian gadis cantik yang selalu tampil dengan membawa gitar akustik ini harus puas menempati posisi ketiga pada Grand Final Rising Star Indonesia ini. Sama seperti The Bluesmates, Ghaitsa tidak kecewa dengan posisi akhir yang diterimanya karena perjalanan untuk terus lolos hingga posisi ketiga pada Rising Star Indonesia sangat berat menurutnya dan dia bersyukur sampai ke posisi terbaiknya saat ini.

Selanjutnya tinggal kedua kontestan yaitu Hanin Dhiya dan Indah Nevertari yang harus memperebutkan posisi Winner dan Runner Up pada Grand final malam ini dan akan di lanjutkan dengan penampilan mereka pada babak ketiga.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*