Jodha Akbar Episode 123, Foto Pemeran Jalal

Jodha Akbar Episode 123, Foto Pemeran Jalal, Foto Pemeran Jodha, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Keesokan paginya semua orang sudah berkumpul di ruang sidang. Mereka tidak sabar lagi mendengar keputusan Jalal mengenai putusan atas permasalahan Adham Khan dan Tasneem. Maham Anga dan Adham Khan yakin jika Jalal akan berpihak pada mereka sehingga Adham Khan bisa menikahi Tasneem.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

 

Foto Pemeran Jalal (1)

Jalal mengatakan jika ia sudah memikirkan kasus ini dengan seksama. Ia sadar jika seorang gadis menikah di usia itu sama halnya dengan menghukum si gadis dan merusak masa mudanya. Oleh karena itu untuk kesejahteraan rakyatnya ia memutuskan untuk membuat hukum baru yaitu tidak ada boleh ada wanita yang dinikahkan sebelum berumur 14 tahun. Hukum baru ini harus segera disosialisasikan ke seluruh negeri. Semua agama harus mematuhinya tanpa pengecualian. Selain itu Jalal menegaskan jika hukum ini berlaku untuk semua orang. Dan orang yang melanggarnya akan mendapat hukuman yang berat walaupun itu adalah orang tua sang anak. Maham Anga terlihat shock mendengar putusan ini. Jodha dan Tasneem sangat senang mendengar keputusan Jalal.

Foto Pemeran Jalal (2)

Foto Pemeran Jalal (3)

Foto Pemeran Jalal (4)

Foto Pemeran Jalal (5)

Foto Pemeran Jalal (6)

Jalal pun segera mengesahkan hukum baru ini. Jalal memerintahkan Afghah Khan untuk segera menyalinnya dan menyebarkannya ke seluruh negeri. Karena hukum baru telah berlaku maka ini berarti Adham Khan tidak dapat menikahi Tasneem. Dan Adham Khan harus mematuhinya.

Foto Pemeran Jalal (7)

Foto Pemeran Jalal (8)

Adham Khan merasa geram. Ia pun meminta izin untuk berbicara. Jalal memberinkannya izin. Adham Khan mengatakan jika keputusan Jalal tidaklah adil baginya. Menurut Adham Khan sebelum hukum ini diberlakukan banyak orang yang melakukan ini bahkan sehari sebelum ini. Adham Khan juga mengatakan jika ia telah memikirkan untuk menikahi tasneem jauh hari sebelum hukum ini diberlakukan. Oleh karena itu hukum ini tidak berlaku untuk dirinya. Jalal menyanggah kata-kata Adham Khan bahwa hukum ini harus dipatuhi oleh semua orang. Adham Khan pun menjawab pernyataan Jalal bahwa Jalal yang seorang kaisar pun harus mematuhi perturan baru ini. Tiba-tiba suasana sidang pun menjadi sangat tegang. Afgah Khan segera menghentikan Adham Khan karena telah berlaku kurang ajar. Tidak sepantasnya seseorang mempertanyakan keputusan seorang kaisar. Yang dapat mengubah keputusan adalah kaisar itu sendiri karena kaisar bagaikan perwakilan Tuhan di dunia. Dengan tegas Afghah Khan mengatakan bahwa tindakan Adham Khan sudah melampaui batas dan pantas untuk dihukum. Para ulama sependapat dengan Afghah Khan. Semua yang hadir juga sependapat dengan perkataan Afghah Khan.

Foto Pemeran Jalal (9)

Foto Pemeran Jalal (10)

Setelah suasana terkendali, Jalal mengatakan bahwa perkataan Afghah Khan benar namun perkataan Adham Khan juga tidak sepenuhnya salah. Jalal pun setuju jika hukum itu akan berlaku untuk siapaun. Jalal berjanji bahwa ia tidak akan menikahi gadis dibawah umur. Semua yang hadir pun kagum akan keberanian Jalal. Adham Khan pun bertepuk tangan akan pertkataan Jalal. Lalu ia menanyakan bagaimana dengan pelanggaran yang telah ia lakukan?? Semua yang hadir bingung dengan pertanyaan Adham Khan. Adham Khan mengingatkan bahwa saat Jalal menikahi yang berusia 11 tahun menikahi Ruqaiya yang baru berumur 9 tahun. Bila hukum ini berlaku bagi kaisar maka ini berarti Jalal telah melanggar aturan dan ini juga berarti pernikahan Jalal dan Ruqaiya tidak sah. Jalal yang sangat marah berteriak menyebut nama Adham Khan!! Jalal menganggap bahwa perkataan Adham Khan telah melampaui batas. Jodha dan Ratu Hamida terlihat sangat marah, Ruqaiya terlihat sangat terluka.

Maham Anga segera menghampiri Adham Khan dan hendak menamparnya. Namun Adham Khan menghentikan Maham Anga dengan mengatakan jika ia hanyalah perdana menteri yang tidak berhak menghukum dirinya. Maham Anga pun terpaksa menahan niatnya. Adham Khan terus menantang Jalal dengan mengatakan bahwa jika Jalal masih menikahi Ruqaiya maka ia tidak akan mau menerima hukum ini. Kemarahan Ruqaiya pun memuncak. Ia berdiri dari tempat duduknya dan langsung menghampiri Adham Khan. Langkah Ruqaiya ini diikuti oleh Ratu Hamida. Adham Khan melihat Ruqaiya dengan tatapan menantang. Dengan tegas Ruqaiya mengatakan bahwa Tuhan menyaksikan pernikahannya. Bahkan sekarang ia adalah Ratu utama dari seluruh ratu. Dan sekarang Adham Khan mempertanyakan kelegalan pernikahannya. Ruqaiya memastikan jika Adham Khan pasti dihukum berat. Dengan nada menantang Adham Khan menjawab pertnyataan Ruqaiya. Ia mengatakan jika Jalal lah yang membuat keputusan ini. Dan Jalal harus menjawab pertanyaannya ini. Jika memang pertanyaannya ini dinilai menghina dirinya maka Adham Khan bersedia untuk dipenggal.

Lalu Adham Khan mengulangi pertanyaannya kepada Jalal. Ia menantang Jalal jika memang dirinya tidak bisa menikahi Tasneem hal ini berarti Jalal harus menceraikan Ruqaiya. Ruqaiya dan Jalal pun terlihat murka. Dengan lancang Adham Khan meninggalkan persidangan. Melihat hal ini Maham Anga meminta maaf atas kelancangan Adham Khan, ia berjanji akan menghukum anaknya itu. Namun Jalal tak bergeming, ia hanya diam menahan amarah. Ruqaiya terlihat begitu sedih dan menatap ke arah Jalal agar memberikan keadilan untuknya. Semua orang yang hadir pun merasa geram dengan tindakan Adham Khan.

Foto Pemeran Jalal (11)

Foto Pemeran Jalal (12)

Foto Pemeran Jalal (13)

Foto Pemeran Jalal (14)

Di dalam kamar, semua ratu spesial telah berkumpul. Ruqaiya sangat marah kepada Jalal karena Jalal tidak bertindak saat Adham Khan telah menghina pernikahan mereka di depan umum. Ruqaiya juga mengatakan kekecewaannya karena Ratu Hamida tidak membelanya sama sekali seperti yang ia lakukan saat membela Jodha. Ruqaiy juga kecewa kenapa Jalal membuat hukum yang ia sendiri melanggarnya.

Ruqaiya pun menantang Jalal jika esok ia akan mengadukan hal ini kepada Jalal di persidangan seperti yang Jodha lakukan tempo hari. Dimana ia mengadukan perihal Adham khan yang telah melecehkan Tasneem. Semua orang pun terkejut mendengar tantangan yang diajukan Ruqaiya pada Jalal. Dengan wajah penuh amarah, Ruqaiya pun meninggalkan ruangan tanpa pamit pada siapapun.

Foto Pemeran Jalal (15)

Foto Pemeran Jalal (16)

Foto Pemeran Jalal (17)

Foto Pemeran Jalal (18)

Foto Pemeran Jalal (19)

Foto Pemeran Jalal (20)

Foto Pemeran Jalal (21)

Foto Pemeran Jalal (22)

Maham Anga menemui Adham Khan yang sedang minum-minum di kamarnya. Maham Anga bertanya tentang apa yang ia lakukan di persidangan tadi. Lalu Adham Khan pun menceritakan percakapan antara Jalal dan Afghah Khan yang dia dengar secara diam-diam. Maham Anga pun mencium kening anak kesayangannya ini. Untuk pertama kalinya Adham Khan membanggakan dirinya. Maham Anga juga ingin mengetahui apakah Jalal lebih memilih Jodha atau Ruqaiya. Maham Anga dan Adham Khan pun tertawa senang.

Foto Pemeran Jalal (23)

Foto Pemeran Jalal (24)

Foto Pemeran Jalal (25)

Jodha duduk di kamarnya dengan sedih. Mothi Bai pun menanyakan kenapa Jodha begitu sedih. Jodha mengatakan bahwa semua niat baiknya untuk menolong Tasneem malah membuat Ruqaiya bersedih. Jodha merasa bahwa ia telah menyakiti Ruqaiya dan ia harus bertanggung jawab atas kesedihan Ruqaiya ini. Mothi berusaha menenangkan Jodha, namun Jodha meminta Mothi untuk meninggalkannya sendiri. Jodha pun menangis sejadi-jadinya setelah Mothi keluar dari kamarnya.

Foto Pemeran Jalal (26)

Foto Pemeran Jalal (27)

Foto Pemeran Jalal (28)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*