SETELAH RILIS NOVEL PIYU DAN BAND PADI MASIH VACUM

Tiga tahun sudah nama Band Padi tak merilis album terbarunya, ungkapan bahwa mandul karya terlontar dari para pencinta Padi. Apalagi era persaingan dunia musik khususnya di Indonesia cukup kuat semakin menenggelamkan nama Band yang sempat tenar dengan hits andalannya. Belum di ketahui mengapa Padi begitu lama vacum. Anggapan band ini bubar pun cukup besar apalagi di lihat dari ke exisan Fadly sebagai vocalis yang beralih menjadi solois, dan berduet dengan penyanyi Maher zain serta Fadly juga sempat membawakan acara Realty Show di televisi, sedangkan Yoyo yang sempat tersandung masalah hukum karena kasus narkoba menambah kuatnya anggapan tersebut.

piyuPengakuan baru-baru ini yang di lontarkan Piyu sang gitaris mengungkapkan bahwa Padi tidak bubar hanya saat ini vacum saja, dan dari personel pun tidak ada yang berganti tetap personel Padi yang dulu. Piyu juga menambahkan bahwa saat ini mereka sedang menjalani aktifitas dan kehobian mereka masing-masing.

Kini Piyu sedang disibukan dengan novel fiksi yang di adaptasi dari lagu hasil ciptaannya yang di populerkan band Padi, walaupun sempat terkabar bahwa gosip retaknya rumah tangga Piyu dengan istrinya Flo karena adanya perselingkuhan istrinya dengan pengusaha kaya, tak membatalkan niatnya untuk merilis novel terbarunya tersebut. dan pada penghujung November 2014 kemarin Piyu telah sukses merilis novelnya bersama Stanley Maulen.

Lagu yang berjudul “Sesuatu Yang Indah” di pilih Piyu untuk di jadikan judul dan alur cerita pada novelnya tersebut. Lagu ini di pilih Piyu karena memiliki pengaruh yang cukup besar untuk perjalannya apalagi lagu ini memiliki energi yang positif. Piyu mengatakan¬† bahwa sesuatu yang indah itu merupakan sesuatu yang di ciptakan Tuhan Yang Maha Esa jadi tentu novel ini akan memberikan pelajaran yang banyak bagi yang membacanya.

Tidak disitu saja nantinya lagu-lagu hasil karyanya bisa dikembangkan ke karya-karya lain seperti Film, lukisan, patung dll. Terbukti baru saja di rilis sudah banyak tawaran dari rumah produksi untuk menjadikan novelnya sebagai film.

Kesuksesan Piyu dalam meluncurkan album memang belum memberikan tanda-tanda akan luncurnya album terbaru Padi. Apakah Fadly(vocal), Piyu (Gitaris),Yoyo (Drummer), Ari (Gitar) dan Rindra (Bassis) tidak focus lagi pada aktifitas bermusiknya saat ini atau ada kejenuhan dari mereka sehingga Padi masih tetap vacum entah sampai kapan.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*