ISU REZA NOAH AKAN HENGKANG SEMAKIN MENCUAT

Baru-baru ini kabar mengejutkan dari Band ternama Noah, baru saja sukses membawakan hits terbaru mereka yang ditampilkan perdana pada acara HUT Transmedia kemarin, kini isu tak sedap menyeruat pada kubu band tersebut. Isu ini bermula ketika pihak Musica mengHashtag #RezaNOAHmoment yang membuat para sahabat Noah penasaran dan keyakinan mereka semakin kuat kalau Reza akan cabut dari Band yang membesarkan namanya tersebut.

Belum ada kepastian resmi akan berita ini, walaupun di media-media sosial telah banyak mengabarkan hal ini, banyak sekali pendapat yang bermunculan dari keyakinan fans Noah bahwa berita ini memang benar adanya, ada yang menganggap Reza hanya vacum sementara, dan ada juga yang beranggapan berita ini Hoak yang hanya ingin menaikkan pamor band Noah yang sebentar lagi akan meluncurkan album terbarunya.

Terlepas dari Isu ini semua memang banyak yang belum mengetahui apa alasan Reza harus hengkang dan apa pula penyebabnya, saat ini saja tidak ada lagi kabar miring yang di terima oleh sahabat Noah tentang perjalanan Band ini baik dari kasus sang vocalis maupun perpecahan personil Band tersebut. Sang Drummer pun belum menjawab tanda tanya ini prihal Hestag yang di kemukakan oleh pihak Musica.

Beberapa fans Noah pun sudah banyak yang bersedih prihal isu ini, mereka tidak ingin kejadian seperti Peterpan dahulu terulang lagi, dimana Ariel dan kawan-kawan harus rela berpisah dengan Andika dan Indra. Hal ini sempat membuat Peterpan vacum cukup lama hingga akhirnya terbentuk lagi semangat untuk menjajal dunia musik lagi dengan nama baru yaitu Noah.

Berita yang mengejutkan ini tentu akan ada jawabannya hanya pihak Musica dan managemen Noah saja yang tahu saat ini. Harapan dari fans Noah bahwa ini bukan menjadi berita buruk bagi mereka apalagi mereka merupakan fans fanatik dari Band ini. Lagu-lagu Ariel cs sudah begitu diminati mereka, perjuangan para fans tersebut untuk membuntuti dimana pun Noah manggung selalu penuh cerita dan kenangan. Semoga berita ini hanya isapan jempol saja dan semoga Reza tetap exis bersama Noah kedepannya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*