Jodha Akbar Episode 121, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 121, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Foto Pemeran Jodha

Setelah Adham Khan mengatakan pembelaannya. Maham Anga pun menanyakan kepada para pemuka agama apakah Adham Khan bersalah jika ia ingin menikahi Tasneem. Para pemuka agama menggeleng. Sebelum mengambil keputusan, Maham Anga meminta izin kepada Jalal untuk mendiskusikan hal ini dengan orang tua Tasneem. Jalal pun setuju. Dihadirkanlah kedua orang tua Tasneem di tengah-tengah sidang. Jodha gelisah melihat hal ini.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

 

kumpulan foto jodha akbar (1)

kumpulan foto jodha akbar (2)

kumpulan foto jodha akbar (3)

Lalu Maham Anga menanyakan ayah Tasneem apakah ia mengecam niat Adham Khan. Ayah Tasneem menjawab bahwa ia tidak keberatan jika Adham Khan menikahi Tasneem karena hal itu menjadi kehormatan buat Tasneem dan keluarganya yang miskin dapat menikah dengan seorang yang terhormat. Mendengar ucapan ayah Tasneem, Jodha pun berdiri dan terlihat cemas. Ratu Hamida yang berada disamping Jodha melarangnya untuk menyela persidangan dan meminta Jodha untuk duduk kembali. Karena menurut Ratu Hamida tidak dibenarkan jika seseorang menyela jalannya persidangan. Jalal yang masih duduk di singgasananya melihat kecemasan di wajah Jodha.

kumpulan foto jodha akbar (4)

kumpulan foto jodha akbar (5)

kumpulan foto jodha akbar (6)

kumpulan foto jodha akbar (7)

Setelah mendengar pembelaan Adham Khan, pendapat dari para ulama, dan restu dari ayah Tasneem, Maham Anga mengatakan bahwa Adham Khan dapat menikahi Tasneem dan perbuatan Adham Khan ini bukanlah suatu pelecehan. Sambil melihat ke arah Jalal, Maham meminta izin untuk mengumumkan keputusan. Tapi Jalal mengatakan bahwa ia akan mengumumkan keputusannya besok. Mendengar hal ini Maham Anga dan Adham Khan terkejut. Namun mereka tidak sempat mengajukan protes karena Jalal segera meninggalkan ruangan sidang.

kumpulan foto jodha akbar (8)

kumpulan foto jodha akbar (9)

kumpulan foto jodha akbar (10)

Jodha menemui Jalal di kamarnya. Jalal telah menduga hal ini, karena selama persidangan Jodha melihat wajah Jalal yang cemas dan sepertinya ingin mengajukan pertanyaan padanya. Tanpa membuang waktu, Jodha pun langsung melontarkan beberapa pertanyaan hingga membuat Jalal berpikir sejenak apakah pertanyaan Jodha ini mengenai dirinya atau mengenai Tasneem. Jalal pun berusaha untuk menenangkan Jodha dengan mengatakan bahwa mereka harus mengikuti hukum yang berlaku. Jodha menjawab bahwa hukum terbesar dari sebuah kerajaan adalah raja tidak perlu mentaati peraturan yang berlaku. Raja tidak perlu mentaati peraturan yang ada. Dan raja dapat merubah dan menciptakan hukum baru demi kesejahteraan rakyat. Dengan lembut Jalal mengatakan bahwa dia berjanji pada Jodha akan membuat keputusan yang adil dan dia akan menjawab semua pertanyaan yang Jodha lontarkan tadi. Jodha pun lega dan meminta izin untuk pergi dari hadapan Jalal. Namun langkahnya terhenti dan mengatakan bahwa sekarang ia tidak lagi membenci Jalal dan bahkan sekarang ia mempercayai semua keputusan Jalal. Jalal dan Jodha pun saling tersenyum satu sama lain.

kumpulan foto jodha akbar (11)

kumpulan foto jodha akbar (12)

kumpulan foto jodha akbar (13)

Di sepanjang malam Jalal masih terngiang-ngiang akan perkataan Jodha. Bahkan saat menatap rembulan di langit hanya kata-kata Jodha yang terdengar di telinganya. Jalal pun menyentuh dadanya dan kemudian menyadari jika ia telah memiliki perasan pada Jodha. Jalal pun bertanya apakah yang telah terjadi padanya dan kenapa sampai bisa ia merasakan hal ini.

kumpulan foto jodha akbar (14)

kumpulan foto jodha akbar (15)

kumpulan foto jodha akbar (16)

Melihat Jalal yang tengah galau, Afghah Khan mendekati Jalal. Ia menanyakan apakah yang sedang dipikirkan Jalal. Jalal mengatakan bahwa hidup ini penuh dengan kejutan. Adham Khan yang ia anggap sebagai saudaranya sendiri selalu ia abaikan kesalahannya. Dan sekarang istrinya, Jodha mengajukan keluhan terhadap Adham Khan. Jalal pun meminta saran pada Afghah Khan apakah ia harus percaya pada Jodha atau Adham Khan. Secara diplomatis Afghah Khan menjawab bahwa Jalal telah membuat keputusan yang penting dengan menunda waktu satu hari untuk berpikir. Menurut Afghah Khan sangat penting untuk mengetahui inti dari permasalahan ini. Afghah Khan menyarankan Jalal untuk meminta pendapat dari orang-orang terdekatnya sebelum mengambil keputusan. Jalal pun sependapat dengan dengan Afghah Khan.

kumpulan foto jodha akbar (17)

kumpulan foto jodha akbar (18)

Adham Khan dan Maham Anga duduk berdampingan namun mereka berdua sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Maham Anga terlihat tegang karena dirinya masih belum tenang sebelum Jalal mengumumkan keputusan atas masalah anaknya ini. Malihat wajah ibunya yang tegang, Adham Khan mengatakan bahwa ibunya tidak perlu cemas, dan sebaiknya ibunya mempersiapkan pernikahan antara dirinya dan Tasneem. Maham Anga marah mendengar ucapan Adham Khan. Karena menurut Maham Anga jika seorang raja sudah bisa mengambil keputusan maka posisi perdana menteri sudah tidak diperlukan lagi.

kumpulan foto jodha akbar (19)

kumpulan foto jodha akbar (20)

kumpulan foto jodha akbar (21)

Ratu Hamida menceritakan kekhawatirannya pada Jiji Anga dan Gulbadan mengenai keterlibatan Jodha pada kasus Adham Khan dan Tasneem. Ratu Hamida khawatir jika masalah ini bisa membuat hubungan antara Jodha dan Jalal menjadi renggang padahal usia pernikahan mereka masih seumur jagung.

kumpulan foto jodha akbar (22)

kumpulan foto jodha akbar (23)

Maham Anga dan Resham duduk di teras. Resham melihat wajah Maham Anga yang tampak tegang. Resham pun menanyakan apa yang sedang Maham Anga pikirkan. Maham Anga mengatakan bahwa ia sedang memikirkan Jodha yang telah berani mengangkat kasus anaknya ke persidangan. Maham Anga takut jika Jalal mulai menyukai Jodha. Lalu Jalal datang dan menceritakan bahwa saat ini ia sedang bingung untuk mengambil keputusan atas kasus Adham Khan. Menurutnya hal ini adalah masalah keluarga, dimana Adham Khan yang menjadi tersangka adalah saudara angkatnya dan yang mengadukannya adalah istrinya sendiri. Oleh karena itu Jalal menceritakan bahwa ia ingin meminta saran dari istri-istri spesialnya. Mendengar kata-kata istri spesial, Maham ANga pun heran. Karena menurutnya ratu-ratu spesial Jalal hanyalah Ruqaiya. Jalal membenarkan bahwa selain Ratu Ruqaiya, Ratu Salima dan Ratu Jodha adalah istri spesial baginya.

kumpulan foto jodha akbar (24)

kumpulan foto jodha akbar (25)

kumpulan foto jodha akbar (26)

Sesuai perintah Jalal, Maham Anga mengumpulkan para istri Jalal. Maham Anga mengatakan bahwa saat ini Jalal ingin bertemu dengan ratu spesialnya. Dengan penuh percaya diri Ruqaiya mengatakan bahwa dirinya lah istri spesial bagi Jalal. Maham Anga membenarkan hal itu. Tapi Maham Anga mengatakan bahwa saat ini ia tidak habis pikir dengan Jalal, karena saat ini Jalal meminta dipanggilkan tiga istri spesialnya. Mendengar hal ini Ruqaiya pun terkejut tak percaya. Ketidakpercayaannya bertambah saat Maham ANga menyebutkan bahwa Ratu Salima dan Ratu Jodha adalah istri kedua dan ketiga terspesial bagi Jalal. Semua orang terkejut saat nama Jodha disebut. Begitu pun dengan Jodha, ia tidak menyangka akan hal ini. Ratu Salima dan Jodha pun langsung menghadap Jalal. Sebelum menemui Jalal, Ruqaiya berbicara berdua bersama Maham Anga.

kumpulan foto jodha akbar (27)

kumpulan foto jodha akbar (28)

kumpulan foto jodha akbar (29)

Dalam perjalannya menemui Jalal, Ratu Salima tertawa dan mengatakan kalau dirinya bahagia karena sekarang Jalal menganggap Jodha sebagai istri spesial baginya. Namun Jodha tidak memikirkan hal ini. Karena baginya mengungkapkan kebenaran atas kasus ini adalah hal terpenting.

kumpulan foto jodha akbar (30)

Ruqaiya membentak Maham Anga karena menurutnya Maham ANga telah berlaku tidak sopan dengan tidak menuruti keinginannya dalam urusan politik. Maham Anga memperingatkan Ruqaiya agar dirinya hanya membahas tanggung jawabnya saja dan tidak usah ikut campur dalam urusan politik. Maham ANga memperingatkan Ruqaiya jika tempo hari ia adalah ratu spesial buat Jalal. Namun sekarang Jalal telah menambah jumlah Ratu Spesial.

kumpulan foto jodha akbar (31)

kumpulan foto jodha akbar (32)

kumpulan foto jodha akbar (33)

kumpulan foto jodha akbar (34)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

  1. jodha sekarang tambah canti ajh dan jalal pun tambah terpesona melihat jodha seperti itu ayo jalal berusaha lh mendapat kn jodha jodha kn sangat cantik sekali
    hehehehehehhehehe
    maham anga dan ruqayah
    tolong dong jgn buat masalah jdi kn klo kalian berdua jahat filem ny gx seru tau

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*