PARA BAND DAN PENYANYI TANAH AIR MERIAHKAN HUT 13 TAHUN TRANSMEDIA

Perayaan HUT ke 13 Transmedia yang bertajuk Karya Gemilang yang sangat di tunggu-tunggu akhirnya tiba. Tepat pukul 18.30 Senin 15 Desember 2014 acara tersebut dibuka. Diawali dengan penampilan dancer  dan meriahnya percikan kembang api. Pembukaan acara ini juga bertambah meriah tak kala band ternama yaitu Noah langsung tampil medley membawakan tiga lagu andalannya berturut-turut di iringi oleh para violist cantik La Lumiere Strings Girls.

Penampilan selanjutnya juga takkala heboh ada Syahrini yang juga menyanyikan lagu andalannya seperti Cetar dan Sesuatu. Ditambah aksi Goyang Morena yang membuat sorak-sorai dari penonton yang ikut juga bergoyang. Selain itu Band Nidji yang lama tak terlihat manggung di acara-acara on air juga memberikan hiburan yang luar biasa di HUT Transmedia tersebut.

Ada juga penampilan unik dan juga cukup menegangkan ketika sang gitaris Kotak berada di atas gedung Transmedia mengiringi Tantri bernyanyi yang satu panggung bersama Chua sang bassis. Kotak juga tampil medley membawakan lagu Beraksi dan lagu Terbang.

Kemudian Charly bersama setia band turut memeriahkan panggung megah Hut Transmedia tersebut, Charlie membawakan hits yang cukup ngebits yaitu Jangan Mau dan Jangan Ngarep. Selanjutnya ada Soneta Group yang berkolaborasi dengan penyanyi Judika yang membawakan lagu “Penasaran” dan Cakra pun tak mau ketinggalan berduet dengan Bung H. Rhoma Irama menyanyikan lagu “Darah Muda”.

Selain itu ada juga kolaborasi dari band dan penyanyi-penyanyi lain seperti Wali band yang menyanyikan lagu “Yank” bersama Ayu Ting ting, dan ada juga band yang sedang naik daun yaitu Repvblik dan band yang cukup lama yaitu Utopia band yang menggabungkan lagu hits mereka secara berselingan. Kemudian ada Duet mesra Syahrini dan Mauri, dan tak ketinggalan penampilan penyanyi muda dan cantik yaitu Raisa yang juga menghangatkan acara tersebut. Sebelumnya ada Hesti membawakan lagu Klepek-Klepek serta di tambah penampilan Cita Citata yang membawakan lagu Sakitnya Tuh Disini menambah riuhnya acara tersebut.

Acara HUT Transmedia tersebut memang menampilkan sesuatu yang berbeda persiapan dari tim creatif  Transmedia jauh-jauh hari terbayar dengan suksesnya pergelaran acara tersebut. Selain para tim Creatif memang peran para musisi papan atas tanah air ini juga lah yang membuat acara tersebut semakin tumpah ruah.  The Overtunes, Afgan Syahreza, Mauri, Shae, Geisha, Zaskia Gotik, Hesti, Maudi Ayunda, Dewi Persik tercatat juga sebagai para penyanyi dan band yang tampil luar biasa menghibur pada acara HUT 13 Transmedia tersebut ditambah dengan kocaknya para pembawa acara yaitu Deni dan Wendy cagur, Parto, Nunung, Ayu, dan Raffi Ahmad.

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*