Jodha Akbar Episode 120, Kisah Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 120, Kisah Jodha Akbar ANTV, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeraan Jodha, Foto Pemeran Jalal, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Man Singh akhirnya sampai di Agra dan meminta maaf kepada Jalal karena tidak bisa hadir di perayaan ulang tahun Jalal. Man Singh juga menceritakan bahwa dirinya terjebak cuaca buruk saat perjalanan buruk dan tak lupa ia juga membawkan hadiah dari Raja Bharmal untuk Jalal. Jalal pun memaklumi kondisi Man Singh. Jalal pun mengucapkan terima kasih atas hadiah dari Raja Bharmal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

 

Kisah Jodha Akbar ANTV (1)

Kemudian datanglah seorang pelayan yang memberi tahu Jalal bahwa Resham ingin datang menghadap. Jalal pun mempersilahkan Resham masuk. Resham pun masuk dengan napas terengah-engah dan mengatakan bahwa ia membawa surat dari Maham Anga untuk Jalal. Jalal pun heran kenapa Maham Anga mengirimkan pesan padanya, padahal ia dan Maham Anga sama-sama tinggal di istana. Jalal pun menerima surat dar Resham dan menyerahkan kepada Afghah Khan untuk dibacakan. Ternyata isi surat dari Maham Anga adalah keinginan Maham Anga untuk melepas jabatan sebagai perdana menteri dan ia pun menuliskan maksudnya pergi ke Mekah untuk mendoakan kejayaan Jalal. Mendengar hal ini Jalal pun terkejut. Karena biasanya Maham ANga langsung mengutarakan keinginannya di hadapan Jalal dan tidak memakai surat seperti ini. Jalal pun bergegas ke kamar Maham Anga.

Kisah Jodha Akbar ANTV (2)

Kisah Jodha Akbar ANTV (3)

Kisah Jodha Akbar ANTV (4)

Sesampainya di kamar Maham Anga. Jalal menanyakan perihal surat yang dikirimkan Maham Anga kepadanya. Jalal mengatakan bahwa dirinya kesini bukan sebagai raja tetapi sebagai seorang anak. Lalu dengan menunjukkan muka sedih Maham Anga berkata pada Jalal bahwa ia bangga melihat Jalal sebagai seorang Raja yang hebat. Maham pun menyinggung beberapa keputusan yang Jalal ambil tanpa meminta saran darinya. Jalal pun menjawab bahwa hal itu dilakukannya karena ia ingin menguji kemampuannya sebagai seorang raja. Maham Anga berpura-pura senang sambil mengatakan bahwa dirinya senang karena Jalal telah menjadi raja yang hebat yang tidak memerlukan lagi dirinya. Oleh karena itu ia mohon pamit untuk berziarah ke Mekah. Jalal berusaha mencegah Maham Anga dengan mengatakan bahwa semua ini ia dapatkan berkat Maham Anga dan Bairam Khan. Jalal berjanji bahwa dimasa yang akan datang ia tidak akan lagi mengabaikan Maham Anga. Sebagai seorang anak ia ingin Maham Anga tetap disini dan sebagai Raja, Jalal memerintahkan Maham Anga untuk tidak pergi dan melayaninya sebagai perdana menteri. Maham Anga pun menangis dan memeluk Jalal.

Kisah Jodha Akbar ANTV (5)

Kisah Jodha Akbar ANTV (6)

Kisah Jodha Akbar ANTV (7)

Kisah Jodha Akbar ANTV (8)

Kisah Jodha Akbar ANTV (9)

Di istana, Tasneem membantu para pelayan yang lain beres-beres. Ibu Tasneem mengingatkan Tasneem untuk segera menyelesaikan pekerjaannya dan segera pergi menemui Adham Khan.

Ternyata dari dalam kamar Adham Khan telah mempertahikan gerak-gerik Tasneem. Ia melihat Tasneem yang ketakutan. Adham Khan pun semakin bergairan dan keluar menuju Tasneem. Semua pelayan yang ada disana membubarkan diri setelah memberi salam pada Adham Khan. Hanya Tasneem yang tidak memberikan salam. Adham Khan pun menanyakan kenapa Tasneem tidak memberinya salam. Dengan penuh ketakutan Tasneem pun memberi Salam. Adham Khan menjawab salam Tasneem sambil mengelus pipi Tasneem. Tasneem pun kaget dan hendak menghindar dari tangan Adham Khan. Lalu Adham Khan mengatakan bahwa ada hadiah untuk Tasneem. Adham Khan pun langsung memegang tangan Tasneem dan menariknya masuk ke dalam kamar. Tasneem berontak meminta untuk dilepaskan. Tetapi Adham Khan terus menarik Tasneem ke dalam kamar. Untunglah Jodha hadir tepat pada waktunya. Ia pun mencegah langkah Adham Khan. Awalnya Adham Khan menolak omongan Jodha, tetapi setelah Jodha memerintahkan Adham Khan sebagai Ratu Mughal untuk melepaskan Tasneem, barulah Adham Khan menuruti perintah Jodha. Tasneem pun segera berlari ke belakang Jodha. Jodha pun merangkul tubuh gadis kecil itu.

Kisah Jodha Akbar ANTV (10)

Kisah Jodha Akbar ANTV (11)

Kisah Jodha Akbar ANTV (12)

Kisah Jodha Akbar ANTV (13)

Kisah Jodha Akbar ANTV (14)

Jodha memperingatkan Adham Khan bahwa sebentar lagi Adham Khan pasti akan mendapatkan hukuman yang berat atas perlakuannya ini. Tetapi Adham Khan mengatakan bahwa ia tidak takut pada siapapun. Menurutnya Tasneem hanyalah seorang pelayan dan sudah menjadi kewajiban Tasneem untuk melakukan apapun yang ia mau. Tapi Jodha mengatakan bahwa walaupun Tasneem adalah pelayan tetapi Tasneem juga manusia dan Adham Khan tidak berhak melakukan perbuatan yang tidak senonoh terhadap Tasneem. Dengan nada menantang Adham Khan mengatakan bahwa ia akan menunggu hukuman apa yang akan Jalal berikan padanya. Adham pun melirik ke arah Tasneem dan mengatakan bahwa sebentar lagi ia akan menguasi Tasneem, termasuk ketakutan Tasneem. Sambil menyeringai licik Adham Khan meninggalkan Jodha dan Tasneem yang sedang ketakutan.

Kisah Jodha Akbar ANTV (15)

Kisah Jodha Akbar ANTV (16)

Kisah Jodha Akbar ANTV (17)

Kisah Jodha Akbar ANTV (18)

Tanpa menunggu waktu lebih lama lagi. Jodha segera menemui Jalal dengan wajah tegang. Jalal pun heran kenapa wajah Jodha begitu tegang sampai-sampai ia tidak memberikan salam padanya. Lalu Jodha pun menceritakan ketidaksopanan Adham Khan pada seorang gadis kecil pelayan di istana. Jodha pun meminta keadilan kepada Jalal atas perlakuan tidak senonoh Adham Khan. Setelah mendengar cerita Jodha, Jalal memanggil seorang pelayan untuk memberitahu Adham Khan agar besok ia hadir di sidang istana untuk mempertanggungjawabkan kelakuannya. Jodha pun lega mendengarnya.

Kisah Jodha Akbar ANTV (19)

Kisah Jodha Akbar ANTV (20)

Kisah Jodha Akbar ANTV (21)

Kisah Jodha Akbar ANTV (22)

Maham Anga memarahi Adham Khan yang berusaha menggoda Tasneem. Dan sekarang Adham Khan harus menghadapi konsekuensi bahwa saat ini ia harus berurusan dengan Jodha. Maham Anga yakin jika Jalal pasti sudah mengetahui hal ini. Dan benar saja, beberapa saat kemudian datanglah seorang prajurit yang mengatakan bahwa besok Adham Khan harus hadir di sidang istana. Mendengar hal ini Maham ANga pun menjadi panik. Ia yakin jika Jalal pasti akan memberikan hukuman yang berat untuknya. Lalu Maham Anga mencari cara agar anaknya terbebas dari hukuman dan dapat mempermalukan Jodha. Ia pun membisikkan rencananya kepada Adham Khan. Ia menyuruh Adham Khan agar mengucapkan kata-kata sama persis yang ia katakan.

Kisah Jodha Akbar ANTV (23)

Kisah Jodha Akbar ANTV (24)

Kisah Jodha Akbar ANTV (25)

Sidang istana pun dimulai. Jalal membuka sidang dengan mengatakan bahwa sidang ini digelar atas keluhan yang disampaikan ratu Jodha padanya. Jalal meminta Jodha untuk maju kedepan dan menceritakan keluhannya. Jodha maju kedepan semua orang dan mengatakan keluhannya ia tujukan untuk Adham Khan. Jodha pun bercerita mengenai kejadian kemarin. Semua orang pun melihat ke arah Adham Khan. Adham Khan dan Maham Anga berdiri tenang.

Selesai mendengar keluhan Jodha. Jalal menyerahkan keputusannya kepada perdana menteri untuk mengambil keputusan. Jalal mengatakan bahwa hal ini dilakukannya bukan karena Maham Anga adalah ibu Adham Khan. Ia yakin jika Maham Anga akan bersikap adil dalam menyikapi kasus ini. Betapa terkejutnya Jodha dan yang lain akan keputusan Jalal ini.

Kisah Jodha Akbar ANTV (26)

Kisah Jodha Akbar ANTV (27)

Kisah Jodha Akbar ANTV (28)

Kisah Jodha Akbar ANTV (29)

Maham Anga pun maju kedepan dan mengatakan bahwa ia akan bersikap adil dalam mengambil keputusan. Ia memperingatkan Adham Khan bahwa jika memang Adham terbukti bersalah maka ia akan dihukum dengan hukuman yang berat tanpa adanya pembelaan. Adham pun menyahut dan meminta dirinya untuk melakukan pembelaan diri. Maham Anga pun mempersilahkan anaknya untuk membela dirinya dihadapan Jalal.

Adham pun mulai memainkan permainannya. Ia mengikuti semua kata-kata yang diajarkan oleh ibunya semalam. Di hadapan semua orang Adham mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan kesalahan karena dirinya mencintai Tasneem dan berniat untuk menikahinya. Menurut Adham Khan, Tasneem berasal dari keluarga miskin, oleh karena itu ia ingin memberikan kemakmuran untuk Tasneem dan keluarganya. Sebagai seorang pria Adham menginginkan seorang keturunan. Dan menurut Adham, agamanya tidak melarang seorang pria untuk menikahi lebih dari satu wanita. Adham Khan meyakinkan Jalal bahwa dirinya tidak bersalah dan siap menikahi Tasneem dengan mahar apapun yang Tasneem minta. Mendengar hal ini tampak raut kebingungan di wajah Jalal.

Kisah Jodha Akbar ANTV (30)

Kisah Jodha Akbar ANTV (31)

Kisah Jodha Akbar ANTV (32)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*