Kevin Julio, PAPA SEMPAT MINTA MAAF

Kevin Julio tengah merasakan sebuah kehilangan yang cukup besar dalam hidupnya. Sang ayah, Asep Candra Himawan baru saja meninggal dunia karena sebuah insiden tabrak lari hari Sabtu (13/12) malam kemarin.

Ditemui pada acara pemakaman sang ayah, Kevin mengaku sangat shock dan terpukul atas kabar duka itu. Ia bahkan tak kuat menahan derasnya air mata yang mengucur ketika bercerita mengenai insiden tersebut.

“Nggak ada firasat apa-apa (nangis), sehat banget papa. Aduh papa orang baik, aduh. Aku anak tunggal cuma punya mama dan papa, rasanya aku harus bisa kuatin mama. Semalem juga papa nggak ada aku teriak-teriak di IGD ke dokternya. ini mimpi sih, aku sempet ketawa. Kayak nggak mungkin aja. Nggak mungkin (meninggal),” kenangnya sambil menangis.

Kevin sendiri masih sempat berbincang dengan sang almarhum ayah di RS tempat beliau dirawat. Rupanya sang ayah sempat memberikan sebuah pesan terakhir sebelum akhirnya menutup mata tuk selama-lamanya.

“Papa sempet ngomong terakhir ke aku, dia bilang, ‘maafin papa ya Jo’. Aku bilang maafin apa ya? Dia bilang papa kecelakaan gini. Aku bilang kayak gini nggak ada yang tau pah, tenang pah. Yaudah papa nggak ada, bantu doa aja ya,” lanjut Kevin.

Sebelumnya, Kevin, almarhum ayahnya, dan keluarga sudah merencanakan sebuah perayaan natal bareng-bareng pada tanggal 25 mendatang. Namun insiden ini harus membuat wacana tersebut berantakan.

kevin julio orang tua meninggal

kevin julio papa

“Iya rencananya tahun ini aku mau bisa natal bareng papa & tahun baru bareng papa. Papa belum dengerin rekaman terakhir aku. Tapi aku yakin papa akan dengerin di surga. Papa udah sama Yesus. Rezeki aku banyak puji tuhan sekarang, aku mau ajak papa keliling dunia. Mau ajak papa & mama keliling dunia. Papa tahun depan pengen aku kuliah. Dia bilang pokoknya aku harus kuliah, nanti diurusin sama dia. Dan papa selalu sabarin aku saat papa putus asa. Dia selalu bikin aku tenang, kalau aku berantem sama mama, pasti papa yang menengahi,” pungkas pemeran Tristan di sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA tersebut.

Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pesan-terakhir-papa-untuk-kevin-julio-sebuah-kata-maaf-a04085.html

Loading...

3 Comments

  1. . kalian jng lupa aku mau ngasih no hp aku tp kalian jangan gaggu aku di saat aku lg syuting
    ini no hp aku
    Nama : kevin julio/tristan ggs
    handpone : 082317285 824

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*