KEVIN JULIO HISTERIS DENGAN KEMATIAN ORANG TUANYA

Kevin Julio nyaris pingsan ketika melihat jasad sang ayah, Chandra dimasukkan ke liang lahat. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu langsung berteriak histeris seolah tak percaya atas kematian Chandra pergi begitu mendadak akibat kecelakaan, Sabtu (13/12/2014) malam.

“Papa orang baik! Kenapa…..” jerit Kevin di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (14/12/2014).

Diakui Kevin, dirinya tak pernah punya firasat jika sang ayah akan meninggalkan dirinya secepat ini. Bahkan, Kevin sempat ngobrol sedikit dengan Chandra yang tergolek lemah di rumah sakit.

“Aku itu baru selesai syuting pulang cepat kemarin malam, padahal biasanya kelar syuting tengah malam. Aku mau ke sebuah acara, aku tiba-tiba dikabarkan tetangga katanya papa kecelakaan. Kita panik, mudah-mudahan nggak terjadi apa-apa sama papa,” jelas Kevin.

“Kami ke rumah sakit, terus Papa kondisinya lumayan kesakitan, tangan sebelah kanan patah, ada yang dijahit juga. Aku sempat mengobrol sedikit,” lanjutnya.

Setelah itu, cowok 21 tahun ini sempat pergi ke apotek untuk membeli obat. Namun, ia mendapat kabar dari ibunda bahwa kondisi Chandra makin tidak stabil.

“Aku bilang Papa sabar ya, karena di RS itu kurang lengkap nggak ada rongent. Kalau dibawa yang jauh takut telat penanggulangannya. Pas dibawa ke RS satu lagi, mungkin karena Papa syok, dia karena jatuh kencang kali ya, akhirnya meninggal,” tutur Kevin Julio. (Ras/Ade)

Loading...

3 Comments

  1. Yg sabar ya ka kevin semoga papa nya ka kevin bahagia disana . Dan ka kevin jgn sdih terus ntr kn papa nya ka kevin gatenang dialam kubur sana dan ikut sedihh ,, akk do’a kn semoga papa nya ka kevin tenang dialam kubur dan moga* masuk surga

    #Aamminn yaa rob’all allamin

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*