Jodha Akbar Episode 119, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 119, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Foto Pemeran Jodha, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar

Adham Khan sedang dipijat saat seseorang melemparnya dengan batu. Awalnya Adham Khan tidak menghiraukannya. Namun setelah tiga kali dilempar, Adham Khan pun marah dan mencari si pelakunya. Ternyata yang meleparnya tadi adalah Tasneem. Tasneem berusaha mengambil layang-layang yang tersangkut di atas pohon sambil melempar layang-layang tersebut dengan batu. Melihat hal ini Adham pun menyuruh semua pengawal untuk pergi kemudian mendekat ke arah Tasneem. Dengan beralibi untuk membantu Tasneem, Adham Khan memegang pinggang Tasneem dan mengarahkannya ke arah layang-layang. Tasneem berteriak minta diturunkan. Tetapi Adham Khan malah terlihat kesenangan. Ternyata Jodha dan Mothi melihat peristiwa ini. Jodha pun akhirnya membenarkan omongan Mothi tempo hari yang mengatakan bahwa Adham Khan pasti memiliki niat jelek terhadap Tasneem. Tasneem masih berteriak-teriak minta diturunkan. Akhirnya Adham pun menurunkannya. Setelah Tasneem turun, ia pun langsung berlari pergi meninggalkan Adham Khan. Adham Khan pun mengambil layangan yang tersangkut di atas pohon tersebut dengan tangannya sambil tersenyum licik.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

 

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (1)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (2)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (3)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (4)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (5)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (6)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (8)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (7)

Saat sedang bermain catur bersama Ruqaiya, Jalal terlihat tidak fokus. Jalal mengatakan bahwa semenjak Sharifuddin melarikan diri maka terjadi kekosongan pemimpin di Mewad, Ajmer, Marta, dan Nagaur. Jalal pun bingung siapa yang akan ia tempatkan sebagai komandan di keempat tempat tersebut. Ruqaiya menyarankan jika sebaiknya keempat tempat tersebut dipimpin oleh orang yang berbeda-beda. Jalal pun menghargai pendapat Ruqaiya dan mengatakan jika ia akan mendiskusikan hal ini dengan Maham Anga.

Ruqaiya tidak setuju dengan Jalal. Menurut Ruqaiya sebaiknya mereka tidak mengulangi kesalahan di masa lalu. Jika Jalal mendiskusikan hal ini dengan Maham Anga, maka sudah dapat dipastikan jika Maham Anga akan mengajukan nama Adham Khan sebagai kandidat komandan disana. Tapi Jalal tidak meragukan lagi kemampuan Adham Khan dalam memimpin peperangan, semua lawan takut melihat keberanian Adham Khan. Ruqaiya sependapat jika Adham Khan pantas untuk memimpin peperangan tetapi menurut Ruqaiya seorang komandan harus memiliki ketenangan dan kepiawaian dalam berpolitik dan semua hal itu tidak dimiliki oleh Adham Khan. Diam-diam Resham mendengar percakapan Ruqaiya dan Jalal ini. Dia pun segera pergi menemui Maham Anga.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (9)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (10)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (11)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (12)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (13)

Resham mendatangi Maham Anga yang sedang memberi makan merpati. Ia pun menceritakan semua yang didengarnya barusan. Lalu Maham Anga mengatakan jika siapa lagi yang pantas memimpin Mewad, Ajmer, Marta, dan Nagaur selain Adham Khan?? Maham Anga menyadari jika Ruqaiya tidak menyukai Adham Khan dan bahkan Ruqaiya berusaha menggantikan posisinya sebagai perdana menteri. Menurut Maham Anga saat ini Ruqaiya sedang berusaha masuk kedalam dunia politik. Tapi hal itu tidaklah mudah. Karena politik bagaikan permainan catur. Resham menyarankan Maham Anga agar ia memberitahukan Adham Khan soal ini sebelum Jalal mengambil keputusan. Karena jika Adham Khan tidak menjadi komandan di empat tempat tersebut maka ia akan menyalahkan Maham Anga. Maham Anga yakin jika Jalal tidak akan memutuskan sesuatu tanpa meminta saran darinya. Dan ia berpikir jika ia harus memberitahukan hal ini kepada Adham Khan.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (14)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (15)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (16)

Di ruang sidang, Jalal mencoba membahas kekosongan komandan di Mewan, Ajmer, Marta, dan Nagaur. Jalal meminta saran dari Afghah Khan untuk memberinya beberapa nama. Lalu Jalal pun memperhatikan pejabat-pejabat yang datang. Ia pun menanyakan kenapa banyak sekali pejabat istana yang tidak datang. Jalal menanyakan keberadaan Adham Khan. Ia meminta Afghah Khan untuk mencari tahu dimana Adham Khan sekarang.

Ternyata Adham Khan masih bermalas-malasan di kamarnya sambil membayangkan kecantikan Tasneem. Melihat hal ini Maham Anga pun memarahi Adham Khan. Maham Anga menceritakan bahwa saat ini ada 4 wilayah yang kosong komandan. Oleh karena itu Adham Khan harus menghilangkan sifat pemalasnya agar Jalal mempercayakan Adham Khan untuk menduduki salah satu posisi tersebut. Tapi Adham Khan tidak menggubris kata-kata ibunya. Maham Anga pun semakin kesal pada Adham dan memerintahnya untuk pergi ke ruang sidang saat ini juga.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (17)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (18)

Afghah Khan menyarankan Jalal agar menunda sidang hari ini dan ia berjanji jika besok ia akan memerintahkan para pejabat istana untuk datang. Tapi Jalal tidak sependapat, karena ia tidak mau menunda pekerjaannya hari ini untuk besok. Lalu Jalal pun langsung memutuskan orang-orang yang akan memimpin keempat wilayah tersebut. Sidang pun ditutup.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (19)

Diam-diam Resham mendengar hasil sidang dan langsung melaporkannya ke Maham Anga. Maham Anga yang masih berusaha menyuruh Adham Khan untuk segera ke ruang sidang tiba-tiba terkejut dengan kedatangan Resham yang mengabarkan bahwa Jalal telah menunjuk orang-orang untuk menjadi komandan di empat wilayah kosong. Mendengar hal ini Maham Anga pun kecewa karena Jalal tidak mendiskusikan hal ini dengannya.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (20)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (21)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (22)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (23)

Selesai berdoa, Jodha masih memikirkan peristiwa barusan yang dilihatnya. Ia masih tidak mengetahui niat Adham Khan yang sebenarnya terhadap Tasneem. Tasneem masih anak-anak namun Adham Khan berbuat tidak senonoh padanya. Mothi mengatakan bahwa itulah nasib mereka sebagai pelayan, selalu dilecehkan dan diperlakukan seperti boneka. Tapi menurut Jodha dirinya bukanlah pelayan, dirinya adalah seorang ratu. Dan sudah menjadi tugasnya sebagai seorang ratu untuk menghentikan niat jahat Adham Khan dan melindungi harga diri Tasneem. Jodha pun bergegas pergi. Mothi Bai berusaha mengejar Jodha dan meminta Jodha untuk tidak lagi membuat masalah. Tapi Jodha tetap bersikeras dan mengatakan jika ia akan pergi ke rumah orang tua Tasneem dan mencoba berbicara dengan ibunya Tasneem. Karena menurut Jodha hanya ibunya Tasneem lah yang dapat mengajukan pengaduan kepada Jalal mengenai perilaku Adham Khan yang menyimpang. Dan Jodha yakin jika Jalal pasti akan memberikan keadilan. Mendengar hal ini Mothi Bai pun bersedia menemani Jodha untuk ikut ke rumah orang Tasneem.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (24)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (25)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (27)

Jodha dan Mothi Bai akhirnya sampai di rumah orang Tua Tasneem. Ibu Tasneem menceritakan bahwa ia tidak bisa berbuat apa-apa karena bagi mereka Adham Khan telah banyak membantu keluarga mereka. Adham Khan telah menjanjikan jika suaminya akan diangkat menjadi penjaga gerbang istana. Oleh karena itu ayah Tasneem bersedia untuk memberikan apapun yang Adham Khan mau. Jodha mencoba membujuk ibu Tasneem karena jika ingin membalas kebaikan Adham Khan sebaiknya tidak menjerumuskan anaknya sendiri. Tapi ibu Tasneem mengatakan bahwa mereka tidak bisa berbat apa-apa karena mereka telah berhutang budi pada Adham Khan. Kemudian Tasneem pun mengatakan jika ia takut pada Adham Khan. Dengan lancang Adham Khan telah mengangkat badannya dan memegang pinggangnya. Tapi Ibu Tasneem menyuruh anaknya untuk diam. Melihat hal ini Jodha pun tidak habis pikir bagaimana seorang ibu rela mengorbankan harga diri putrinya sendiri.

Jodha dan Mothi keluar dari rumah Tasneem. Betapa terkejutnya mereka saat melihat Adham Khan dan pasukannya berada di depan rumah Tasneem. Jodha dan Adham Khan saling bertatapan . Adham Khan menyinggung Jodha dengan mengatakan bahwa tidak pantas seorang ratu pergi ke tempat seperti ini. Jodha sendiri dengan ketus mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan Adham Khan mendapatkan apa yang ia inginkan. Jodha pun naik ke atas tandunya dan pergi meninggalkan rumah Tasneem.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (28)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (29)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (30)

Melihat kedatangan Adham Khan, Ibu Tasneem meminta Adham Khan untuk masuk. Tapi Adham Khan menolak, ia hanya ingin bertemu dengan Tasneem. Ibu Tasneem menyuruh putrinya untuk keluar. Tasneem pun keluar dan langsung bersembunyi di belakang ibunya saat melihat wajah Adham Khan.

Adham Khan menanyakan apakah mereka meminta Ratu Jodha untuk datang kesini. Ibu Tasneem mengatakan bahwa kedatangan Ratu Jodha adalah atas kehendaknya sendiri. Lalu Ibu Tasneem juga menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan Jodha kesini. Adham Khan pun geram mendengarnya. Ia pun menyuruh Ibu Tasneem untuk datang ke istana sore ini menemuinya. Adham juga berpesan untuk mengajak Tasneem juga. Ibu Tasneem pun menyanggupinya.

Sebelum pergi, Adham Khan teringat akan layangan milik Tasneem yang tersangkut tadi. Adham Khan menyuruh Tasneem untuk mengambilnya. Awalnya Tasneem tidak mau mengambilnya. Tetapi ibu Tasneem menarik tangan anaknya untuk mengambil layangan di tangan Adham Khan. Adham Khan pun mengambil kesempatan ini sambil mengelus tangan halus Tasneem. Tasneem pun bergidik kengerian. Lalu Adham Khan pergi meninggalkan Tasneem dan ibunya.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (31)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (32)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (33)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (34)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (35)

Maham Anga masih kesal pada Jalal karena Jalal sudah tidak mempercayainya lagi. Sudah beberapa keputusan penting diambil oleh Jalal tanpa meminta pendapatnya. Maham Anga merasa tidak dihargai lagi. Oleh karena itu ia meminta Resham sebuah kertas, pena, dan tinta. Lalu Maham Anga pun menuliskan sesuatu di atas kertas disertai stempel. Maham Anga menyuruh Resham untuk memberikannya kepada Jalal dan membacakannya dengan keras di hadapan Jalal. Resham pun mematuhi perintah Maham Anga.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (36)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*