AL GHAZALI PUNYA KAWAN DUET DARI MALAYSIA

Baru saja Ahmad Dhani mengenalkan Gaddaffi penyanyi asal Malaysia yang akan bergabung dengan RCM, kini Ahmad Dhani mulai ketagihan untuk menggaet kembali artis asal Malaysia. Kalau kemarin artis lelaki kini gaetan Ahmad Dhani adalah penyanyi wanita yang masih berusia muda.

Rencananya Ahmad Dhani akan menduetkan penyanyi muda asal Malaysia itu dengan putranya Al Ghazali. Ahmad Dhani mengatakan bahwa mereka cocok untuk berkolaborasi. Penyanyi muda itu bernama Nadira, gadis yang sama usianya dengan Al yaitu berusia 17 tahun.

Dhani mengatakan “Kebetulan saya lagi laris di Malaysia. Dan mereka (Al dan Nadira) menyanyikan lagu yang pernah direkam Dewa 19 tahun 2007 judulnya Hikayat Cinta. Tapi karena ada judul lain kita mau cari kata-kata lain, tapi originalnya pernah dinyanyiin Once,” ujar Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Veteran, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014) malam.

Nadira juga tak luput menjadi incaran wartawan soal bergabungnya dia dengan RCM yang di pimpin oleh Ahmad Dhani ini, Nadira begitu senang ketika harus bergabung dengan tim Ahmad Dhani tersebut apalagi Ahmad Dhani telah banyak juga mengorbitkan artis-artis ternama dan Nadira juga mengungkapkan sangat senang dengan lagu-lagu hasil karya Ahmad Dhani tersebut.

“Karena om Dhani sudah jelas, I listen all the song. Lagu-lagunya om Dhani terkenal, that’s why aku beri kepercayaan sama dia,” ujar Nadira.

Dalam duetnya nanti Al dan Nadira tidak hanya membawakan lagu`Hikayat Cinta` saja selain itu mereka juga akan membawakan lagu ciptaan baru dari Ahmad Dhani. Menurut Ahmad Dhani,  lagu itu memang khusus diciptakan untuk mereka.

“Dia termasuk perempuan bersuara berat, makanya saya ciptakan dua lagu. Saya nggak malu lah untuk menciptakannya, saya ngarangnya juga di depan dia judulnya Ini Tak Baik,” tandas Ahmad Dhani. Dan rencanaya lagu duet tersebut akan dipasarkan di duan negara, Malaysia dan Indonesia.

Ahmad Dhani selalu mempunyai gebrakan untuk terus meramaikan dan mengangkat namanya di jagat musik ini termasuk bongkar pasang personil pada bandnya yaitu Mahadewa pun sering dilakukannya agar band kebanggaanya tidak hilang dan juga perusahaan RCMnya juga akan terus exis.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*