IDOL JUNIOR 2014, TIDAK ADA YANG TERELIMINASI DI BABAK SHOW SPEKTAKULER

Tantangan luar biasa harus di lakukan oleh 11 kontestan Idol Junior 2014 tadi malam membuat mereka extra kuat untuk menerima tantangan tersebut. Ya, bertemakan dangdut semua kontestan telah menampilkan sesuatu yang begitu maksimal. Hanya saja kedatangannya Juri tamu Iyet Bustami sempat membuat Idol Junior agak sedikit down karena komentar Iyet Bustami yang begitu dalam dan sangat menekankan bahwa dangdut itu harus memiliki cengkok dan itu di rasa sangat berat bagi 11 kontestan yang memiliki olah vocal yang cendrung pop, R n B dan Rock. Dari 11 kontestan hanya 2 kontestan saja yang mendapat pujian dari Iyet seperti Cyra dan Jojo.

Pada penampilan kesebelas kontestan tadi malam 3 juri sebenarnya telah menganggap hal ini wajar dan juri Daniel pun sempat beradu argument soal komentar pedas dari Iyet Bustami tersebut.

Dalam tantangan semalam mereka (Juri) sebenarnya telah puas dengan penampilan para kontestan hanya saja porsi tantangan dangdut ini dirasa memang begitu berat, apalagi lagu-lagu yang mereka bawakan memang lagu-lagu dangdut yang benar-benar dangdut original bukan lagu dangdut yang dicampur disco atau koplo yang sedang trend saat ini.

Berikut lagu yang mereka bawakan tadi malam :

  1. Toper membawakan Laguku di populerkan Ahmad Albar
  2. Maria membawakan Cindai di populerkan Siti Nurhaliza
  3. Baila membawakan Let’s Heaven Together di populerkan Ridho Rhoma
  4. Rian membawakan Terajana di populerkan H. Rhoma Irama
  5. Tere membawakan Laila Canggung di populerkan Iyet Bustami
  6. Abby membawakan Muara Kasih Bunda di populerkan Erie Susan
  7. Andy membawakan Keramat di populerkan H. Rhoma Irama
  8. Cyra membawakan Kereta Malam di populerkan Elvi Sukaesih
  9. Tiara Cuma Kamu membawakan Laguku di populerkan Rhoma Irama
  10. Jojo membawakan Laksmana Raja Dilaut di populerkan Iyet Bustami
  11. Vitara membawakan Boneka Dari India di populerkan Elya Kadam

Namun semalam terdapat lagi kejutan yaitu tidak adanya eleminasi sehingga seluruh kontestan lolos ke babak selanjutnya. Tetapi dukungan dari pemirsa tetap dilihatkan seperti pada posisi aman dan tidak aman. Pada posisi aman terdapat Toper, Maria, Jojo, Rian, Vitara, Andy, Baila, Abby, dan Tiara. Sedangkan yang berada tidak aman adalah Tere dan Cyra. Ancaman memang datang dari kedua kontestan ini jadi dukung terus favorite kamu agar tidak tereliminasi pada babak selanjutnya yang akan ditayangkan Sabtu depan.

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*