RISING STAR INDONESIA, EVONY ARTY GAGAL LOLOS KE GRANDFINAL

Jawaban siapa yang harus terhenti di babak 5 terbaik sudah ditentukan semalam melalui persaingan yang sungguh ketat. Pada babak ini semua expert lebih teleti memberikan vote yes. Hanya Hanin yang langsung loloske granfinal setelah penampilannya mencapai vote 89% walaupun sempat ditentukan dengan Indah Nevertari yang sama-sama mengumpulkan nilai 89%. Dan sesuai peraturan bahwa vote akan dilihat dengan decimal. Dalam penentuan Decimal Hanin yang lebih berhak lolos terlebih dahulu karena vote yang diraihnya mencapai 89,75% sedangkan Indah hanya 89,07% saja.

Indah harus berjuang lagi untuk lolos ke babak selanjutnya bersama Evony yang hanya mampu mengumpulkan 74%, The Bluemates 75% dan Ghaitsa 85%. Mereka akan bersaing lagi di penampilan kedua. Vote terendahlah yang harus terhenti mimpinya untuk lolos ke grand final.

The Bluemates tampil terlebih dahulu dan berhasil mengumpulkan vote sebanyak 73% kemudian Ghaitsa mengumpulkan 87% dan yang selanjutnya adalah Evony Arty yang hanya mampu mengumpulkan 70% pada penampilan keduanya ini. Sehingga posisi sementara ditentukan oleh Indah. Jika Indah mendapat vote lebih rendah dari 70% otomatis Evony yang lolos dan sebaliknya jika Indah mendapat vote lebih tinggi maka Evony lah yang gagal dan harus tereliminasi.

Dari penampilan Indah Nevertari jawaban bisa ditentukan dan lagi-lagi Indah mampu menjawab penampilan keduanya dengan vote tertinggi yang mencapai 93% membawakan lagu Bang bang Indah membuat Expert terkagum-kagum. Sedangkan pil pahit harus di telan Evony. Evony hanya bisa menerima kekalahanya tersebut karena posisi terendah harus dia capai pada penampilan keduanya ini.

Dari babak Lucky 7 Evony memang terus masuk pada posisi tidak aman walaupun penampilan dianggap expert tidak buruk namun vote pemirsa yang tidak condong untuk memilih Evony yang membuat Evony harus gagal melangkah ke 4 besar atau grandfinal.

Untuk Jum’at depan siapakah yang harus tereliminasi apakah akan ada kejutan-kejutan lainnya yang belum kita ketahui saksikan terus Rising Star Indonesia babak Granfinal Top 4 besar Jumat, 19 Desember 2014 hanya di RCTI.

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*