SETELAH VIRZHA, KINI GILIRAN HUSEIN RILIS SINGLE PERDANA

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang digelar hampir tiap tahun terbukti telah berhasil melahirkan bintang-bintang baru di belantika musik Indonesia. Pada musim ke-8 kemarin Nowella dinobatkan sebagai juara sedangkan Husein di posisi runner up dan sedangkan penyanyi nyentrik Virzha pada posisi 3.

Setelah beberapa bulan  disibukkan dengan jadwal  manggung yang padat, kini Husein melengkapi prestasinya  di dunia tarik suara dengan merilis single perdana. Pria bernama asli Husein Alatas ini pertama kali membawakan lagu terbarunya di acara musik dahsyat.  Single ini berjudul Biar Cinta Bicara (BCB), yang  menceritakan tentang  cinta.

Husein menjelaskan bahwa lagu nya ini mengisahkan cinta dari sudut pandang laki-laki yang cenderung selalu salah dan kemudian memilih untuk mengakhiri hubungannya agar  pacarnya mengerti dan berfikir tentang perasaannya. Husein juga mengatakan bahwa lagu ini memiliki nuansa yang cukup kental dan padat orkestra. Biar Cinta Bicara (BCB) telah serentak diputar di 114 radio di seluruh Indonesia tepat  pada sore hari setelah Husein tampil di dahsyat. Menurut penyanyi kelahiran Jakarta 05 Juli 1989 ini, tingkat kesulitan lagu itu cukup tinggi sehingga harapannya adalah lagu tersebut akan di cover  ulang oleh banyak musisi serta ia juga berharap agar  lagunya bisa menjadi referensi bagi musisi muda.

Beberapa bulan sebelumnya Virzha telah lebih  dulu merilis single pertamanya, pada bulan September kemarin, Ia mulai  mempromosikan lagu barunya tersebut. Single yang berjudul ” Aku Lelakimu” karya Pongky Boreta itu juga serentak di putar di 125 Radio di seluruh Indonesia pada tanggal 16 September 2014.

Penyanyi bernama lengkap Muhammad Virzha ini mengatakan bahwa ia akhirnya  mampu mewujudkan mimpinya untuk membuat  suatu karya  dalam dunia musik yang sangat ia cintai. Namun harapan serta cita-citanya tidak hanya sebatas ini  sama seperti penyanyi lainnya ia berharap akan terus melahirkan karya-karya terbaiknya. Prestasi pria kelahiran Banda Aceh 12 Mei 1990 ini, ia buktikan juga dengan resminya ia direkrut sebagai vocalis Mahadewa menggantikan posisi Judika. Hal itu disampaikan langsung melalui akun twitter resmi milik Mahadewa pada 07 Juli 2014 lalu.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*