Jodha Akbar Episode 117, Foto Pemeran Jalal

Jodha Akbar Episode 117, Foto Pemeran Jalal, Foto Pemeran Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Kisah Jodha Akbar

Jalal menemui Jodha yang sedang melakukan puja di pohon Tulsi. Tanpa diminta Jalal pun melakukan arti. sesaat Jodha pun terkesan dengan apa yang dilakukan Jalal. Setelah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jalal, Mothi dan pelayan yang lain meninggalkan Jalal dan Jodha berdua.

Lalu Jalal menanyakan kenapa Jodha tidak mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Jodha pun tersenyum dan kemudian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jalal. Jalal yang tidak sabar memecahkan teka teki Ruqaiya langsung menanyakan apa petunjuk untuknya selanjutnya agar ia dapat segera menemukan hadiah untuknya. Jodha pun bingung dengan pertanyaan ini. Ia menjawab bahwa tidak ada petunjuk ataupun teka teki untuk mendapatkan hadiah. Lalu Jalal menatap Jodha dan berkata dalam hati apakah memang tidak ada teka teki atau Jodha hanya ingin menggodanya saja. Sebelum Jalal sempat berkata-kata, Jodha meminta izin kepada Jalal untuk menyelesaikan pujanya. Jalal pun memberikan izin.

Sambil menutup matanya, Jodha melanjutkan pujanya. Tanpa ia sadari ternyata Jalal memperhatikan puja-puja yang dilantunkan Jodha dan terus berdiri di belakang Jodha. Selesai Jodha melantunkan puja, dengan segera Jalal menanyakan arti dari doa yang Jodha lantunkan. Jodha pun terkejut dan tak menyangka Jalal masih berdiri belakangnya. Kemudia Jodha pun menjelaskan makna dari doa nya barusan. Kemudia sekali lagi Jalal menanyakan kepada Jodha mengenai misteri hadiah Ruqaiya. Jalal yakin jika Jodha termasuk salah satu bagian dari petunjuk ini. Jalal pun mengelak dan mengatakan bahwa tidak ia tidak mengetahui apa-apa tentang misteri hadiah ulang tahun Jalal dari Ruqaiya. Jalal pun menatap mata Jodha untuk mencari kebenaran. Jodha pun menyadari hal ini. Lalu ia pun menanyakan kenapa Jalal menatapnya seperti itu. Jalal mengatakan bahwa hari ini semua orang memberinya hadiah, dan sekarang ia menagih hadiah dari Jodha. Ia harap hadiah yang ia dapatkan dari Jodha adalah hadiah yang akan ia kenang sepanjang hidupnya. Tetapi Jodha mengatakan bahwa Jalal telah memiliki segalanya dan pasti ia akan mendapat hadiah yang mengesankan dari orang-orang yang hadir. Oleh karena itu Jodha belum memiliki ide mengenai hadiah apa yang akan ia berikan pada Jalal. Mendengar hal ini Jalal pun kecewa dan ia pun mengejek Jodha dengan mengatakan bahwa Jodha adalah ratu yang pelit. Mendengar hal ini Jodha pun menjadi tertantang. Ia pun meminta Jalal untuk mengikutinya dan berjanji akan memberikan sesuatu yang belum ia miliki.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

 

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (2)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (3)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (4)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (5)

Dan akhirnya Jalal pun mengikuti Jodha ke kamarnya, sesampainya di kamar jodha pun keluar untuk mengambil sebuah nampan yang di tutupi dengan sehelai kain dan memberikannya kepada Jalal. Jalal yang tak sabar ingin membuka hadiah yang di berikan kepadanya kemudian dengan perlahan ia membuka hadiah tersebut. Alangkah terkejutnya Jalal ketika melihat hadiah berupa baju orang biasa yang diberikan oleh jodha, Jalal tidak mengerti apa maksud jodha yang memberikannya hadiah berupa baju orang biasa . Jodha tersenyum melihat tingkah Jalal yang seolah tidak ingin menerima hadiah dari Jodha, lalu Jodha menyuruh Jalal untuk memakai baju yang ia berikan karena dengan memakai baju itu Jalal akan mendapatkan hadiah yang sesungguhnya.

Jalal tidak mengerti apa maksud Jodha yang menyuruhnya memakai baju yang jelas-jelas tidak ia sukai, dan harus pergi menemui rakyatnya dengan memakai baju tersebut. Dengan terpaksa Jalal yang masih merasa penasaran akan hadiah apa yang di persiapkaan Jodha akhirnya menuruti keinginanya. Jalal pun keluar dari kamar jodha dan bergegas memakai baju yang di berikan Jodha. Tak lama kemudian Jalal memasuki kamar Jodha dengan memakai baju yang diberikan, Jodha pun telah siap dengan pakaian orang biasa . Dan tak lama kemudian Jalal dan Jodha pun pergi meninggalkan istana dan pergi ke pasar Agra dengan memakai baju orang biasa.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (6)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (7)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (8)

Di sisi lain Ruqaiyah yang sudah tak sabar ingin bertemu dengan Jalal, menanyakan kepada setiap penjaga dan pelayan apakah Jalal sudah dekat dengan hadiahnya namun para penjaga tidak melihat tanda-tanda bahwa Jalal akan datang. Ruqaiyah yang merasa kesal karena Jalal tak kunjung datang kepadanya ia pun memerintahkan para penjaga untuk mencari keberadaan Jalal yang sudah lama ia tunggu dan tak ada yang mengetahui dimana Jalal berada.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (9)

Adham yang tak sabar lalu mendatangi rumah Tasneem, ia melihat Tasneem sedang membuat pot dari tanah liat ia pun menghampiri Tasneem. Tasneem yang sedikit terkejut ketika melihat adham datang langsung mempersilahkan Adham untuk masuk ke rumahnya. Lalu Adham pun masuk ke rumah Tasneem yang sangat sederhana itu, Ibu Tasneem senang karena melihat Adham anak seorang perdana mentri istana mau berkunjung ke rumahnya.Adham bertanya mengapa Tasneem yang bekerja sebagai pelayan istana tetapi kehidupannya amat miskin. Ibu Tasneem bekata bahwa uang hasil keringat anaknya itu habis dipaki oleh suamnya yang sering mabuk-mabukan. Adham senang mendengar hal itu karena itu berarti ia memiliki kesempatan untuk mendekati dan memanfaatkan Tasneem. Adham lalu menemui ayah Tasneem dan berkata ia pun juga senang minum walaupun sesekali. Orang tua Tasneem yang dijanjikan Adham akan dibawa ke Malwa dan akan menjadikan ayah Tasneem sebagai penjaga disana. Sebelum Adham pergi ia pun memberikan sejumlah uang kepada orang tua Tasneem dan berkata agar membawa Tasneem ke istana pada saat perayaan ulang tahun Jalal. Orang tua Tasneem sangat senangmendengar hal itu dan berterima kasih kepada Adham akan kebaikan yang telah ia berikan kepada keluarganya.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (10)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (11)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (12)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (13)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (14)

Pada saat yang sama Jalal dan Jodha yang telah jauh menelusuri jalan desa dan rakyat yang sedang gembira akan perayaan ulang tahun rajanya. ada beberapa rakyat yang mendoakan agar Jalal panjang umur tiba-tiba datang seorang warga yang membawa Laddo menyuruh warga untuk berkumpul dan membagi-bagikan laddo memperingati ulang tahun Jalal. Jalal dan Jodha tersenyum melihat hal itu. Jalal tiba di dapur umum dan ada seorang juru masak yang mengenalinya, ia pun menyambut Raja dan Ratunya. Ia berkata bahwa walaupun ia menyamar rakyatnya pasti akan mengetahuinya karena tak ada yang tidak mengenali saya ucap Jalal dengn sombongnya. Lalu Jodha tersenyum dan berkata bahwa Jalal hanya bisa melihat apa yang dia inginkan bukan yang mereka pikirkan dan rasakan. Jodha masih terus berkata kalau mereka semua sebenarnya takut pada Jalal.

Jodha mengajak Jalal menemui sekelompok orang yang sedang berdoa di sebuah dargah , dan bagi sekelompok orang perayaan ulang tahun Jalal seperti bencana baginya, Jalal yang merasa haus lalu mengajak Jodha untuk mencari air Jodha berkata bahwa di desa ini sedang terjadi suatu masalah yang sangat pelik, Jalal bertanya apa masalah yang sedang kalian hadapi, salah seorang warga berkata bahwa sudah beberapa tahun desa mengalami krisis air dan banyak orang yang kehausan dn akhirnya meninggal dunia karena hal itu. Mereka hanya ingin persediaan air yang cukup untuk semua warga jik aku mau menolong kami maka kami akan mendoakanmu. Jalal berkata mengapa pada saat pertemuan rakyat kalian tidak mengatakan apa-apa padanya, seorang warga berkata bahwa ia tak memiliki kesempatan untuk berbicara. Dan Jalal pun menjanjikan bahwa akan di bangun sumur malam ini juga. Mendengar janji Jalal yang akan membuatkan sumur mereka pun gembira dan mendoakan agar Jalal panjang umur dan cepat mendapatkan keturunan. Jalal dan Jodha pun akhirnya pergi meninggalkan desa dan kembali ke istana.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (15)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (16)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (17)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (18)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (19)

Di istana, Ruqaiya mencemaskan kenapa Jalal belum juga menemui dirinya. Ia terus bertanya apakah Jalal telah menemukan hadiahnya. Ia pun mencurigai Rahim yang tidak menyampaikan petunjuk dengan benar kepada Jalal. Ruqaiya beserta para pelayan terus berusaha mencari Rahim. Akhirnya Ruqaiya pun curiga pada biji-biji kurma yang berserakan. Kecurigaannya ini akhirnya membawa dirinya menemukan Rahim. Ruqaiy pun langsung menanyakan petunjuk yang ia ajarkan tadi kepada Rahim. Dengan polos Rahim mengatakan bahwa dirinya lupa. Mendengar hal ini Ruqaiya pun berdiri dan berniat untuk mengadukan kenakalan Rahim kepada Ratu Salima. Tapi Rahim cepat-cepat melarangnya. Ruqaiya pun sekali lagi menanyakan mengenai petunjuk yang ia berikan kepada Jalal. Rahim mengatakan bahwa ia mengarahkan Jalal untuk pergi ke pohon Tulsi. Ruqaiya pun kaget dengan pernyataan Rahim, karena yang dimaksud Ruqaiya bukanlah Pohon Tulsi tetapi pohon Yanim. Ruqaiya yang kesal pun langsung meninggalkan Rahim.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (20)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (21)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (22)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (23)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (24)

Jodha dan Jalal pun sampai di istana, Di depan pintu istana mereka disambut oleh Afghah Khan dan rombongan. Mereka pun mengucapkan selamat ulang tahun. Kemudian Jalal memerintahkan Afghah Khan untuk menghitung berapa banyak biaya untuk menggali sumur. Dengan patuh Afghah Khan pun segera memenuhi perintah Jalal.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (25)

Jalal dan Jodha pun meneruskan perjalanan mereka kembali ke kamar masing-masing. Sewaktu di perjalanan, Jalal menanyakan alasan Jodha memberikan pakaian ini kepadanya dan hadiah apa yang hendak Jodha berikan sebenarnya. Jodha hanya menjawab jika Jalal akan mengetahui hadiahnya pada saat malam perayaan ulang tahunnya. Jalal pun semakin tidak memahami isi hati wanita. Pertama dia belum selesai menjawab teka teki Ruqaiya dan sekarang ia masih terus bertanya-tanya tentang hadiah yang akan diberikan Jodha kepadanya.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (26)

Jalal kembali meneruskan niatnya untuk memecahkan teka teki Ruqaiya. Setiap pelayan yang lewat di depan Jalal mengucapkan selamat ulang tahun padanya sambil bertanya-tanya kenapa Jalal memakai pakaian seperti ini. Tiba-tiba Jalal berpapasan dengan Rahim. Rahim pun heran kenapa Jalal memakai pakainan seperti ini. Lalu Rahim pun mengatakan bahwa seharusnya ia memberi petunjuk kepada Jalal untuk pergi ke pohon Yanim bukan ke pohon Tulsi. Rahim pun menceritakan bahwa ia hampir saja dihukum karena kesalahannya ini. Jalal pun tertawa mendengar cerita Rahim, lalu ia pun segera bergegas ke pohon yang dimaksud.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (27)

Jalal melihat pohon yang dimaksud. Dan di pohon tersebut terdapat anak panah. Jalal pun mengikuti arah anak panah itu dan masuk ke dalam suatu ruangan. Betapa kagumnya ia saat melihat cahaya keemasan yang memancar dari suatu benda. Jalal pun memuji keunikan dari hadiah yang diberikan Ruqaiya.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (28)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (29)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*