GADDAFI PENYANYI ASAL MALAYSIA, KINI BEKERJA SAMA DENGAN RCM

Siapa yang tidak tahu dengan sebuah tempat bernaungnya beberapa penyanyi ternama yang satu ini. Ya, Republik Cinta Management (RCM). Perusahaan musik yang dibentuk oleh seorang musisi terkenal yaitu Ahmad Dhani ini bekerja sama dengan beberapa label terkenal seperti EMI Musik Indonesia, EMI International Hongkong, Pelangi Record, dan lain-lain. Banyak penyanyi yang sukses setelah berada di bawah naungan RCM, diantaranya adalah Dewa 19, Mulan Jameela, T.R.I.A.D, Mahadewa, Mahadewi, The Virgin, Alexa Key, The Lucky Laki, The Law, Audrey, dan masih banyak lagi. Kini Ahmad Dhani akan kembali perkenalkan Artis barunya yaitu Gaddafi alias Dafi.

Ahmad Dhani dan Gaddafi alias Dafi memulai tahap baru dalam hubungan mereka. Dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan hari Kamis (4/12) lalu, penyanyi asal Malaysia itu resmi bergabung dalam manajemen Republik Cinta (RCM) milik Dhani. Dengan status Dafi sebagai putra Menteri Pertanian Malaysia, Ismail Sabri, berapakah nilai kontrak RCM dengan Dafi?

“Kalau soal nilai kontrak berapa sih jangan ya. Pokoknya yang ngajak kerjasama ini kita berdua. Kita pernah ketemu di Malaysia dan saya kenal dengan keluarga Dafi. Sebelum ada pertimbangan buat album, kita sudah berkenalan jadi kenapa tidak?” ungkap Dhani.

Dengan bergabungnya dirinya di RCM, Dafi pun siap menetap di Jakarta jika ada kerjaan. Dengan usianya yang sudah 26 tahun dan 8 tahun sebagai penyanyi di Malaysia, Dafi tak masalah kalau harus berpindah tempat tinggal. Secara jujur, mantan rekan duet Gita Gutawa di lagu Dua Hati Menjadi Satu ini memang ingin mencari pengalaman bersama Dhani.

“Saya sangat yakin kerjasama ini bakal berhasil. Meskipun kondisi musik di Indonesia dan Malaysia lagi lesu ya. Semoga saja dengan ini bisa membangkitkan energi musik dari dua negara,” papar Dafi.

Disinggung apakah nanti dirinya bakal bekerja sama dengan anak-anak Dhani, Dafi rupanya tak keberatan. Sepertinya Dafi sudah siap untuk berbagi proyek dengan Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani maupun si imut Safeea. Lantas apa kata Dhani?

“Nanti kita juga bakal siapkan Dafi kolaborasi dengan Safeea. Jadi mungkin saja kan sambil jalan. Nggak harus dengan Al saja,” tutup Dhani. (kpl/hen/aia)

Sumber : kapanlagi.com

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*