IDOL JUNIOR 2014, JOJO SUKSES, MELITHA KUBUR IMPIAN JADI IDOLA JUNIOR PERDANA

Idol Junior 2014 merupakan ajang mencari talenta penyanyi solois anak-anak Indonesia. Sedikit di kemas hampir sama dengan seperti ajang Idola Cilik namun adanya perbedaan yang signifikan. Untuk di Idol Junior Ini mereka dituntut lebih profesional walaupun usia peserta masih dalam kategori anak-anak.

Idol Junior sudah digelar di negara-negara lain terutama India. Perjalanan Indonesian Idol Junior 2014 sudah semakin jauh tidak terasa sudah 12 besar pada babak spektakuler. Sabtu 06 Desember 2014 disiarkan langsung Rcti, para kontesntan Idol Junior menampilkan kualitas suara mereka. Dibuka dengan penampilan seluruh kontestan yang membawakan lagu Senyum Semangat dari Smash menandakan bahwa pada malam ini peserta dituntut harus tampil dengan semangat apalagi tema malam ini berkaitan dengan sahabat.

Pada penampilan pertama ada Maria membawjojoakan lagu Inspirasi Sahabat di populerkan Kotak. Penampilan pertama ini justru tak begitu bagus menurut para juri walaupun Maria sudah tampil Maksimal. Salah satu koment juri yaitu Regina mengatakan memang kamu menyanyi bagus tapi tidak sesuai dengan lagu karena kurang energi.

Tiara lanjut pada penampilan kedua, lagi komentar yang didapat juga tak begitu memuaskan seperti Titi DJ yang mengatakan masih ada medoknya kamu bernyanyi padahal lagu ini berbahasa Inggris Titi DJ berharap Tiara harus belajar dengan pelatih vocal agar tidak ada lagi suara medoknya. Saat itu Tiara membawakan lagu BEN yang di populerkan Michael Jackson.

Penampilan ketiga ada Baila yang minggu lalu mendapat tantangan dari Titi DJ agar menyanyikan lagu yang berbahasa Indonesia, Baila menjawab tantangan itu dengan baik lagu Salam Untuk Sahabat yang di populerkan oleh Glenn Fradly dibawakannya dengan baik dan enak didengar hanya saja expresi wajah Baila yang di anggap Irvant kurang senyuman.

Penampilan selanjutnya ada Rian membawakan lagu Sayap Pelindungmu dari The Overtunes, Rian sukses membawakan lagu tersebut dan mendapat pujian dari para juri. Sedangkan Cyra yang membawakan lagu Sepanjang Masa dari Sherina kurang maksimal karena lagu ini begitu susah untuk di bawakannya dan Cyra dianggap keteteran pada not-notnya.

Tere, Toper dan Abby sama-sama sukses membawakan lagu masing-masingnya seperti I’m With Love U ,Sahabat, dan Hingga Akhir Waktu hanya saja Abby sedikit mendapat masukan dari Regina kembali expresi wajah harus di tingkatkan.

Melitha, Vitara dan Andy juga mendapat pujian dari para juri Tetapi Andy lah yang begitu dominan di puji karena para juri menganggap suara Andy berkarakter dan tak tanggung-tanggung Ahmad Dhani mengatakan suara kamu mirip penyanyi Rocker ternama Indonesia yaitu Harry Mukti.

Penampilan terakhir ditutup dengan heboh dan luar biasa tanpa di duga-duga Jojo favorite dari para juri mampu membawakan lagu dangdut dengan bagus dari H. Rhoma Irama yaitu Sahabat, pujian kembali banjir dari para juri, Titi DJ mengatakan kamu memang dilahirkan untuk menjadi penyanyi dan layak masuk tiga besar. Kamu membuktikan bahwa musik dangdut itu keren, dan kamu memang keren Jojo, ungkap Irvant. Ahmad Dhani juga memuji penampilan Jojo kamu itu natural born singer. Regina pun menambahkan pujian kepada Jojo, saat babak elimniasi kamu membuat kak Regina menangis dan malam ini kamu berhasil membuat Kak Regina teriak-teriak

Akhir penampilan Jojo, maka menjadi akhir penampilan seluruh kontestan pada babak spekta 2 ini. Tibalah saat-saat menegangkan bahwa siapakah yang harus tereliminasi malam ini. Pada posisi aman telah di dapat yaitu Baila, Rian, Jojo, Andy, Tiara, Cyra,Abby, Vitara, dan Tere. Dan sedangkan pada posisi tidak aman tentu saja ada Melitha, Maria dan Toper. Awalnya para juri memprediksikan bahwa Maria lah yang tereliminasi namun prediksi tersebut salah Melitha harus menutup impiannya untuk menjadi Idola Perdana 2014 karena dialah yang tereliminasi, dukungan sms/telepon dia terendah dari kontestan-kontestan lainnya.

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*