RISING STAR INDONESIA, REYNA TERHENTI DI BABAK BEST OF SIX

Babak Best Of Six Rising Star Indonesia semalam begitu menakjubkan, dan tidak pernah terduga oleh para expert juri dan pemirsa, karena dari 6 kontestan hanya 2 kontestan yang otomatis lolos ke babak selanjutnya sedangkan 4 peserta lainnya harus tampil lagi karena mereka tidak sanggup melampui vote sebesar 87%.

Pada Vote 87% ketika mereka tampil maka layar raksasa akan terangkat dan itu menandakan peserta bisa tersenyum lepas karena akan otomatis lolos ke babak selanjutnya. Namun pada tema Mega Hits malam ini 4 kontestan harus berjuang kembali untuk lolos. Rasa kecewa para expert juri pun terpancar karena mereka tidak menyangka bahwa hasilnya seperti ini. evony

Pada penampilan pertama ada Evony yang hanya mampu mengumpulkan vote sebesar 77% dan gagal mengangkat layar raksasa. Komentar juri pun tidak begitu memuaskan. Pada penampilan kedua ada The Bluesmates yang membawakan lagu Pria-pria Kesepian justru hasil vote yang di dapat lebih rendah lagi hanya 65% saja.

Barulah pada penampilan ketiga ada Hanin yang mampu menyihir para expert pemirsa dan juri untuk memberikan vote yes untuknya, Ya hanin membawakan lagu Almarhuma Nike Ardhila dan mampu mengumpulkan vote sebanyak 92% dan untuk pertama kalinya Hanin mengangkat layar besar pada babak ini.

Penampilan ke empat ada Reyna Qotrunnada yang membawakan lagu Tulus dari Radja band namun lagi-lagi layar raksasa tidak terangkat dan Reyna pun hanya mampu mengumpulkan nilai 61 % saja dan komentar para juri pun tidak begitu memuaskan seperti Ayu ting ting dan juga Judika yang sama-sama mengatakan bahwa “Kamu tidak ada spesialnya malam ini”

Pada penampilan kelima Indah Nevertari yang di juluki King Of Raf begitu di tunggu-tunggu pemirsa, namun pada penampilannya kali ini kekecewaan kembali datang dari expert juri dan pemirsa yang tak memberikan vote maksimal kepada Indah karena Indah tampil kurang meyakinkan sehingga vote yang dihasilkan hanya 73% dan Indah adalah kontestan ke 4 yang harus tampil lagi untuk mampu meloloskan diri ke babak berikutnya bersama The Bluesmates, Reyna, dan Evony

Pada penampilan terakhir ada Gaitsha yang juga otomatis lolos ke babak berikutnya bersama Hanin, Membawakan lagu Cemburu dari albumnya Dewa 19,  Gaitsha mampu mengumpulkan vote sebesar 91%.

Pada penampilan penentuan yaitu  untuk vote yang terendah akan terhenti mimpinya untuk ke babak Best Of Five Rising Star Indonesia Jum’at depan. Pada penampilan pertama ada The Bluesmates yang mampu mengumpulkan nilai 72% sedangkan penampilan kedua ada Evony yang mengumpulkan nilai lebih rendah yaitu 69% dan untuk sementara Evony terancam dengan nilai terendah. Dan penampilan ketiga ada Reyna yang lagi-lagi harus puas dengan nilai 67% dan Reyna pun menjadi penentu apakah dia akan lolos atau Indah Nevertari yang tampil selanjutnya. Benar saja Indah tampil lebih memukau dengan tidak melakukan kesalahan-kesalahan pada penampilan sebelumnya, Indah mampu mengumpulkan nilai 89% dan otomatis Reyna yang nilainya kembali pada posisi rendah harus terhenti mimpinya di babak Best Of Six.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*