FFI & PIALA CITRA 2014, REVALINA S. TEMAT OPTIMIS DAN YAKIN MENGUNGGULI NOMINASI LAIN

Revalina S. Temat artis cantik yang telah melalang buana di perfilman Indonesia mengaku optimis dan yakin akan berhasil meraih piala Citra untuk kategori pemeran utama wanita dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2014. Namun, pesaing-pesaingnya juga sangat bagus aktingnya. Ada 4 Artis lainnya yang akan menjadi saingannya yaitu Atiqah Hasiholan (‘3 Nafas Likas’), Maudy Koesnaedy (‘Soekarno’), Dewi Irawan (‘Tabula Rasa’) dan Prisia Nasution (‘Sokola Rimba’). Sedangkan Revalina diunggulkan dalam film ‘Hijrah Cinta’.

Revalina mengatakan bahwa “Saingan sangat berat, dari namanya saja, nomine-nominenya berat. Tapi saya tetap optimis, alhamdullilah saya berhasil mengungguli mereka,” cetus Revalina yakin di kantor Muvila.com, Selasa (2/12) dalam acara Road to Media FFI 2014. Dipandu Yan Wijaya dari Humas FFI 2014, acara ini mengalir lancar.

Malam puncak perhelatan FFI dan Piala Citra 2014 ini akan di gelar di Kota pempek Palembang pada tanggal 06 Desember 2014 nanti. Palembang mendapat kesempatan sebagai kota penyelenggara FFI ke dua kalinya setelah pertama kalinya FFI digelar di sini di tahun 90-an.

Revalina pun berjanji jika nanti dirinya memenangkan penghargaan tersebut dia tak akan menaikkan honornya, tapi justru akan lebih meningkatkan lagi karir aktingnya.

“Saya akan eksplore lagi seni peran saya, bagaimana kedepannya saya berkarier lebih jauh di dunia film,” aku Revalina yang sedang menantikan film terbarunya bertajuk ‘Assalammualaikum Beijing’.

Ihwal FFI tahun ini yang diselenggarakan dengan banyak perubahan (terutama di segi penjurian), Revalina menyambut gembira.

“FFI itu ajang bergengsi tahunan dan penilaiannya sangat akurat. Ini pestanya insan-insan film tanah air. Sepanjang tahun seni peran kita dinilai oleh para juri yang kompeten dan kredibel, sesuai tolok ukur kita masing-masing,” imbuh Revalina lagi.

Film apa yang paling berkesan bagi Revalina?

“Tentu, film pertama saya bersama Rudy Sudjarwo yang berjudul ‘Pocong 2’. Selain itu, ada film terbaru saya yang akan beredar akhir tahun ini bertajuk ‘Assalammualaikum Beijing’. Di film drama religi ini, saya beradu akting dengan pendatang baru, Morgan Oey, mantan vokalis boyband Smash,” jawab Revalina.

sumber : www.pialacitra.com

ditulis ulang aquhcantikz

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*