AGNEZ MO GABUNG DENGAN MANAJEMEN (WEG) AMERIKA SERIKAT

Agnez Monica, siapa yang tidak mengenal nama tersebut seorang penyanyi cantik,berbakat, serta multi talenta. Berbagai prestasi telah ia raih. Agnes Mo, begitulah sapaan akrbany kini. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi di usia yang sangat belia yaitu di atas usia 6 tahun. Dan berhasil mengeluarkan album anak-anak.

Di usia remajanya ia mulai melebarkan sayap kedunia seni peran. Peran pertamanya disinetron Pernikahan Dini mendulang kesuksesan yang semakin melambungkan namanya. Agnez bercita-cita untuk mengembangkan kariernya kekanca international. Namanya bersinar di daerah Taiwan karena Ia berhasil membintangi drama Asia ” The Hosptal” dan Romante In The White Hous”AGNEZ

Keseriusan Agnes untuk menapaki dunia musik internasional di buktikannya dengan kepindahannya ke Amerika. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini mengeluarkan beberapa judul lagu, salah satunya yaitu coke bottle. Single ini sukses karena begitu diminati di negeri paman Sam tersebut. Lagu itu juga yang kian memacu semangatnya untuk mewujudkan impiannya menjadi penyanyi internasional dengan membawa dan mengharumkan nama Indonesia. Namun karier gemilangnya di Amerika tidak membuatnya melupakan tanah kelahirannya. Hal itu terbukti dari kesiapannya jika di undang untuk tampil di Indonesia.

Kini kesempatan emas diberikan oleh salah satu manajemen artis terkenal di Amerika untuk Agnez Mo. Manajemen artis tersebut adalah Wright Entertaiment Group (WEG). Manajemen WEG telah banyak mengorbitkan artis-artis ternama seperti Justin Timberlake, Akon, dan Britney Spears. Pemilik manajemen artis ini, Johnny Wright terlihat sangat antusias untuk bekerja sama dengan Agnes Mo, hal itu dapat dilihat dalam situs resmi WEG. Dalam situs itu tertulis ungkapan “Kami bangga menyambut Agnez Mo di WEG”. Ini mungkin perkenalan pertama tapi jangan salah, dia adalah penyanyi muda yang berbakat”.

Penyanyi yang dulu tergabung dengan manajemen Aquarius Musik Indo di Indonesia ini ingin melakukan pelucuran albumnya dengan sangat maksimal. Itulah megapa ia tidak ingin terburu-buru dan gegabah dengan peluncuran album barunya. Ia mengaku akan menunda albumnya. Agnez menyambpaikan bahwa ia masih perlu persiapan yang matang karena ia baru saja bergabung dengan WEG. Dan album terbarunya nanti akan memuat kolaborasi Agnez dengan produser lagu “Anaconda” milik Nicky Minaj Da Internz.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*