SCTV AWARDS 2014. CITA CITATA SYUKURAN ATAS PENGHARGAAN LAGU SAKITNYA TUH DISINI

Pada ajang penghargaan Sctv Awards 2014 penyanyi dangdut mix pendatang baru Cita-citata yang terkenal lewat singlenya Sakitnya Tuh Disini meraih penghargaan sebagai lagu soundtrack paling ngetop pada Sabtu, 29 November 2014 kemarin.

Cita citata terkejut sekali ketika lagunya tersebut meraih penghargaan tuk pertama kalinya. “Semuanya berkat teman-teman. Pokoknya nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” kata Cita saat ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu, 29 November malam. wowkeren.com

Sebelumnya Cita citata juga kagek dan benar-benar tidak menyangka bahwa dia masuk nominasi di ajang Sctv Awards 2014 apalagi kejutan itu bertambah ketika lagunya tersebut benar-benar memenangkan penghargaan tersebut. 012678800_1415341448-Cita-Citata-Sakitnya-Tuh-Disini-inbox-141107b

Cita citata ingin sekali membuat acara syukuran atas penghargaan ini karena sebagai rasa ucapan rasa syukurnya kepada Allah Swt yang telah menjadikan dia seperti sekarang ini. Dengan acara syukuran ini juga Cita citata setidaknya ingin menyampaikan bahwa anggapan orang-orang disekelilingnya yang telah menganggap Cita citata menjadi sombong itu tidak benar. Cita-citata sempat merasa kepopulernya ini telah menjadi pandangan yang tidak enak dariĀ  orang-orang terdekatnya padahal semua itu dirasa Cita-citata karena banyaknya jadwal syuting yang harus di jalaninya.

Atas penghargaan ini Cita-citata juga telah mengungkapkan terima kasih kepada Audi Marissa yang turut mempopulerkan lagunya ini. Apalagi Audi Marissa menciptakan Goyang Dumang yang dipadukannya dengan Lagu Sakitnya Tuh Disini. Lagu “Sakitnya Tuh di Sini” menjadi populer setelah dinyanyikan secara lypsinc oleh Audi Marissa dalam sinetron “Diam Diam Suka”,

Trend pengucapan Sakitnya Tuh Disini sudah semakin meluas tak jarang parodi-parodi di media youtube telah banyak sekali di upload dengan sedemikian kreatifnya ada juga foto-foto lucu yang menjadi gambar Facebook, profil BBM seseorang yang berkaitan dengan Sakitnya Tuh Disini termasuk Mario Teguh seorang Motivator ternama menjadikan kata Sakitnya Tuh Disini sebagai bahasa motivasinya. Jadi memang pantas sekali pilihan pemirsa Sctv yang banyak mendukung Cita-citata pada ajang penghargaan tersebut.

Cita-citata berharap penghargaan ini bukan lantas menjadikan dia puas dengan pencapaiannya, Dia ingin terus berupaya untuk meningkatkan kualitas vocalnya dan dia juga akan mengeluarkan single-single yang lebih bagus dan yang terpeinting bisa diterima masyarakat.

Tidak menutup kemungkinan dia akan berduet dengan Audi Marissa untuk mengeluarkan single terbaru yang berjudul Goyang Dumang. “Ini lagu yang aku bawa dari goyang dumang Audi Marissa. Aku mempersembahkan lagu ini untuk Audi dan kita duet, gitu. Aku nyanyi dia goyang,” terang Cita Citata, di kantor Bintang Online, Kamis (16/10).

 

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*