BENTUK DUA GROUP VOCAL, PROJECT ASHANTI SELAMA VACUM BERNYANYI

Ashanti adalah seorang penyanyi juga istri dari seorang penyanyi, pencipta lagu sekaligus anggota dewan yaitu Anang Hermansyah. Semenjak menjadi lawan duet Anang nama Ashanti yang dahulu penyanyi solois kini lebih terangkat lagi dijagad entertaiment. Apalagi kini mereka tidak hanya sekedar teman duet bernyanyi saja tetapi mereka telah mengikat janji setia pernikahan.

Setelah menjadi pasangan suami istri Anang dan Ashanti tetap exis mengeluarkan single-single terbaru. Kemesraan mereka diatas panggung terus menjadi sorotan dan juga beberapa kali mendapat penghargaan sebagai pasangan duet bernyanyi. Namun ada masa dimana akhirnya Ashanti harus vacum terlebih dahulu untuk bernyanyi. Ya alasan itu tidak lain tidak bukan karena kehamilan Ashanti yang sudah semakin membesar. Anang juga menginginkan istrinya ini harus banyak istrahat untuk menjaga kehamilannya tersebut.ashanti

Dengan kesibukannya sekarang, baik menjaga dan merawat janinnya dan sekaligus menjadi seorang ibu rumah tangga Ashanti tak lantas berhenti untuk aktifitas di dunia tarik suara. Untuk mengisi kekosongannya dari aktifitas menyanyinya, kini dia beralih menjadi seorang produser musik suatu group vocal. Hal ini bukan didasarkan karena aji mumpung, Ashanti memang sudah lama mencita-citakan dirinya untuk menjadi seorang produser musik mengikuti jejak suaminya. Anang Hermansyah pun sebagai seorang suami mendukung penuh apa yang dilakukan istrinya saat ini. Fasilitas yang Anang berikan juga sudah memadai untuk mensupport kegiatan terbaru istrinya tersebut. Dirumahnya Anang telah membuat studio musik/rekaman jadi Ashanti tidak perlu repot-repot untuk melakukan tahap rekaman para artisnya kestudio lain dengan mengharuskan keluar rumah.

Ashanti pun membulatkan tekadnya untuk benar-benar memproduseri group vocal bentukannya, apalagi dia dibantu suaminya untuk mewujudkan semua keinginannya itu. “Aku mikir-mikir pingin punya artis (penyanyi) juga yang bagus, kebetulan aku sudah memiliki dua group vocal pop dan dangdut. Mereka memiliki suara yang bagus dan juga cantik-cantik.” Ungkap Ashanti

Keseriusan Ashanti pun sudah terjawab, baru-baru ini Ashanti telah membentuk dan mempromosikan Trio 123 Wantutri khusus genre pop dan telah beberapa kali muncul dan tampil di acara-acara dengan membawakan single Tanpa Kekasih.

Tidak disitu saja dalam waktu dekat ini Ashanti juga akan menerbitkan Trio dangdut yang masih dalam tahan penyelesaian rekaman singlenya. Ashanti mengatakan bahwa dia juga menyukai musik dangdut dan ini memang momennya sangat tepat untuk mempromosikan trio dangdut juga karena lagu dangdut sedang banyak disukai kalangan masyarakat inilah mengapa Ashanti membentuk juga Trio Dangdut.

Harapan Ashanti adalah dia ingin memiliki dan menerbitkan artis-artis yang bertalenta. Memiliki suara yang bagus itu yang menjadi nomor satu namun penampilan, kecantikan juga menjadi patokan bahwa group yang dibuatnya nanti bukan group yang tumbuh cepat namun cepat pula layu.

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*