MAGIC BAND MERIAHKAN PANGGUNG AMERICAN MUSIC AWARDS 2014

Terbilang band baru namun Magic sudah banyak dikenal musik dunia, Band asal Kanada ini muncul dengan single yang membahagiakan bagi pendengar musik. Lagu Rude yang saat ini banyak sekali di tonton dan di donwload dari youtube menandakan bahwa band ini patut diperhitungkan kualitasnya. Lagu terbarunya ini becerita tentang seseorang yang di tolak mentah-mentah oleh calon mertua. Genre Reagge yang mereka anut menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu para pendengar, karena genre reagge di kawasan Amerika pun sudah mulai berkurang.

Lagu ini dibuat semenarik mungkin agar bisa memancing semangat orang-orang yang sedang galau tidak berlarut-larut, karena lagu ini akan membuat orang yang galau menjadi bahagia. Seperti pada awal-awal lirik memang benar-benar menceritakan kegalauan seseorang namun pada bagian refren semua itu tidak berlanjut, pada bagian refren ini semua yang mendengar akan tersenyum dan begitu menikmati karena dia lagu ini dia tetap semangat untuk menikahi kekasihnya tersebut tak perduli apa yang dikatakan mertuanya.

Menurut sumber creativedisc.com bahwa lagu ini justru melejit di negara Australia dan selamagic-rca-billboard-650ndia baru tentu jauh dari negara mereka. Walau terbilang pendatang baru, band ini memiliki seorang vocalis yang sudah begitu dikenal, Nasri Atweh sesungguhnya adalah  produser kenamaan yang telah bekerjasama dengan Justin Bieber, Pitbull, Chris Brown hingga Christina Aguilera.

Pada ajang penghargaan American Music Awards Magic 2014 kemarin mereka turut memeriahkan acara tersebut, Magic band tampil berkolaborasi dengan Wyclef Jean yang memberikan tampilan performance yang luar biasa, artis top dunia yang saat itu masuk dalam nominasi turut bernyanyi bersama dan berjoget ala reagge. Sebut saja J-LO yang bergitu semangat ikut bernyanyi bersama artis top dunia lainnya.

Genre reagge memang jenis musik yang selalu membawa suasana bahagia walau hati sedang tak berbahagia terbukti lagu rude telah membawa perubahan dunia musik. Kedatangan band baru ini sungguh disambut luar biasa oleh kalangan artis, kalangan musisi maupun para penggemar reagge itu sendiri. Jadi saatnya bersiap-siap menanti gebrakan Magic band yang saat ini tengah mengerjakan album penuh mereka. Dan saatnya bersiap-siap untuk pengalaman lanjutan yang akan mereka hadirkan. Apakah musik reagge mendominasi pada album ini atau hanya pada lagu rude saja yang pasti mereka telah menunjukkan hasil karya mereka dengan baik.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*