Jodha Akbar Episode 105, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 105, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha, Sinopsis Terbaru Jodha Akbar, Sinposis Jodha Akbar ANTV

Mothi Bai membantu Jodha bersiap-siap. Jodha memuji ibu mertuanya yang memberikan hadiah berupa barang yang sangat ia sukai. Lalu Jalal pun masuk dan membawakannya hadiah. Jalal mengatakan bahwa pastilah Jodha menyukai hadiah yang ia berukan tersebut. Tapi Jodha ragu, karena Jodha yakin jika Jalal tidak akan mengetahui hal-hal yang ia sukai.

Setelah Jalal pergi, Mothi membawakan hadiah dari Jalal ke hadapan Jodha. Namun Jodha tidak tertarik membukanya, karena menurutnya hadiah yang diberi Jalal pastilah hanya perhiasan. Mothi yang penasaran, tanpa meminta izin Jodha langsung membuka hadiah dari Jalal. Betapa terkejutnya ia saat melihat hadiah dari Jalal untuk Jodha. Jodha pun ikut penasaran dan langsung mengambilnya dari tangan Mothi. Jodha pun tak menyangka jika hadiah yang diberikan Jalal untuknya adalah bulu burung merak dan seruling patung dewa Krisna. Menurut Jodha kedua benda inilah hadiah terbaik yang pernah ia terima. Ia juga tidak menyangka jika Jalal mengetahui apa yang dia suka. Tanpa menunggu lama lagi, Jodha pun langsung memasangkan hadiah Jalal di patung dewa Krisna. Diam-diam Mothi Bai mendoakan kebersamaan Jodha dan Jalal.

Perayaan hari ulang tahun Jodha pun dimulai. Perayaan ini berlangsung meriah. Semua anggota keluarga kerajaan datang termasuk Ruqaiya. Pada saat perayaan sedang berlangsung, datanglah Resham yang menghampiri Jodha dengan menawarkannya segelas jus. Awalnya Jodha menolak namun karena anjuran Jalal, akhirnya Jodha pun menerima segelas jus yang diberikan Resham dan meminumnya. Beberapa saat kemudian tiba-tiba Jodha merasa sangat pusing dan lalu jatuh pingsan. Suasana perayaan pun menjadi panic.

Di dalam kamarnya Jodha diperiksa oleh seorang tabib.Di depan semua orang tabib mengucapkan selamat kepada Jalal bahwa Jodha tengah hamil. Semua orang yang hadir disana merasa sangat bahagia. Namun kebahagiaan ini berbanding terbalik dengan perasaan Jodha, Jalal, dan Ruqaiya. Jodha begitu kecewa mendengar berita ini karena ia menuduh Jalal telah berbohong padanya dan diam-diam telah menyetubuhinya di malam itu. Jalal yang merasa tidak pernah mendekati Jodha malah menuduh Jodha telah berbuat serong dengan laki-laki lain sehingga ia pun hamil. Dan Ruqaiya sendiri sangat kecewa atas kebohongan yang telah Jalal lakukan padanya.

Yang paling bahagia diantara semua yang hadir adalah Ratu Hamida. Beberapa kali ia mendoakan dan mengucapkan selamat pada Jodha dan Jalal serta mencium kening keduanya. Jodha dan Jalal tidak dapat berkata apa-apa, hanya bisa membalas ucapan selamat dari semua orang dengan tersenyum datar. Jodha dan Jalal saling bertatapan dengan penuh kebencian. Berita mengenai kehamilan Jodha telah sampai ke seluruh pelosok istana.

Jodha terus mengalami muntah-muntah. Mothi meminta Jodha untuk tenang. Namun Jodha tidak bisa tenang karena menurutnya Jalal telah mengkhianatinya. Bagi Jodha semua doa dan ucapan selamat dari semua orang bagaikan kutukan untuk dirinya. Bukannya bahagia, Jodha malah sedih dengan kehadiran calon anak yang saat ini sedang berada di rahimnya. Ia pun menangis sejadinya di pelukan Mothi.

Mendengar berita kehamilan Jodha membuat Maham Anga dan Adham Khan menjadi sangat kesal. Adham Khan tidak terima jika sampai Jodha menjadi Mariam uz-Zamani. Adham Khan meminta ibunya untuk memikirkan cara agar hal ini tidak terjadi atau selamanya mereka akan menjadi pelayan raja. Maham Anga meminta anaknya ini untuk bersabar, namun Adham Khan yang gegabah tidak mau bersabar. Hingga terjadilah adu mulut diantara keduanya.

Di dalam kamarnya Jalal melempar barang-barang sebagai bentuk rasa kesalnya. Ia masih menanyakan siapa pria yang telah berkhianat menghamili istrinya. Lalu Ruqaiya datang menemuinya dan menanyakan kenapa Jalal membohongi dirinya. Karena menurut Ruqaiya dirinya berhak tahu mengenai semua hal yang terjadi pada Jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Kumpulan Foto Jodha Akbar (1)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (2)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (3)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (4)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (5)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (6)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (7)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (8)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (9)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (10)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (11)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (12)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (13)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (14)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (15)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (16)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (17)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (18)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (19)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (20)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (21)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (22)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (23)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (24)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (25)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (26)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (27)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (28)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (29)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (30)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (31)

 

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*