IDOL JUNIOR 2014. FADLY DAN GLEN TERELIMINASI PADA BABAK SPEKTAKULER

14 Peserta telah tampil pada babak spektakuler Indonesian Idol Junior 2014. Masing-masing telah menampilkan kemampuannya dengan maksimal. Pada malam ini Idol Junior 2014 mengusung tema Top hits lagu Indonesia. Lagu-lagu yang dinyanyikan tentu sudah sering mereka dengar.
Penampilan pertama dibuka oleh penampilan dari Glen, membawakan lagu Kenapa Mengapa yang dipopulerkan oleh CJR Glen mendapat pujian langsung dari Juri Irvant, Irvant mengatakan Sama seperti minggu kemarin kamu membuka babak spektakuler ini dengan bagus.
Penampilan ke-2 ada Cyra menyanyikan lagu Aku dan Bintang yang dipopulerkan Peterpan namun penampilannya tidak banyak menuai pujian. Termasuk Titi DJ yang merasa bahwa penampilan Cyra malam ini seperti banyak mikir tidak focus dalam bernyanyi.

Penampilan ketiga ada Rian yang membawakan lagu ST12 Saat Terakhir pada penampilanya kali ini keempat juri memberikan standing Aplouse terutama Titi DJ, Regina dan Daniel yang ikut terharu ketika Rian bernyanyi. Irvant pun mengatakan bahwa Ayah kamu pasti bangga karena lagu ini didedikasikan Rian untuk ayahnya yang telah meninggal dunfadlyia saat Rian berusia 11 tahun.

Pada penampilan keempat dan kelima ada Abby dan Tiara, Abby membawakan lagu Tak Ada Yang Abadi sedangkan Tiara membawakan lagu Jangan Menyerah. Penampilan mereka berdua mendapat suatu hal yang positif dari para juri.
Pada penampilan selanjutnya ada Andy dan Tere, Andy membawakan lagu Anak Jalanan dari Ikang Fauzi sedangkan Tere membawa lagu Simfoni Indah dari Once. Andy mendapat pujian dari Titi DJ Kamu seperti Judika kecil keren sekali. Namun sayang bagi Tere dia tak begitu menuai pujian para juri menganggap Tere salah membawakan lagu karena begitu tidak leluasa saat tampil.
Toper tampil pada urutan kedelapan Toper membawakan lagu dari Sheila On 7 yaitu Melompat Lebih Tinggi. Suara yang luar biasa dan juga penguasaan panggung yang juga begitu baik berhasil menaklukan hati para juri. Regina pun mengatakan kamu telah menyihir kami semua disini.

Pada penampilan selanjutnya Ada Maria, Fadly, dan Melitha yang telah membawakan lagu top hits Sempurna, Disekolah Yang Ku Tunggu, Dan Dealova. Namun ketiga penampilan mereka tak banyak memuaskan hati para juri.
Pada penampilan urutan 11 ada Jojo yang membawakan lagu Negeri Di Awan dipopulerkan oleh Kla Project. Lagi-lagi Jojo menuai banyak pujian. Irvant mengatakan kamu nyanyinya tulus dan kamu nyanyinya jujur. Titi DJ pun tak luput memberikan pujian. Saya merasakan suatu yang luar biasa pada diri kamu, kamu menyanyinya tidak buru-buru, kamu pintar memainkan waktu apalagi kamu sedikit berhenti sejenak pada ending lagu dan kamu menarik nafas dan itu saya rasa kamu seperti penyanyi yang sudah sepuluh tahunan berpengalaman.

Penampilan penutup ada Vitara dan Baila kedua penampilan terakhir kedua kontestan ini cukup baik apalagi Baila mendapatkan Fans terbaru yaitu Daniel. Daniel mengatakan saya malam ini menjadi fans kamu.
Akhirnya selesailah keseluruhan penampilan para kontestan, namun hal yang begitu memberatkan adalah bahwa pada babak ini di lakukan Double Eliminasi. Hasil pilihan pun telah didapat Tere, Rian, Maria, Melitha, Tiara,  Jojo, Vitara, Andi dan Baila lolos semua. Kemudian Toper, Cyra,Fadly, Glen dan Abby tidak pada posisi aman. Namun hasil yang harus diterima dengan buruk adalah ketika Fadly dan Glen harus tereliminasi pada babak ini mereka mendapat volling terendah.

Loading...

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*