RAISA DAN TULUS MEMUKAU KONSER SATU INDONESIA

“Kala Cinta Menggoda”  inilah lagu yang dinyanyikan Raisa dan Tulus dalam Konser Musik Satu Indonesia yang di dedikasikan untuk Guruh Soekarnoputra. Kedua penyanyi muda yang sedang naik daun ini benar-benar menampilkan suatu yang beda.

Saat tampil menyanyikan lagu Kala cinta menggoda tersebut Raisa tanpa di tematulus-dan-raisa-akhirnya-menyatu-di-kon-79582dni oleh Tulus. Namun  ketika bagian Reffren Tulus memasuki area panggung dan mereka pun bernyanyi bersama dengan indah. Hal inilah  yang menjadi kejutan bagi para penonton.

Sebelum mereka tampil berdua Tulus lebih dahulu benyanyi solois dengan membawakan lagu Surya Tenggelam serta Ratna dan Galih. Sorak-sorak penonton pun bersaut-sautan memanggil nama Tulus.

Setelah Tulus tampil giliran Raisa pun menampilkan suara merdunya, Raisa membawakan lagu Gita Cinta Dari SMA dan Puspa Indah Taman Hati. Sama halnya dengan penampilan Tulus sebelumnya dengan aransemen yang di iringi group musik yang di komandoi Erwin Gutawa lagu tembang lama ini begitu enak didengar.

Pada sesi latihan memang Raisa telah merasa cocok untuk duet dengan Tulus pada konser tersebut.

“Kebetulan kami ada di satu acara, dari segi genre musik dan usia kami juga mirip,” kata Raisa.

“Visi bermusiknya sama, dengerin musiknya sama. Menarik mendalami dia bikin lirik dan lagu,” katanya

Bukan sekali ini saja Tulus pernah berduet dengan Raisa namun ini untuk kesekian kalinya. Gosip pun beredar jika Raisa dan Tulus telah berpacaran. Banyak para fans Raisa mengatakan bahwa mereka itu cocok karena memiliki khemistri ketika tampil berdua, penampilannya all out ketika di atas panggung mereka mengalahkan mesranya pasangan Anang dan Ashanti yang telah menjadi sepasang suami istri.

Pada konser Satu Indonesia itu semakin menguatkan anggapan para fansnya bahwa tak seperti sahabat dan seprofesi penyanyi saja tapi sudah jauh dalam  hubungan. Apalagi lagu yang mereka bawakan berdua malam itu menambah kekuatan cinta yang sedang bersemi dan menggoda.

Selain kedua penyanyi ini penyanyi ternama lainnya juga begitu memukau seperti Krisdayanti, Judika, Nowela, mapun RAN di konser Satu Indonesia tersebut.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*