MAJU MUNDUR CANTIK, AKSI TERBARU SYAHRINI KINI JADI LAGU

Bukan Syahrini jika tak menghebohkan jagat entertaiment Indonesia, penembang lagu Sesuatu ini sering sekali mengeluarkan jargon-jargon lucu dan juga aksi-aksi dari penampilannya. Pertama kali Syahrini menyebutkan kata-kata Alhamdulillah sesuatu yang kini sering di ikuti orang-orang, ada lagi seperti cetaarr membahana, lalu ada uulaalaa, kemudian banyak gaya trend rambutnya yang juga memiliki nama yang begitu diluar logika ada jambul khatulistiwa, alis mata anti badai dan lain-lain.

Bukan sekedar jargon saja tapi Syarini juga menciptakan goyangan-goyangan yang juga ramai di ikuti orang-orang yaitu goyang morena, dan baru-baru ini gerakan dan langkah centilnya seperti Maju, mundur cantik  mengundang tawa  bagi orang-orang.

Tidak disitu saja Eka Gustiawan pun sang ahli dalam mengemix kata-kata ataupun jargon seseorang untuk dibuat lagu dan video kini membuat nama Syahrini tambah meroket. Aksi maju mundur cantiknnya Syahrini ini di edit sedemikian rupa dan di jadikan sebuah lagu yang enak di dengar. Apalagi Vidio ini direkam tepat dengan background Menara Eifel yang sungguh membuat orang kagum melihatnya.Syahrini-maju-mundur-Instagram-e1412834365818

Pada ajang penghargaan Insert Awards 2014 semalam Syarini dikejutkan dengan ditayangkannya lagu dan videonya tersebut, para selebritis yang menyaksikannya tertawa dan juga kagum dengan apa yang mereka tonton. Syahrini pun tersenyum lepas ketika melihat videonyo itu disaksikan teman-teman selebritis.

Bagaimana selanjutnya apakah lagu Maju mundur cantik ini akan benar-benar dibuat singlenya, apakah Syahrini hanya ingin mengupload videonya sekedar untuk meramaikan dunia maya saja? Ya semuanya ada pada diri Syahrini,  Gokilnya aksi Syahrini ini mungkin akan mengundang banyak aksi-aksi para user youtube untuk meniru atau memparodikan aksinya tersebut.

Syahrini saat ini memang telah menjadi trend setter, jargon dan aksi-aksinya akan selalu di nanti para penggemarnya, karena tak jarang aksinya tersebut banyak juga di tirukan oleh para artis-artis lainnya dan ini tentunya membuat Syahrini semakin di kenal. Apalagi kini Syarini memiliki acara talkshow terbaru yaitu  Princess di Trans TV, acara ini juga akan menjadi sesuatu yang di tunggu para penggemarnya karena tidak menutup kemungkinan jargon dan aksi-aksi baru Syahrini muncul di acara tersebut. U…..laa…laaa

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*