Jodha Akbar Episode 104, Foto Pemeran Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 104, Foto Pemeran Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar ANTV, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Foto Pemeran Jodha

Ruqaiya masih penasaran dengan kejadian antara Jodha dan Jalal di malam itu. Siapa sebenarnya yang Jalal bohongi, dirinya atau Jodha. Ruqaiya meminta Jalal untuk berbicara jujur padanya. Akhirnya Jalal berkata jujur pada Ruqaiya. Ruqaiya pun semakin kesal kenapa untuk hal yang seperti ini Jalal masih ingin bercanda. Sebelum Ruqaiya semakin marah, Hosyiar memberitahukan Ruqaiya bahwa air mandi untuknya telah disiapkan.

Jodha yang sedang tertidur tib-tiba dibangunkan oleh ibu, nenek, dan saudara-saudara perempuannya di Amer. Ternyata mereka memberikan kejutan untuk Jodha dengan mengucapkan dan memberikan hadiah ulang tahun padanya. Jodha pun sangat bahagia. Lalu Ibunda Jodha meminta dirinya untuk bersiap-siap karena kakak-kakak Jodha sedang menunggunya di bawah untuk merayakan ulang tahun Jodha. Sayang semua itu hanyalah mimpi indah belaka. Kenyataannya saat ini Jodha sedang berada di Agra. Dan akhirnya Jodha benar-benar terbangun dari mimpinya, dan orang yang dilihatnya pertama kali adalah Mothi Bai. Dan terkejutnya ia saat ia melihat banyak orang yang sedang memperhatikannya selain Mothi. Mereka adalah Ratu Hamida, Ratu Salima, Bakshi Bano, Jiji Anga dan yang lainnya yang sengaja menemui Jodha untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Jodha pun terkejut dan menuduh Mothi Bai sebagai orang yang membocorkan perihal ulang tahun Jodha. Namun Mothi Bai seger mengelak dari semua tuduhan Jodha. Ia bersumpah bahwa bukan dirinya yang membocorkan hal ini. Ratu Hamida pun mengatakan bahwa Jalal lah yang memberitahu mengenai perihal ulang tahun Jodha. Jodha pun semakin kaget dan bertanya-tanya darimana Jalal mengetahui hari ulang tahunnya.

Ratu Hamida memiliki ide untuk merayakan ulang tahun Jodha secara besar-besaran. Karena menurut Ratu Hamida sudah menjadi kewajibannya untuk memberikan yang terbaik kepada Jodha selama ia berada di Agra. Selain itu Ratu Hamida selalu ingin memberikan kasih sayang dan kebahagiaan kepada Jodha seperti yang diberikan oleh orang tua Jodha di Amer. Jodha pun terharu dengan niat baik ibu mertuanya ini. Jodha mengatakan bahwa mereka tidak perlu repot-repot memberikannya hadiah. Namun Bakshi Bano tetap bersikukuh akan memberikan Jodha hadiah. Kemudian Bakshi Bano menggoda Jodha dengan menanyakan hadiah yang diberikan Jalal padanya, Bakshi yakin jika Jalal pasti memberikan Jodha hadiah yang spesial. Jodha pun tak kuasa menolak permintaan orang-orang yang baik ini, ia pun mengucapkan terima kasih atas kebaikan ibu mertuanya ini.

Jodha menemui Jalal di kamarnya. Melihat kedatangan Jodha, Jalal langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jodha. Mendengar hal ini Jodha langsung menanyakan dari mana Jalal mengetahui hari ulang tahunnya ini. Jalal mengatakan bahwa ada seseorang yang mendengar percakapan Jodha dan Mothi Bai. Namun Jalal juga mengatakan bahwa Jodha tidak bisa menghukum orang tersebut. Mendengar pengakuan Jalal, Jodha pun penasaran dan memaksa Jalal untuk mengatakan siapa orang yang telah menguping pembicaraan dirinya. Kebetulan orang yang membocorkan rahasia ini pun datang ke kamar Jalal, ia adalah Rahim.

Akhirnya Jodha tahu bahwa saat Jodha dan Mothi berbincang di taman, tanpa sengaja Rahim mendengar pembicaraan mereka dan mengatakan perihal ini kepada Jalal. Kemudian Rahim memberikan Jodha sebuah kertas yang berisikan tulisan tangan Rahim dalam bahasa urdu yang artinya “selamat ulang tahun”. Jodha pun sangat bahagia dengan pemberian Rahim dan mengatakan bahwa ini adalah hadiah terbaik sepanjang ulang tahunnya.

Jalal meminta Jodha untuk tidak menolak permintaan ibunya untuk merayakan hari ulang tahun Jodha nanti malam. Jalal ingin merayakan ulang tahun Jodha dengan sangat meriah seperti perayaan ulang tahun Jodha di Amer.

Semua keluarga Jodha di Amer merindukan Jodha. Terutama Ratu Mainavati, ia yang paling sedih tidak bisa berada di sisi putrinya di hari ulang tahunnya. Namun Raja Bharmal berusaha menenangkan istrinya dengan mengatakan bahwa ia tidak perlu bersedih karena Raja Bharmal yakin jika keluarga Jodha di Agra pasti merayakan hari ulang tahun putrinya tersebut. Ratu Mainavati akhirnya tenang karena ia juga yakin jika Ratu Hamida pasti memberikan banyak cinta dan kasih pada putrinya tersebut.

Ternyata saat ini Jodha juga sedang merindukan keluarganya di Amer. Lalu Mothi Bai mencoba menenangkan Jodha dengan mengatakan bahwa keluarga Jodha di Amer juga pasti tengah merindukan Jodha dan pasti merayakan hari ulang tahun Jodha dengan memberikan sedekah. Tak lama kemudian datanglah pelayan yang membawakan hadiah dari keluarga Jodha di Amer. Selain itu Jodha juga mendapat kejutan dengan hadiah dari Sukanya yang saat ini berasal dari Dhavalgarh. Betapa bahagianya Jodha menerima ini semua.

Untuk merayakan hari ulang tahun Jodha, dilakukanlah pengumpulan emas untuk disumbangkan kepada rakyat. Jodha bahagia mendapat sambutan yang begitu hangat dari Jalal dan keluarga. Lalu Mothi mencoba untuk menyadarkan Jodha. Ia menanyakan pada Jodha bahwa apakah Jodha masih yakin jika Jalal masih ingin menghinanya setelah semua kebaikan yang Jalal lakukan padanya. Lalu Mothi Bai merasa heran kenapa disaat semua orang memberinya hadiah tapi sampai saat ini Jalal belum memberikan Jodha hadiah. Jodha yakin jika Jalal pasti tidak memiliki ide untuk memberikannya hadiah selain perhiasan. Lagian Jodha juga tidak mengharapkan hadiah apapun dari Jalal.

Ruqaiya mencari Jalal di kamarnya. Namun sayangnya Jalal tidak berada disana. Ruqaiya yang sudah kesal menjadi semakin kesal. Tapi sebelum Ruqaiya keluar dari kamar Jalal, tiba-tiba Jalal menghentikan langkahnya. Ruqaiya pun langsung melampiaskan kemarahannya pada Jalal. Ia mengaku merasa terhina karena Jalal tidak memberitahu rencana perayaan ulang tahun Jodha padanya padahal jelas-jelas dirinya tidak menyukainya. Jalal pun berusaha menenangkan istrinya. Setelah Ruqaiya tenang, ia pun menunjukkan hadiah yang akan ia berikan pada Jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

Foto Pemeran Jodha Akbar (1)

Foto Pemeran Jodha Akbar (2)

Foto Pemeran Jodha Akbar (3)

Foto Pemeran Jodha Akbar (4)

Foto Pemeran Jodha Akbar (5)

Foto Pemeran Jodha Akbar (6)

Foto Pemeran Jodha Akbar (7)

Foto Pemeran Jodha Akbar (8)

Foto Pemeran Jodha Akbar (9)

Foto Pemeran Jodha Akbar (10)

Foto Pemeran Jodha Akbar (11)

Foto Pemeran Jodha Akbar (12)

Foto Pemeran Jodha Akbar (13)

Foto Pemeran Jodha Akbar (14)

Foto Pemeran Jodha Akbar (15)

Foto Pemeran Jodha Akbar (16)

Foto Pemeran Jodha Akbar (17)

Foto Pemeran Jodha Akbar (18)

Foto Pemeran Jodha Akbar (19)

Foto Pemeran Jodha Akbar (20)

Foto Pemeran Jodha Akbar (21)

Foto Pemeran Jodha Akbar (22)

Foto Pemeran Jodha Akbar (23)

Foto Pemeran Jodha Akbar (24)

Foto Pemeran Jodha Akbar (25)

Foto Pemeran Jodha Akbar (26)

Foto Pemeran Jodha Akbar (27)

Foto Pemeran Jodha Akbar (28)

Foto Pemeran Jodha Akbar (29)

Foto Pemeran Jodha Akbar (30)

Foto Pemeran Jodha Akbar (31)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*