LAGU ISTANA BINTANG SETIA BAND MOTIVASI ARIS IDOL BANGKIT LAGI

Januarisman atau yang sering disapa Aris Idol merupakan pengamen yang sempat mencuat namanya di telivisi ketika dia mengikuti audisi Indonesian Idol tahun 2008. Saat audisi Aris membuat air mata Titi DJ salah satu juri saat itu menetes, Titi DJ terharu dengan merdunya suara Aris yang serak-serak ketika membawakan lagu Setia Band “Rasa Yang Tertinggal”.

Semua juri pun otomatis meloloskan Aris untuk masuk ke babak-babak selanjutnya hingga kepanggung spektakuller Indonesian Idol tahun 2008. Tidak disitu saja Aris pun menjadi juara 1 dan mengalahkan Giselle yang harus puas menjadi Runner Up.

Aris pun menjadi idola saat itu namun sayang anggapan orang tentang predikat juara 1 itu tidak akan tenar lama dibandingkan Runner Up pun terjawab. Diawal ketenarannya Aris mendapat ujian ketika dia harus digugat istrinya Fany untuk menceraikannya karena tudingan KDRT. Tidak disitu saja masalah Aris pun bertambah ketika pihak Indonesian Idol pun akan memecat Aris dari Indonesian Idol karena kasusnya ini. Belum lagi album yang direlisnya tak menuai hasil yang diharapkan.

Namun untuk kasus gugatan cerai istrinya, akhirnya dibatalkan dan mereka kembali rujuk dan membangun rumah tangga kecilnya lagi. Aris dan Istrinya juga telah memiliki seorang putri dari buah pernikahan mereka yaitu Mocalist Rasya Fatiruwllah.

Lambat laun karena tidak adanya job manggunarisg baik On air maupun Off air membuat Aris harus memutuskan untuk kembali kejalanan yaitu mengamen bareng temannya. Hal ini justru mengejutkan semua orang karena sang jawara Idol itu harus mengamen lagi.

Teman-teman Aris pun menanyakan masalah ini ke Aris prihal mengapa dia turun kejalanan lagi. Aris pun menjawab “Klo gue nggak gitu anak istri gue mau makan apa”. Akhirnya media infotiment pun membuntuti Aris ketika mengamen dengan gaya nyentrik Aris tetap pede menyanyikan lagu-lagunya dan begitupun ketika menerima uang receh dari para pendengar tak ada rasa canggung pada diri Aris.

Dari pemberitaan inilah Charly Setia band mengetahui Aris kembali mengamen. Charly pun terketuk hatinya untuk menyambangi kediaman Aris. Saat Charly datang Aris sedang sibuk untuk berangkat mengamen namun dirinya tersenyum ketika melihat kedatangan Charly. Perlu diketahui juga bahwa Aris sangat mengidolakan Charly karena dia juga tahu bahwa mereka pernah satu profesi yaitu sama-sama pengamen di stasiun kereta.

Charly pun menyanyikan lagu terbarunya yaitu Istana Bintang ketika mendengarkan lagu tersebut Aris terharu dan mendapat suntikan motivasi dari  lirik lagu tersebut. Lagu ini menceritakan bagaimana seseorang ketika sukses selalu ada orang didekatnya namun ketika susah semua orang menjauh. Lagu ini juga menginspirasi semua orang bahwa janganlah berputus asa ketika sedang terjatuh.  Charly juga menggambarkan lagu ini untuk para pengamen jalanan yang terus berupaya untuk menyambung hidup. Oleh karena itulah Aris bertambah semangat lagi untuk menghidupi anak dan istrinya ketika mendengar lagu terbaru Setia Band tersebut.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*