ISU BUBARNYA UNGU ONCI DAN ENDA BENTUK BAND BARU VOLMAX

Lama tak terlihat muncul di layar televisi baik di acara-acara musik maupun dari pemberitaan, Ungu band yang sempat tenar dengan hitsnya Demi Waktu kini semakin di isukan akan bubar. Band yang telah terbentuk hampir 18 tahun ini menuai banyak anggapan pendengar musik maupun fans ungu akan berakhir.unguband

Apa penyebabnya tentu banyak sekali gosip-gosip yang kini mulai menyeruak ke media. Minim jadwal manggung juga sempat membuat band ini seperti vacum dari dunia musik, dan yang lebih menghebohkan adalah ketika Pasha Ungu ingin mencalonkan diri sebagai walikota Palu.Fans Ungu mengganggap jika Pasha sang pentolan Ungu terjun kedunia politik akan banyak waktu yang berbenturan dengan jadwal manggung dan juga ketika dia harus mengurusi rakyat karena itu adalah tugas dan kewajibannya.

Pasha pun menjawab semua anggapan orang-orang tentang niatnya terjun kedunia politik tersebut. “Band Ungu nggak ada masalah, tetap bertahan. Ungu bukan band tapi brand, bisa melakukan apa aja bila sedang tidak bermusik. Jadi saya rasa tetap berjalan, Walaupun misalnya akan bentrok, band Ungu tetap prioritas, teman-teman Ungu juga bisa mengantisipasi, manajemen kita juga bisa atur,”

Selain itu baru-baru ini juga sempat terkabar bahwa penyebab lain isu bubarnya band Ungu karena hengkangnya Onci dan Enda ke band bentukan baru mereka yaitu Volmax. Mereka menggaet DJ cantik Cathrine dan juga Miss D untuk membuat formasi band barunya. Band ini nantinya akan bergenre EDM (Electronic Dance Music).

Namun ketika diwawancarai salah satu media online ternama kapanlagi.com Enda mengatakan “Gue sama Onci udah berapa belas tahun di Ungu. Ngejaga rutinitas saja, karena sekarang Ungu kan udah nggak tiap hari manggung,” kata Enda saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dan di akun twitter Volmax (@VolMax_official) Onci dan Enda menjawab kekhawatiran para cliquers buat temen” cliquers gak usah bersedih…karna bagi onci & enda, Ungu adalah prioritas utama mrk & keluarga bagi mrk… 🙂

Rowman juga mengatakan ketika isu ini mulai ramai dibicarakan  “Kita nyantai-nyantai saja, namanya juga gosip, orang paling demen, kalau yang baik-baik jarang. Kalau begini pasti ramai,” jelasnya. Meskipun begitu, pemberitaan miring seperti ini malah semakin membuat Ungu semakin solid, buktinya Pasha cs sudah siap dengan album barunya, MOZAIK. (kapanlagi.com)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*