SAMMY SIMORANGKIR AKAN KEMBALI KE KERISPATIH, APA BETUL?

Sejak Sammy keluar dari Kerispatih pada tahun 2010 lalu sepertinya Band Kerispatih yang dimotori oleh Badai akan tersingkir dari kanca musik Indonesia. Namun hal tersebut rupanya tidak terjadi terbukti Band Kerispatih tetap saja exis dan telah mengeluarkan album tanpa sang vocalis lamanya. Begitupun Sammy kini dia mencoba beralih ke solo karir dan juga telah  mengeluarkan beberapa hits single.konser-bareng-kerispatih-dan-sammy-simorangkir-bakal-tak-biasa-20140417111510

Sempat menghebohkan dunia permusikan Indonesia dikala media-media mengabarkan bahwa Sammy akan kembali lagi ke Band asalnya. Alasan di prakarsia ketika Kerispatih mengandeng nama Sammy Dalam konser bertajuk SURYANATION Kerispatih – Sammy Simorangkir & The Sharing Band:The Unforgettable Journey, pada 27 November 2014.

Para fans Kerispatih yaitu Mahapatih memang mengharapkan Sammy bisa satu panggung lagi dengan Band lamanya tersebut karena sempat terkabar media bahwa hubungan Sammy dan band Kerispatih tidak harmonis. Oleh karena itu permintaan Mahapatih untuk satu panggung mungkin akan mendinginkan suasana.

Harapan untuk satu panggung ini juga telah menghasilkan pendapat-pendapat para awak media bahwa tidak menutup kemungkinan ketika konser  berlangsung mampun setelah dari konser tersebut bisa saja Sammy dan Kerispatih akan kembali bersatu. Namun Sammy pernah membantah anggapan itu bahwa “Antara saya sama Kerispatih sudah beda dunia lah. Istilahnya saya sudah bangkit dari kubur, nyaman dengan kehidupan sekarang,” ujar Sammy Simorangkir di Rolling Stone cafe, Jakarta (wawancara yang dilansir life.viva.co.id)

Untuk menjawab semua ini hanya bisa kita saksikan di konser SURYANATION Kerispatih – Sammy Simorangkir & The Sharing Band:The Unforgettable Journey, pada 27 November 2014 nanti di Tennis Indoor Senayan dua. Apakah berita tersebut memang benar, atau ada kejutan lainnya yang akan diterima oleh para Mahapati.

Dalam konser nanti para Mahapatih akan dihibur dengan 20 lagu tembang romantis di era Sammy sebagai vocalis. dengan tema bertajuk “Bersama Nggak Harus Sama” Kerispati dan Sammy Simorangkir dan band pengiringnya The Sharing Band akan menampilkan tontonan  pergelaran konser musik yang luar biasa. Lupakan masa kelam kerispatih dan Sammy yang tidak satu lingkup band lagi karena di konser ini semuanya akan mengingatkan kembali kenang-kenangan indah mereka bersama lagu-lagu dari Album Kerispatih tersebut.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*