Jodha Akbar Episode 101, Foto Pemeran Jodha

Jodha Akbar Episode 101, Foto Pemeran Jodha, Foto Pemain Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Foto Pemeran Jalal

Jodha masih penasaran akan kejadian antara dirinya dan Jalal di malam itu. Ia pun menanyakan kebenarannya pada Mothi. Mothi mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi Jalal untuk berbohong pada Jodha. Selain itu menurut Mothi, Jalal berhak melakukan apapun pada diri Jodha karena bagaimanapun Jalal adalah suaminya. Tapi Jodha tetap bersikeras, karena walaupun Jalal adalah suaminya, Jalal tidak boleh menyentuh dirinya tanpa seizinnya.

Ruqaiya menanyakan apakah Jalal telah puas bermain-main dengan Jodha. Mendengar pertanyaan Ruqaiya ini, Jalal pun menanyakan apakah Ruqaiya tengah cemburu pada Jodha. Ruqaiya terus menyangkal. Bahkan menurutnya saat ini ia sedang mengasihani nasib Jodha.

Jodha menemukan Ratu Hamida. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya yang telah melindungi dirinya sehingga ia tidak perlu pindah keyakinan. Tapi menurut Ratu Hamida, bukanlah dirinya yang menolong Jodha, tetapi Jalal. Ratu Hamida baru menyadari bahwa Jalal lah yang telah membela Jodha walaupun di dalam agama Islam, seorang suami sebaiknya seagama dengan sang istri. Tapi Jalal tetap menghormati Jodha dengan membiarkannya memeluka agamanya. Jodha pun terkejut mendengar hal ini.

Oleh karena itu untuk membalas rasa terima kasihnya, Jodha pun berinisiatif memasak masakan untuk Jalal. Melihat hal ini, Mothi pun menggoda Jodha. Menurutnya jika seorang istri memasak masakan untuk sang suami maka ikatan antara suami istri tersebut akan semakin kuat dan bila mereka makan sepiring berdua maka akan menambah kemesraan diantara mereka berdua. Jodha pun meminta Mothi untuk tidak berpikir yang tidak-tidak.

Tiba-tiba Ratu Salima datang ke dapur. Betapa bahagia dirinya melihat Jodha berada di dapur sedang memasak masakan untuk Jalal. Jodha pun menjawab bahwa sudah kewajiban seorang wanita untuk memasak masakan untuk suaminya. Mendengar jawaban Jodha, Mothi tertawa kecil. Jodha pun melirik ke arah Mothi.

Ruqaiya masih saja terus mengejek Jodha. Ia mengatakan bahwa Jodha sekarang bagaikan seorang pelayan yang senantiasa melayani Jalal. Ia menyayangkan Maham Anga tidak berada disini karena ia ingin membuktikan bahwa ancaman Maham Anga terhadap dirinya tidaklah benar.

Di saat Jalal dan Afghah Khan tengah membicarakan masalah politik, tiba-tiba datanglah seorang pelayan yang mengatakan bahwa Jodha sedang menantinya di ruang makan. Mendengar hal ini Jalal merasa senang, dalam hati ia mengira pastilah Jodha memasak makanan untuknya.

Jalal menemui Jodha yang telah menunggunya di ruang makan. Jodha pun melayani Jalal. Melihat Jodha dan Jalal yang akur, Ratu Hamida berinisiatif untuk menyuruh semua orang yang berada di ruang makan untuk meninggalkan Jalal dan Jodha berduaan. Awalnya Jodha terkejut, tapi Jodha tak bisa menolak keinginan mertuanya. Lalu Jalal menanyakan kenapa Jodha sangat baik padanya dengan memasak makanan untuk dirinya. Jodha pun menjawab bahwa ini adalah ungkapan rasa terima kasihnya kepada Jalal karena telah memegang janjinya dengan tetap membiarkan dirinya memeluk agamanya. Sebelum Jalal menanyakan hal yang lainnya, Jodha meminta Jalal untuk tidak berbicara lagi selagi makan.

Lalu Jodha beranjak pergi, namun Jalal meminta dirinya untuk menenaminya makan sepiring berdua. Jodha pun terkejut mendengar permintaan Jalal. Awalnya Jodha menolak, namun Jalal terus membujuk Jodha sehingga Jodha pun tidak bisa menolak permintaan Jalal. Mereka pun makan berdua untuk pertama kali dengan satu piring yang sama. Jalal pun memuji kelezatan makanan yang dibuat Jodha.

Sharifuddin sangat kesal karena niatnya untuk mempermalukan Jodha tidak berhasil. Ia pun memarahi para pemuka agama yang tiba-tiba berubah pikiran setelah mendengar pendapat dari Syeikh Salim Christi. Lalu Sharifuddin pun memiliki rencana yang lain agar niatnya mempermalukan Jodha tetap terlaksana.

Jodha berniat menemui Ratu Salima di kamarnya. Betapa terkejutnya Jodha melihat perkembangan Rahim. Ia melihat Ratu Salima mengajari Rahim dengan sangat baik. Jodha yang cerdas meminta Ratu Salima untuk mengajarinya tentang agama Islam, karena bagi dirinya ilmu sangatlah penting, walaupun ia sendiri bukanlah pemeluk agama Islam.

Di malam hari yang indah, Ruqaiya memberikan pesan kepada Jalal bahwa dirinya menunggu Jalal di kamarnya untuk menghabiskan malam yang indah. Jodha masih berada di taman bersama Mothi sedang membaca sajak-sajak yang diberikan Ratu Salima. Tiba-tiba angin kencang berhembus hingga berserakannlah kertas-kertas. Jodha pun berusaha mengumpulkan kertas-kertas yang beterbangan hingga mengganggu perjalanan Jalal. Lalu Jalal menyadari bahwa Jodha sedang belajar mengenai kebudayaan mereka. Jalal pun tertarik melihat hal ini hingga Jalal pun memutuskan untuk duduk sejenak bersama Jodha menikmati indahnya malam. Tak terasa malam semakin larut, Jalal dan Jodha masih terus berbincang hingga Jalal lupa akan pesan yang diberikan Ruqaiya. Ruqaiya yang sedari tadi telah menunggu Jalal keluar dari kamarnya untuk mencari Jalal. Betapa terkejutnya ia saat melihat Jodha dan Jalal sedang berduaan.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Foto Pemeran Jodha (1)

Foto Pemeran Jodha (2)

Foto Pemeran Jodha (3)

Foto Pemeran Jodha (4)

Foto Pemeran Jodha (5)

Foto Pemeran Jodha (6)

Foto Pemeran Jodha (7)

Foto Pemeran Jodha (8)

Foto Pemeran Jodha (9)

Foto Pemeran Jodha (10)

Foto Pemeran Jodha (11)

Foto Pemeran Jodha (12)

Foto Pemeran Jodha (13)

Foto Pemeran Jodha (14)

Foto Pemeran Jodha (15)

Foto Pemeran Jodha (16)

Foto Pemeran Jodha (17)

Foto Pemeran Jodha (18)

Foto Pemeran Jodha (19)

Foto Pemeran Jodha (20)

Foto Pemeran Jodha (21)

Foto Pemeran Jodha (22)

Foto Pemeran Jodha (23)

Foto Pemeran Jodha (24)

Foto Pemeran Jodha (25)

Foto Pemeran Jodha (26)

Foto Pemeran Jodha (27)

Foto Pemeran Jodha (28)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*