RISING STAR INDONESIA. INTIP PERSAINGAN DI BABAK LUCKY 7

Setelah melewati ketatnya persaingan di babak Great Eight Jum’at 21 November 2014 kemarin maka persaingan akan kembali ditunjukkan pada babak Lucky 7. Sebelumnya Talita Arsyta yang harus tenggelam dan mengubur impiannya di RSI karena tereliminasi dibabak Great Eight. Tahlita mendapat vote yang rendah dibandingkan dengan kontestan lainnya yaitu hanya mendapatkan 48% saja.Talita-Arsyta

Sebelumnya Talita mendapat kesempatan kedua agar bisa lolos kebabak selanjutnya yaitu ketika diketahui bahwa sistem eliminasi pada babak Great Eight kontestan yang memiliki vote terendah di posisi kedua terbawah harus tampil kembali dan hanya satu saja yang akan melaju kebabak selanjutnya. Namun sayang Talita yang tampil mengulang dengan lawannya Evony harus ikhlas menerima kekalahannya karena Evony lah yang berhak lolos. Begitu ketatnya vote sempat membuat ketegangan. Inilah penilaian ketika penampilan kedua kontestan ini.

1. Evony Arty (26thn) – The Way You Make Me Feel  –> 58,67%
2. Talita Arsyta (17thn) – I Will Survive –> 58,39%

Dan berikut daftar kontestan yang melaju kebabak Lucky 7 :

1. Sonny Saragih (15thn) – We Can’t Stop –> 78%
2. Evony Arty (26thn) – Love  –> 75%
3. Reyna Qotrunnada (15thn) – Creep –> 88%
4. Indah Nevertari (22thn) – You Da One –> 91%
5. Hanin Dhiya (13thn) – Perahu Kertas –> 91%
6. Bluesmates (23-30thn) – Lagu Cinta –> 84%
7. Ghaitsa Kenang (19thn) – Don’t Look Back In Anger –> 92%

Untuk mengintip siapakah yang memiliki vote tertinggi dan yang terendah memang sulit karena 7 kontestan ini memiliki kemampuan yang sama-sama luar biasa. Dan pada babak Great Eight Ghaitsa memiliki vote tertinggi namun Hanin yang memiliki vote dibawah Ghaitsa sempat membuat Melly Goeslaw terkagum setelah dia membawakan lagu Perahu Kertas yang di populerkan Maudy. Ada juga Indah Nevertari yang berada di posisi kedua 91% walaupun votenya lebih rendah dari Ghaitsa namun Inev sapaannya menjadi tranding topic karena lagu yang dibawakannya yaitu You Da One begitu luar biasa.

Group band Bluesmates juga tak akan tinggal diam mereka dipastikan akan lebih garang lagi tampil dipanggung Lucky 7, Reyna Qotrunnada pun sudah siap menampilkan penampilan terbaiknya apalagi Reyna memiliki fans yang cukup banyak. Kemudian Sony dan Evony yang penampilannya kemarin kurang begitu memuaskan para Expert akan berjuang lebih keras lagi agar dapat terus melaju kebabak selanjutnya.

Nah untuk mengetahui siapa dan siapa yang akan memiliki vote tertinggi dan juga terendah bahkan tereliminasi saksikan kembali pertarungan RSI pada babak Lucky 7 pada Hari Jum’at  hanya di RCTI.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*