IDOL JUNIOR 2014. PERSAINGAN MENUJU BABAK SPEKTAKULER

Suatu kejutan bagi para kontestan top 15, karena Andy salah satu peserta yang tidak lolos pada babak eliminasi ternyata mendapat kesempatan lagi dari para juri untuk tampil kembali. Juri merasa Andy yang merupakan saudara kandung dari Jojo memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu kontestan di Top 15. Dan juri juga merasa pada saat penjurian di babak eliminasi mereka hanya membandingkan Andy dengan adiknya saja bukan dengan kontestan lain, hal itu membuat penyesalan dari para juri. Ide untuk memasukkan Andy ke top 15 dicetuskan oleh Titi DJ selaku juri babak eleminasi. Namun ia tidak ingin mengambil keputusan sendiri, lalu ia meminta pendapat dari 3 juri lainnya yang ternyata mIDOL JUNIOR 2014emiliki pemikiran yang sama.

Untuk jumlah kontestan pada top 15 ini  menjadi 16 kontestan karena Andy Kembali masuk, namun itu tidak mempengaruhi bagi konsep dan jumlahnya karena menurut para juri hal ini sah-sah saja.

Tibalah saatnya penampilan kontestan, para kontestan benar-benar begitu maksimal untuk tampil di Top 15 ini untuk menuju ke babak spektakuler yang tentunya di babak inilah baru mereka benar-benar akan berjuang. Dari penampilan seluruh kontestan Jojo yang begitu banyak di favoritkan juri dan juga para pendukungnya menjadi sorotan utama para juri. Terbukti ketika ia membawakan lagu Ebiet G Ade “Titip Salam Rindu Buat Ayah” begitu memukau para juri. Para juri pun memberikan pujian yang positif kepada Jojo. Daniel mengatakan bahwa dia hampir saja mengeluarkan air mata namun bisa ditahannya sambil dia bercanda, kemudian Titi Dj juga memberikan pujian bahwa Jojo setara dengan penyanyi-penyanyi yang sudah sering tampil karena Jojo dianggapnya bernyanyi dengan penghayatan yang bagus dan itu sampai kepada penonton dan juga kami sebagai juri.

Selain Jojo ada kontestan lainnya yang telah menjadi pilihan baik dari vote pemirsa dan juga para juri yang otomatis langsung lolos, dan berikut 8 kontestan yang lolos dari Vote pemirsa :

  1. Andy (Bintang disurga dipopulerkan Peterpan/Noah)
  2. Jojo (Titip Rindu Buat Ayah dipopulerkan Ebiet)
  3. Maria (Roar dipopulerkan Kety Peri)
  4. Cyra (Balon udara dipopulerkan Sherina)
  5. Rian (Zamrud Katulistiwa dari di populerkan Chrsye)
  6. Vitara (Titanium dipopulerkan David Guetta)
  7. Melitha (Separuh Aku dipopulerkan Noah)
  8. Baila (Good Tiime dipopulerkan Owl City)

Sedangkan untuk pilihan juri terdapat 4kontestan yang terpilih yaitu :

  1. Glen, pilihan juri Daniel (Rame-rame dipopulerkan Glean Fredly)
  2. Fadly, pilihan juri Titi Dj (Kereta malam dipopulerkan Elvi Sukaesih)
  3. Abby, pilihan juri Irvant (Replection dipopulerkan Christina Aguilera)
  4. Tere pilihan juri Regina (Royals dipopulerkan oleh Lorde)

Sedangkan yang masih mendapat kesempatan untuk memperebutkan 1 tiket lagi ke babak spektakuler ada 4 junior yaitu Toper,Tiara,Marie,dan Vavel kesempatan ini mereka dapatkan karena adanya sistem Wild card. Nah keempat junior inipun akhirnya tampil kembali dan akhirnya terpilih lah Tiara. Namun kembali terdapat kejutan yang luar biasa bahwa Titi Dj dan juri lainnya memutuskan bahwa Toper juga masuk ke babak spektakuler bersama tiara dan 12 junior lainnya, jadi untuk jumlah junior di babak spektakuler ada 14 kontestan dan siap bertarung pada sabtu depan nanti. Sedangkan Marie dan Vavel harus mengubur impiannya untuk merasakan menjadi Idola Junior pertama di tahun 2014 ini.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*