JUSTIN BIEBER MEMBUAT KECEWA PARA PENGGEMARNYA

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi muda yang hampir selalu menjadi tranding topic bagi kalangan remaja dunia. Justin Beiber dikenal melalui video bernyanyi yang di unggah ke youtube dan saat itu juga namanya langsung tenar di jagat raya, Justin juga kini telah memiliki 7 lagu dari album perdananya yang menduduki tangga lagu Billboard. Tidak disitu saja Justin penyuka warna ungu ini kini menjadi sorotan remaja terutama penampilannya, tak jarang pakaian dan accecorisnya diburu oleh para remaja atau penggemarnya terutama cJustin-Bieberiri khas pada topinya. Follower Twitternya Justin saat ini juga sudah lebih dari 1 juta followers wajar saja kalau Justin menjadi idola.

Namun baru-baru ini Justin Bieber mengeluarkan pernyataannya bahwa untuk waktu dekat ini dia enggan meluncurkan album terbarunya, inilah yang membuat para penggemarnya begitu kecewa. Jika dia tidak mengeluarkan album terbaru tentunya dia tidak akan melakukan tour promo album, hal ini dirasakan penggemarnya akan sulit untuk bertemu langsung dan melihat aksi Justin di atas panggung dengan lagu-lagu terbaru.

Sempat terbesit dihati para penggemarnya bahwa hal ini ada kaitan dengan kisah pahitnya dengan Selena Gomes yang telah kandas. Namun Justin menepis semua anggapan itu, bahwa hal ini benar karena Justin enggan dan malas untuk melakukan tour. Menurut Justin “Memang tour merupakan salah satu untuk mempromosikan albumnya namun sebuah album tidaklah terlalu efektif untuk menghasilkan uang baginya.”

Jadi para penggemar Justin memang tidak akan bisa menikmati album terbarunya dalam waktu dekat karena hal itu masih akan lama terwujud.

Tapi menurut Justin hal ini bukan berarti dia akan berhenti mengeluarkan album selamanya, dia akan terus bekarya dengan menulis karya-karya dalam bentuk single dan akan di padukan dalam satu album nantinya.

Untuk mengobati rasa kecewa para penggemarnya dan sambil menunggu waktu kapan Justin akan mengeluarkan albumnya lagi, dia telah mempromosikan sebuah single terbarunya yang berkolaborasi dengan Cody Simpson yang berjudul Home To Mama. lagu ini dianggap sebagian orang maupun media sebagai balasan dari lagu Selena Hearts Wants What It Wants.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*