Jodha Akbar Episode 100, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 100, Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Kisah Jodha Akbar Terbaru, Kisah Cinta Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar Terbaru

Jalal masih kesal akan tindakan para pemuka agama yang meragukan keimanannnya. Ia pun memanggil Sharifuddin dan Afghah Khan untuk mengungkapkan masalah ini. Karena menurut Jalal pasti ada seorang penghianat yang memberitahu para pemuka agama di Agra mengenai kunjungannya ke kuil sewaktu di Amer. Dengan gugup, Sharifuddin mencoba untuk meyakinkan Jalal bahwa ia harus menuruti perintah para pemuka agama dengan meminta Jodha untuk pindah agama Islam atau Jodha harus keluar dari kerajaan. Namun Jalal tidak sependapat dengan Sharifuddin. Ia pun langsung memerintahkan Afghah Khan untuk menemukan si penghkianat tersebut. Afghah Khan pun berjanji akan menghadirkan si pengkhianat di hadapan Jalal secepatnya.

Jodha merasa sedih. Ia merasa sejak ia meninggalkan Amer, dirinya menghadapi masalah bertubi-tubi. Setelah dirinya harus terpaksa bermalam dengan Jalal dan sekarang dirinya dituntut untuk pindah Agama Islam. Lalu datanglah Maham Anga dan Ruqaiya yang memaksa dirinya untuk pindah agama agar permasalahan yang saat ini menimpa Jalal dapat terselesaikan. Ruqaiya mengungkit-ungkit kebaikan Jalal kepada Jodha, dan sekarang sudah sepantasnya jika Jodha membalas kebaikan Jalal. Mendengar keributan ini Jalal pun datang. Ruqaiya menekan Jalal untuk memerintahkan Jodha agar dirinya bersedia pindah agama. Namun Jalal menolak memenuhi keinginan Ruqaiya. Jalal mengatakan bahwa semua keputusan ia serahkan sepenuhnya kepada Jodha. Jalal juga mengingatkan bahwa tidak ada boleh seorang pun yang boleh menekan dan memaksa Jodha. Lalu Jodha pun mengambil keputusan bahwa dirinya akan menyerahkan nasibnya ini kepada Ratu Hamida. Jodha berjanji bahwa dirinya akan melaksanakan semua keputusan yang diambil ibu mertuanya ini terhadap dirinya. Lalu mereka pun menemui Ratu Hamida. Ratu Hamida yang bijaksana pun memutuskan bahwa Jodha tidak perlu pindah agama karena dirinya tidak keberatan jika menantunya ini memeluk agamanya terdahulu. Mendengar hal ini Jodha pun merasa terharu atas kebaikan sang mertua. Namun sebaliknya, Maham Anga dan Ruqaiya merasa sangat kecewa dengan keputusan Ratu Hamida.

Hari persidangan pun tiba. Lalu Jalal menghadirkan Jodha dengan mengatakan bahwa masalah Jodha pindah agama atau tidak, ia menyerahkan sepenuhnya keputusan ini kepada Jodha. Lalu seperti yang Jodha katakan semalam bahwa ia akan menuruti semua perintah Ratu Hamida. Ratu Hamida pun tampil di hadapan umum dan kemudian mengatakan hal yang sangat mengejutkan semua orang. Bahwa dirinya meminta Jodha untuk pindah agama. Mendengar hal ini Jodha sangat kecewa karena hal ini bertentangan dengan janji Ratu Hamida semalam. Ia pun terpaksa menuruti keinginan mertuanya ini. Lalu pada saat akan dilakukan perpindahan agama, tiba-tiba datanglah seorang sufi utusan Syeikh Salim Christi dari Ajmer Sharif. Ternyata kedatangan sufi ini sengaja diundang oleh Ratu Hamida untuk memecahkan kasus ini. Dan alasan Ratu Hamida meminta Jodha untuk pindah agama adalah untuk mengulur waktu sambil menunggu kedatangan sufi.

Sufi pun membacakan pesan untuk Jalal dari Syeikh Salim Christi. Dan yang pasti Syeikh Salim Chriti tidak setuju dengan tindakan para pemuka agama di Mughal yang memaksa Jodha untuk pindah agama. Jodha pun bersyukur bahwa dia tidak perlu pindah agama.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (1)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (2)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (3)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (4)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (5)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (6)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (7)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (8)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (9)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (10)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (11)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (12)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (13)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (14)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (15)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (16)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (17)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (18)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (19)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (20)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (21)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (22)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (23)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (24)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (25)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (26)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (27)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (28)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (29)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (30)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. sinopsis jodha akbar episode terbaru - kraftyellenwrites.com - kraftyellenwrites.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*