Jodha Akbar Episode 99, Cerita Terbaru Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 99, Cerita Terbaru Jodha Akbar, Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar ANTV, Cerita Jodha Akbar ANTV

Waktu pun beranjak pagi, Jalal masih berusaha untuk menyadarkan jodha yang terbaring tak sadarkan diri akibat kejadian yang dialaminya semalam. Tak lama kemudian usaha jalal pun berhasil, dengan wajah yang lesu jodha pun terbangun dan alangkah terkejutnya jodha saat melihat jalal sedang memegang tangannya dan sontak jodha pun menarik tangannya dari genggamamn jalal. Jodha merasa kebingungan dengan apa yang terjadi semalam antara dirinya dan jalal. tak lama berselang moti bai datang dan jalal pun menyuruhnya untuk memberikan obat kepada jodha.

jalal pergi meninggalkan jodha dan meminta moti bai untuk merawat jodha, dengan wajah yang kebingungan jodha pun langsung menanyakan apa yang terjadi antara dirinya dan jalal. akan tetapi moti bai tak menyangka kalau jodha akan bertanya tentang hal itu kepadanya, ketika moti bai akan memberitahukan apa yang terjadi semalam datanglah maham anga dan ia pun berkata bahwa akulah yang akan memberitahukan apa yang terjadi semalam kepada jodha. Maham anga berkata bahwa jodha telah menjadi istri dalam arti yang sebenarnya betapa terkejut dan shocknya jodha mendengar hal itu. Maham anga yang kegirangan langsung memberikan hadiah seraya berkata bahwa jalal sudah tidak akan memperdulikannya lagi.

Hari pun sudah pagi dan cuaca cerah, badai pun telah berlalu maka jalal memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya menuju Agra. Saat dalam pembicaraan dengan Atgha khan, jodha datang dan meminta jalal untuk masuk ke dalam ruangannya guna membicarakan apa yang terjadi semalam antara dirinya dan jalal. Jodha bertanya apa yang terjadi semalam lalu jalal pun mengatakan dengan terpaksa aku harus melakukannya karena tak ada hal lain yang dapat menyelamatkan jodha selain dirinya. jodha yang sangat marah mendengar hal itu langsung menyatakan kekecewaannya karena jalal telah melanggar janjinya sendiri, jalal yang tidak terima akan tuduhan jodha langsung pergi meninggalkannya tnp sepatah kata pun.

keesokan harinya jalal dan rombongan pergi melanjutkan perjalananya, akan tetapi jodha masih diliputi rasa gelisah dn kebingungan yang mendalam. Jodha yang tak mengingat apa yang terjadi semalam ia pun berusaha ingin meyakinkan dirinya bahwa tak terjadi apa-apa pada malam itu tetapi tak ada yang bisa merubah apa yang sebenarnya telah terjadi. seorang prajurit Mughal berusaha untuk memberitahu jalal sebelum rombongan tiba di agra akan tetapi prajurit tersebut tak dapat menemukan rajanya tersebut. Jalal dan rombongan tiba di Agra, beberapa ulama yang tak menyetujui jalal memasuki kerjaannya lagi langsung menghentikan jalal dan rombongan. Para ulama mengatakan bahwa jalal telah melakukan dosa karena selama di amer jalal sering memasuki kuil dan berdoa bersama jodha. karena raja sebagai ‘zill-illahi’ yang berarti bayangan tuhan maka raja yang sebenarnya harus mengetahui apa-apa saja yang boleh dilakukan sesuai keyakinannya. jika seorang raja melakulan hal itu dia tidak pantas untuk duduk diatas tahta semua orang terkejut dengan pernyataaan para ulama. Maham Anga yang tak terima akan hal itu langsung membela jalal dan berkata bahwa jalal tidak melakukan dosa, ia pun berusaha untuk meyakinkan para ulama bahwa apa yanng dilakukan jalal tidak menyimpang dari ajaran agama yang di yakininya. terjadi perdebatan sengit antara maham anga dan para ulama, para ulama bersikeras mengatakan bahwa jalal telah melakukan dosa besar karena telah memasuki kuil, sebagai hukumannya para ulama mengatakan bahwa ratu jodha harus berpindah agama dari hindu ke islam.

Adham datang menemui ibunya, karena adham yang merasa mempunyai kesempatan untuk menggulingkan jalal telah dihalangi oleh ibunya sendiri yaitu maham anga. Akan tetapi maham anga masih membela jalal dan mengatakan tidak ada yang bisa menggulingkan jalal selain dirinya. adham yang tak terima dengan pernyataaan ibunya yang membela jalal langsung mengangkat tangannya dn berusaha untuk memukul ibunya, akan tetapi maham anga memperingatkan bahwa jika adham berbuat ceroboh maka tak ada yang bisa melindunginya dari kemarahan jalal termasuk maham anga itu sendiri.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Cerita Terbaru Jodha Akbar (1)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (2)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (3)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (4)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (5)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (6)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (7)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (8)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (9)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (10)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (11)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (12)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (13)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (14)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (15)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (16)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (17)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (18)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (19)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (20)

Cerita Terbaru Jodha Akbar (21)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*