Jodha Akbar Episode 97, Foto Terbaru Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 97, Foto Terbaru Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Berita mengenai Jalal yang telah memberi benteng Ratanpur kepada Raja Achal telah tersebar luas ke seluruh bangsa Rajput. Untuk memastikan janji Jalal, Raja Achal Singh memerintahkan salah seorang prajuritnya untuk memeriksa keadaan di benteng Ratanpur. Prajurit itu mengucapkan selamat kepada Raja Achal karena saat ini dirinya telah sah menjadi penguasa benteng Ratanpur. Raja Achal senang dan memerintahkan puteranya Dhwajendra untuk bersiap-siap karena pernikahan akan segera dimulai. Pangeran Dhwajendra mengatakan kekecewaannya kepada sang ayah. Ia mengatakan bahwa dirinya akan lebih bahagia jika benteng Ratanpur mereka dapatkan dari hasil peperangan bukan dengan jalan pernikahan politik seperti ini. Namun Raja Achal tetap pada pendiriannya. Menurutnya tidak penting apakah benteng Ratanpur didapatkan mereka dari hasil peperangan atau dari pernikahan politik. Yang jelas hal ini merupakan prestasi politik terbesar mereka.

Semua orang sedang sibuk mempersiapkan pernikahan untuk Sukanya. Termasuk masalah keamanan. Baghwan Das dan adik-adiknya memastikan bahwa semua prajurit telah dipersiapkan sebaik mungkin. Jalal melihat kemeriahan acara pernikahan Sukanya. Ia merasa bahwa saat ini bangsa Amer tengah menikmati kebahagiaan mereka karena akhirnya dapat menikah dengan Pangeran Dhwajendra. Namun Jalal tetap mengingatkan Afghah Khan agar mewujudkan keinginannya merebut benteng Ratanpur kembali. Ternyata Afghah Khan telah mengirim tentara Mughal dalam jumlah yang sangat banyak ke benteng Ratanpur. Dan pada saat pernikahan Sukanya, tentara Mughal menyerang benteng yang telah dimiliki oleh Raja Acal tersebut.

Shivani kagum akan kebaikan Jalal kepada keluarga mereka. Jalal telah berusaha untuk menjaga kehormatan keluarganya dengan merelakan benteng Ratanpur yang sangat disayanginya. Menurut Shivani, Jalal sangat menyayangi keluarga mereka. Nenek Jodha pun sependapat dengan Shivani. Ia lalu menanyakan apakah Jodha telah berterima kasih kepada Jalal. Jodha tidak bisa menjawab pertanyaan sang nenek. Lalu sang nenek menyuruh Jodha untuk menemui Jalal dan mengucapkan terima kasih padanya. Karena bagaimanapun Jalal telah menyelamatkan harga diri mereka.

Sebelum Jodha sempat menemui Jalal untuk berterima kasih, tiba-tiba pendeta memanggil Jodha dan Jalal untuk mengikuti ritual pernikahan. Jodha dan Jalal pun bersama-sama langsung menaiki altar. Lalu Shivani berusaha memanggil Jodha, namun ia tidak mengetahuinya. Jalal yang menyadarinya langsung mengingatkan Jodha bahwa ada sesuatu yang ingin disampaikan Shivani. Lalu Shivani pun menyampaikan maksudnya dengan isyarat kepada Jodha. Jalal yang masih memperhatikan Jodha dan Shivani lalu menanyakan apa maksud yang disampaikan oleh Shivani, karena menurut Jalal Shivani sedang meminta Jodha untuk mengatakan sesuatu kepadanya. Jodha pun akhirnya berterus terang, bahwa keluarganya meminta dirinya untuk mengucapkan terima kasih kepada Jalal karena kebaikan Jalal yang telah mengorbankan benteng Ratanpur demi pernikahan Sukanya. Lalu Jodha pun berterima kasih kepada Jalal. Namun Jalal menganggap bahwa Jodha tidak sepenuh hati berterima kasih pada dirinya. Jodha pun geram, ia pun mengulangi ucapan terima kasihnya kepada Jalal. Jalal pun tersenyum.

Pada saat Pangeran Dhwajendra menuju altar pernikahan dengan tidak menggunakan sepatu. Betapa kecewenya keponakan-keponakan Jodha melihat hal ini. Bagi mereka tidak dapat menyembunyikan sepatu pengantin pria sama halnya dengan menurunkan harga diri mereka. Selain itu mereka juga tidak akan mendapatkan hadiah dari sang mempelai pria. Lalu mereka pun menemui Jalal dan mengutarakan permasalahan mereka. Selain itu mereka juga meminta pendapat Jalal bagaimana cara mereka untuk mengatasi masalah ini. Karena bagi para gadis kecil ini, Jalal bagaikan seorang malaikat penolong mereka. Lalu Jalal pun memberikan mereka ide. Dan para gadis itu pun menjalankan siasat yang telah diberikan Jalal. Benar saja, siasat yang diberikan Jalal berhasil sempurna. Mereka pun memuji kepintaran Jalal. Jalal pun tersenyum mendengar pujian dari para gadis kecil ini.

Pendeta yang memimpin prosesi pernikahan meminta Jalal mengulurkan tangan kanannya. Kemudian Jodha diminta untuk mengulurkan tangan kirinya dan meletakkan tangannya diatas tangan Jalal. Mendengar hal ini Jalal pun tersenyum senang. Namun tidak dengan Jodha. Dalam hatinya menolak untuk melakukan hal itu. Namun ia telah berniat untuk melakukan apapun untuk pernikahan adiknya. Akhirnya Jodha pun meletakkan tangannya diatas tangan Jalal. Lalu Jalal langsung menggenggam erat tangan Jodha. Jodha berusaha melepaskan genggaman tangan Jalal, namun genggaman Jalal terlalu kuat baginya hingga ia merasa kesakitan. Kemudian keisengan Jalal pun timbul. Agar bisa memegang tangan Jodha lebih lama lagi. Ia pun meminta pendeta untuk mengartikan maksud doa yang dibaca oleh pendeta barusan. Jodha pun kesal setelah menyadari keisengan Jalal.

Lalu Sukanya dan Pangeran Dhwajendra pun bertemu di altar, setelah saling mengalungkan karangan bunga di leher masing-masing. Mereka pun mengitari api suci. Hingga akhirnya sang pendeta mengatakan bahwa pernikahan antara keduanya telah sah. Semua orang pun merasa bahagia. Terutama Ibu dan Ayah Sukanya. Setelah menahan malu karena batalnya pernikahan Sukanya tempo hari. Akhirnya putri mereka berhasil menikah.

Pada saat upacara perpisahan, tandu Sukanya telah siap untuk berangkat ke rumah suami dan keluarganya yang baru. Namun sebelum berangkat, Raja Acal mendapat berita dari salah seorang prajuritnya bahwa Jalal telah menyerang benteng Ratanpur dan telah berhasil menaklukkannya kembali. Mengetahui hal ini Raja Achal merasa telah dikhianati oleh Jalal. Ia pun menduduh Jalal tidak menepati janjinya sendiri. Kemudian untuk mengungkapkan kemarahannya, Raja Achal terus menghina Jalal dan bangsanya. Setelah Raja Achal puas menghina Jalal, sekarang giliran Jalal yang berbicara. Ia mengatakan bahwa tindakan yang telah dilakukan Raja Achal dalam mengambil benteng Ratanpur sangatlah tidak terhormat. Dan karena tindakannya ini tidak sesuai dengan tradisi bangsa Rajput. Lalu Jalal mengatakan alasannya kembali merebut benteng Ratanpur adalah untuk memberi pelajaran kepada Raja Achal bahwa jika ia menginginkan sesuatu maka hal itu harus direbut dengan peperangan bukan dengan meminta sebagai persyaratan pernikahan politik dan semuanya harus direbut dengan keberanian dan kekuatan. Menurut Jalal Raja Achal tidak memiliki keduanya. Mendengar hal ini, Maham Anga, Sharifuddin dan Adham Khan tersenyum puas.

Jalal tidak peduli dengan anggapan orang yang hadir disana. Baginya tujuan utama adalah Sukanya menikah dengan Pangeran Dhwajendra. Dan kenyataannya mereka telah menikah. Kemudian Jalal pun sadar bahwa saat ini Raja Achal sedang terbakar amarah. Oleh karena itu, Jalal menantang Jalal untuk bertempur dengan Jalal saat ini juga. Jalal mengatakan bahwa ia tidak takut walaupun Raja Achal dan pasukannya mengeroyok dirinya. Karena dirinya bertekad untuk menghadapi Raja Achal seorang diri. Tiba-tiba suasana pun semakin panas setelah Jalal memperingatakan Raja Achal bahwa jika adik iparnya Sukanya sekali saja disakiti oleh suaminya maka Jalal berjanji untuk mengeluarkan jantungnya dari dari dadanya. Raja Achal yang merasa terancam mengatakan bahwa bangsa Mughal tidak pernah menepati janji. Jalal tersulut emosi karena Raja Achal telah menghina bangsanya. Tiba-tiba ia mengeluarkan pedangnya dan mengancam akan memotong lidah Raja Achal. Suasana sesaat menjadi tak terkendali hingga terdengar teriakan Jodha yang meminta Jalal berhenti. Lalu Jalal pun melihat ke arah Jodha dan tersadar dari emosinya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Foto Terbaru Jodha Akbar (1)

Foto Terbaru Jodha Akbar (2)

Foto Terbaru Jodha Akbar (3)

Foto Terbaru Jodha Akbar (4)

Foto Terbaru Jodha Akbar (5)

Foto Terbaru Jodha Akbar (6)

Foto Terbaru Jodha Akbar (7)

Foto Terbaru Jodha Akbar (8)

Foto Terbaru Jodha Akbar (9)

Foto Terbaru Jodha Akbar (10)

Foto Terbaru Jodha Akbar (11)

Foto Terbaru Jodha Akbar (12)

Foto Terbaru Jodha Akbar (13)

Foto Terbaru Jodha Akbar (14)

Foto Terbaru Jodha Akbar (15)

Foto Terbaru Jodha Akbar (16)

Foto Terbaru Jodha Akbar (17)

Foto Terbaru Jodha Akbar (18)

Foto Terbaru Jodha Akbar (19)

Foto Terbaru Jodha Akbar (20)

Foto Terbaru Jodha Akbar (21)

Foto Terbaru Jodha Akbar (22)

Foto Terbaru Jodha Akbar (23)

Foto Terbaru Jodha Akbar (24)

Foto Terbaru Jodha Akbar (25)

Foto Terbaru Jodha Akbar (26)

Foto Terbaru Jodha Akbar (27)

Foto Terbaru Jodha Akbar (28)

Foto Terbaru Jodha Akbar (29)

Foto Terbaru Jodha Akbar (30)

Foto Terbaru Jodha Akbar (31)

Foto Terbaru Jodha Akbar (32)

Foto Terbaru Jodha Akbar (33)

Foto Terbaru Jodha Akbar (34)

Foto Terbaru Jodha Akbar (35)

Foto Terbaru Jodha Akbar (36)

Foto Terbaru Jodha Akbar (37)

Foto Terbaru Jodha Akbar (38)

Foto Terbaru Jodha Akbar (39)

Foto Terbaru Jodha Akbar (40)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*