FOTO CHIKA ARIMURA ARTIS JEPANG

Bintang film asal Jepang Chika Arimura berkunjung ke Bali, Indonesia. Selain untuk liburan, Chika juga menjadi foto model dengan latar belakang keindahan Bali.
Dalam akun Twitter miliknya @chika_arimura seperti dikutip merdeka.com, Kamis (13/11), Chika naik pesawat Garuda Airlines dengan nomor penerbangan GA881 pada, Selasa (11/11) waktu setempat. Dia berangkat dari Tokyo pukul 11:00 waktu setempat dan tiba di Denpasar pukul 5:35 waktu Indonesia.
Saat di dalam pesawat, Chika Arimura memfoto menu makanan dan mempostingnya. Setibanya, di bandara Ngurah Rai, Chika Arimura kembali memfoto dan mempostingnya.
Seperti layaknya seorang turis biasa, Chika Arimura tak mau ketinggalan mencicipi makanan khas Indonesia. Chika Arimura kemudian berbelanja sebelum menuju hotel. Sejak keberangkatannya ke Indonesia, Chika Arimura kerap memamerkan berbagai hal yang ‘berbau’ Indonesia. Mulai dari menu makanan di pesawat, hingga saat tiba di Bandara Ngurah Rai. Layaknya turis pada umumnya, Chika pun mencicipi makanan khas Indonesia.

Setelah beristirahat semalaman, pagi harinya Chika Arimura langsung terjun dalam sesi pemotretan. Ia tampil seksi dengan berbagai busana yang membuat kaum pria deg-degan.

Mulai dari swimsuit, seragam sekolah khas Jepang, hingga seragam kantoran layaknya sekretaris seksi. Chika juga sempat mencuitkan keceriaannya dengan berkata, “”Usia 24 tahun pakai seragam, lol.”
Lokasi pemotretan yang kadang indoor atau outdoor sama sekali tidak mengganggu kenyamanan Chika berpose. Selain itu, Chika juga sempat mengunggah foto kala menikmati es kelapa muda. Plus foto hotel tempatnya menginap.
Foto Chika Arimura, bintang porno asal Jepang yang sedang liburan ke Bali jadi perbincangan netter Indonesia. Ada misi lain yang dibidik Arimura selain jalan-jalan di Pulau Dewata. Perempuan berusia 24 tahun tersebut juga sedang menjalani sesi pemotretan.
Setidaknya ini yang bisa dilihat dari aliran kicauan yang ia tweet-kan di akun @chika_arimura. Yang bersangkutan berangkat dari Tokyo, Jepang pada Selasa (11/11) dengan Garuda Airlines nomor penerbangan GA881 pukul 11.00 waktu setempat dan tiba di Denpasar Bali, pukul 5.35 waktu Indonesia.
Laiknya seorang turis, Chika Arimura juga mencicipi menu makanan khas Indonesia. Ia membidik sejumlah kuliner yang kemudian diunggah ke Twitter. Di sesi pemotretan, Chika Arimura bergaya genit dengan kenakan baju seksi. Ia pamer kemolekan tubuhnya di depan kamera.
Arimura juga mengunggah bagaimana keindahan pemandangan Bali. Di satu foto tampak ia sedang menikmati air kelapa muda. Foto lainnya tunjukkan bagaimana pose pemrotetan Amimura yang memakai gaun seksi dan ada pula kenakan baju sekolah.
Chika Arimura sendiri adalah satu bintang JAV (Japanese Adult Video) asal Jepang berusia 24 tahun. Selain membintangi film dewasa, ia juga dikenal sebagai model, dan aktris. Namanya sendiri sedianya cukup asing di telinga netizen Indonesia. Jika bicara soal JAV mungkin yang sangat familiar adalah sosok Maria Ozawa yang beken di Tanah Air dengan sebutan Miyabi.

foto chika arimura (22)

foto chika arimura artis (1)

foto chika arimura artis (2)

foto chika arimura artis (3)

foto chika arimura artis (4)

foto chika arimura artis (5)

foto chika arimura artis (6)

foto chika arimura artis (7)

foto chika arimura artis (8)

foto chika arimura artis (9)

foto chika arimura artis (10)

foto chika arimura artis (11)

foto chika arimura artis (12)

foto chika arimura artis (13)

foto chika arimura artis (14)

foto chika arimura artis (15)

foto chika arimura artis (16)

foto chika arimura artis (17)

foto chika arimura artis (18)

foto chika arimura artis (19)

foto hot chika arimura (1)

foto hot chika arimura (2)

foto hot chika arimura (3)

foto hot chika arimura (4)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*