SINETRON NAVYA ANTV

Saat ini di ANTV sedang tayang sinetron terbaru berjudul Navya. Navya dibintangi oleh aktor India yang sedang ngetop saat ini, Shaheer Sheikh. Kali ini Shaheer Sheikh tidak lagi memakai kostum kolosal seperti Arjuna di Mahabharata lagi. Karena Shaheer yang tampil pada sinetron Navya ini tampil dengan busana modern yang stylish.

Navya, yang panjangnya Naye Dhadkan Naye Sawaal ini berjumlah 331 episode dengan durasi per episodenya hanya sekitar 24 menit.

Di pekan pertama peluncurannya di India, Navya langsung mencuri perhatian penonton. Hal ini terlihat dengan rating yang langsung memasuki top 5 program paling banyak ditonton. Berkat serial ini, Shaheer Sheikh dan Soumnya Seth berhasil memboyong piala penghargaan di kategori Taaza Male dan Female dalam BIG Television Awards  di tahun 2011 bahkan di tahun yang sama ia mendapatkan penghargaan Indian Television Academy Awards 2011.

SINOPSIS SINETRON NAVYA ANTV

Dikisahkan disuatu universitas ada mahasiswi bernama Navya (diperankan oleh Soumya Seth) dan Anant (diperankan oleh Shaheer Sheikh). Navya merupakan gadis cantik yang periang dari keluarga sederhana. Sedangkan Anant adalah cowok ganteng dari keluarga kaya raya yang menghormati adat istiadat. Navya menaruh hati kepada Anant tetapi ia tidak berani untuk mengungkapkannya. Namun, dibantu sahabat-sahabatnya yaitu ranbir, appy dan ritz, mereka mencoba mempertemukannya dengan Anant dan akhirnya mereka berdua sering pergi bersama dan berkencan.

Namun, terjadi konflik pada keluarga Anant yang tidak suka dengan Navya sehingga perjalanan cinta mereka tidak berjalan mulus. Keluarga Anant yang terpandang menjodohkannya dengan seorang gadis cantik yang kaya. Pertentangan demi pertentangan mereka hadapi, apakah keduanya akan berakhir di pelaminan dan bahagia bersama? Silahkan saja lihat sendiri film ‘Navya’ ya.
Film ini dikemas dengan gaya anak muda dan modern, temanya pun ringan sekitar tentang percintaan. Cukup asik untuk dilihat dan diikuti kisahnya sampai tuntas. Apalagi untuk para penggemar Shaheer Sheikh, tentunya tidak ingin melewatkan untuk menonton idolanya di layar kaca.

Cerita semakin seru saat Renuka mengetahui hubungan antara Anant dan Navya. Ia pun bimbang, apakah akan memberitahu keluarga mereka atau tidak. Betapapun berusaha menyembunyikan hubungan tersebut, akhirnya Ibu Navya, Neeta (Kshitee Jog), mengetahui hubungan tersebut. Neeta begitu terluka saat mengetahui Navya telah banyak berbohong padanya demi menemui Anant. Ia bahkan menampar Navya pada saat emosinya memuncak.

Sementara itu, Ibu Anant, sedang merencanakan pertunangan Anant dengan Shagu yang telah berhasil mengambil hatinya tersebut. Navya begitu terkejut saat Anant memberitahukan kenyataan ini. Bagaimana kisah ini akan bergulir selanjutnya? Lika-liku kehidupan cinta Navya dan Anant masih sangat panjang.

KUMPULAN FOTO NAVYA ANTV

161951-anant-navya-first-meet-at-college-in-navya-tv-show.jpg

sinetron Navya antv (2)

166729-still-image-of-navya-and-anant.jpg

sinetron Navya antv (4)

sinetron Navya antv (5)

sinetron Navya antv (6)

sinetron Navya antv (7)

sinetron Navya antv (8)

sinetron Navya antv (9)

sinetron Navya antv (10)

sinetron Navya antv (11)

sinetron Navya antv (12)

 

Loading...

46 Comments

  1. Emang navya dan anant sangat serasi di bandingkan yang lain apa lagi dewi dewi di graha cinta panah asmara arjuna gak seorang pun yang cocok dengan shaheer sheikh

  2. shaheer sama soumya cocok bgt klo jadian… trs romantis lg, dtambah lg peran navya yg malu’ ,, jd tambah asik deh filmnya

  3. menurut aq cih shaheer and navya itu emank cocok. tp mau gimana lg klo navya bukn jodohx shaheer mungkin itu udh kehendak yg maha tahu ?

  4. wow!!! seru binggow lihat navya sama anan romantis bingitt,Mudahan2n mereka jadi beneran ya? jngan sama ayu dong enggak cocok soal ny?
    semangat anan kejar trus cinta navya,aku dukung loh?-?

  5. aku cmn mau bntu do’a ja buat shaheer mudah”an dpt jodo yg tr baik dari yg baik mau sama Siapa juga kelak yg mendmpingi nya,, pasti berharap nya ama yg se iman ja biar berkah OKE…

  6. Soumya Seth ke Indonesia membawa kebahagiaan tersendiri bagi Shaheer Sheikh.
    #navya and anant bgtu so sweet
    Saksikan Navya senin sampai jumat jm 19.00

  7. aku masih ingin lihat film navia tapi sudah selesai tadi malam tapi ya gak papa ada gantinya film navia cinta di langit taj mahal jangan lupa nonton ya !

  8. aku masih ingin lihat film navia tapi sudah selesai tadi malam tapi ya gak papa ada gantinya film cinta di langit taj mahal jangan lupa nonton ya ! apa masih ada kelanjutannya navia 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*