Jodha Akbar Episode 80, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 80, Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Kisah Jodha dan Jalal, Kisah Cinta Jodha Akbar ANTV, Foto Jodha Akbar ANTV

Jalal dan Jodha pun telah sampai di tengah hutan. Tiba-tiba Jalal merasakan perubahan alam dimana semua hewan berlari dan sangat berisik. Melihat pertanda ini, Jalal yakin jika ada hewan buas tak jauh dari mereka, sesaat Jalal pun merasa senang karena akan berhasil menangkap buruan yang besar. Jalal masih tetap waspada ketika akhirnya ia melihat seekor harimau berada di atas pohon. Jalal pun mengarahkan senapannya ke arah harimau tersebut. Jodha sangat khawatir melihat hal ini, ia pun langsung menghidupkan api. Kemudian ketika harimau semakin mendekat, Jalal merasakan ada yang aneh dengan senapannya karena tidak bisa menembakkan peluru. Akhirnya Jodha memberitahu Jalal bahwa tidak ada yang salah dengan senapannya karena sesungguhnya semua peluru di dalam senapan Jalal telah dikeluarkannya. Mendengar hal ini Jalal sangat marah. Namun rasa marahnya ia hentikan dulu ketika melihat Jodha melawan seekor harimau dengan menggunakan sebuah obor yang dibuatnya sendiri. Obor Jodha pun mati sehingga mereka tidak memiliki senjata untuk melawan harimau yang kelaparan tersebut. Akhirnya dengan gagah berani Jalal melawan harimau itu dengan tangan kosong. Syukurlah Jalal dapat memenangkan pertarungan ini. Dirinya berhasil menyelamatkan Jodha dengan cara membunuh harimau tersebut walaupun dirinya sendiri harus terluka parah

Melihat Jalal yang terluka parah, Jodha sangat menyesal dengan tindakan bodohnya yang telah mengeluarkan peluru dari senapan Jalal. Karena Jodha tidak mengetahui jika Jalal ingin berburu hewan buas. Karena sewaktu pergi berburu Jodha mengira Jalal akan kembali membunuh rusa ataupun kelinci yang tidak berdosa itu. Jodha pun meminta maaf kepada Jalal, namun Jalal tidak marah kepada Jodha. Jalal menganggap bahwa sudah hukum rimba jika yang kuat memangsa yang lemah dan yang lemah akhirnya harus mati. Mendengar hal ini Jodha sempat panik dan meminta Jalal untuk tidak banyak bicara agar tubuhnya tidak kehabisan energi.

Jodha berusaha membawa Jalal ke tempat yang aman, walau ia sendiri pun tak tahu jalan keluar dari hutan ini. Jalal mencoba untuk membawa Jalal menggunakan kuda dengan mengikat tubuh Jalal dengan tubuhnya. Jodha berjanji akan membawa Jalal apapun yang terjadi. Namun sayangnya di tengah perjalanan ikatan tersebut putus.Tubuh Jalal yang tergolek lemah tak berdaya harus jatuh ke tanah. Jodha yang menyadari Jalal telah terjatuh dari kuda langung menghentikan kudanya dan menghampiri Jalal yang sedang sekarat. Jodha yang sangat panik melihat keadaan Jalal berusaha untuk menenangkan Jalal bahwa Jalal akan baik-baik saja dan tidak ada sesuatu apapun yang buruk yang akan menimpa Jalal. Namun Jalal membuat suatu permohonan kepada Jodha bahwa ia tidak ingin ibunya, Ruqaiya, dan bahkan yang lain melihat dirinya dalam keadaan seperti ini. Jalal tidak ingin membuat orang-orang yang ia sayangi mengkhawatirkan dirinya. Namun Jodha berusaha menenangkan Jalal tapi Jalal masih menceritakan keinginannya bahwa sesungguhnya ia ingin sekarat dan mati di medan perang namun apa daya jika ia harus sekarat dengan cara seperti ini. Setelah mengatakan hal itu Jalal pun tidak sadarkan diri. Melihat hal ini Jodha berteriak sekencang-kencangnya memanggil nama Jalal. Ia tak bisa membayangkan bagaimana jika semua orang di istana mengetahui jika Jalal telah mati.

Jodha yang masih berharap jika Jalal masih tetap hidup membawa tubuh Jalal ke atas kuda. Sambil menangis tiba-tiba ada sesuatu yang menetes diatas kepalanya. Ia teringat akan tanda merah yang ditaruh Jalal dikeningnya pada saat pernikahan mereka. Kemudian tiba-tiba datanglah Afghah Khan dan rombongan prajurit menemukan Jodha dan Jalal. Melihat keadaan Jalal yang sekarat, ia langsung memerintah prajurit untuk memanggil tabib istana, dan ia ingin agar Jalal segera dibawa ke istana dan memastikan agar rakyat tidak mengetahui jika raja mereka sedang sekarat.

Sesampainya di gerbang istana, Afghah Khan dan rombongan bertemu Maham Anga. Melihat Jalal yang sekarat membuat Maham Anga khawatir. Ia menanyakan kenapa Jalal bisa begini. Lalu Afghah Khan menceritakan kejadian yang sebenarnya. Maham Anga pun melirik ke arah Jodha dengan tatapan sinis. Lalu Jalal pun segera dibawa ke kamarnya dan segera ditangani oleh tabib istana. Melihat kondisi Jalal yang sudah sangat parah, tabib istana meminta agar dipanggilkan tabib agung dari Gwailor. Tanpa pikir panjang, Afghah Khan memerintahkan prajurit untuk segera pergi memanggil tabib agung dari Gwailor.

Ratu Hamida yang mendengar jika Jalal sedang terluka segera menemui Jalal di kamarnya. Setelah menemui Jalal, ia tidak menyangka jika Jalal terluka begitu parahnya. Tak kuasa melihat ini, Ratu Hamida pun pingsan. Maham Anga memerintahkan agar Ratu Hamida dibawa ke kamarnya dan meminta Ratu Salima untuk menjaga Ratu Hamida.

Jodha sangat sedih melihat keadaan ibu mertuanya yang masih tidak percaya dengan keadaan Jalal sekarang. Ratu Hamida yang baru sadar dari pingsannya segera meminta penjelasan kepada Jodha mengapa hal ini bisa terjadi kepada Jalal. Jodha pun menceritakan hal yang sebenarnya. Ia meminta maaf kepada Ratu Hamida karena ulah bodohnya yang telah mengeluarkan peluru dari dalam senapan Jalal sehingga menyebabkan Jalal terluka parah seperti ini. Ratu Hamida pun sangat marah kepada Jodha. Ratu Hamida mengatakan bahwa atas kecerobohan Jodha, dirinya harus memikul beban yang sangat berat dan begitu bodohnya Jodha yang tidak memikirkan kelangsungan masa depan kerajaan ini. Untuk melindungi kemarahan dari semua orang, Ratu Hamida memerintahkan Ratu Salima untuk merahasiakan jika sesungguhnya Jodha lah penyebab Jalal sekarat. Ia pun meminta agar tidak ada seorang pun yang boleh memberitahu Ruqaiya mengenai hal ini. Ratu Hamida meminta Jodha agar banyak-banyak berdoa untuk keselamatan Jalal karena jika Jalal sampai mati maka sudah dipastikan jika bencana besar akan segera menimpa kerajaan ini.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (1)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (2)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (3)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (4)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (5)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (6)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (7)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (8)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (9)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (10)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (11)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (12)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (13)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (14)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (15)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (16)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (17)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (18)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (19)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (20)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (21)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (22)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (23)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (24)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (25)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*