Jodha Akbar Episode 77, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 77, Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Pemeran Jodha Akbar, Kisah Cinta Jodha Akbar, Jodha dan Jalal

Jodha yang sendirian di dalam ruangan hanya bisa menangis. Ia kembali teringat alasan Jalal mengapa membawanya kesini yaitu agar rakyatnya tidak melihat Jodha dalam keadaan seperti ini. Ia pun mengatakan bahwa hendaknya Jodha menyadari semua kesalahannya.

Jalal yang sedang duduk tiba-tiba menemukan rambut Jodha di pakaiannya. Sambil memegang rambut Jodha ia pun teringat akan hal-hal yang sudah ia alami bersama Jodha. Tiba-tiba Jalal dikagetkan dengan kedatangan Maham Anga, Jalal pun langsung menyembunyikan rambut Jodha. Maham Anga mencoba menanyakan keberadaan Jodha, namun Jalal hanya mengatakan bahwa saat ini Jodha sedang berada tempat yang aman di dalam istana. Maham Anga mencoba meyakinkan Jalal jika tidak sepantasnya jika Jalal masih menerima Jodha di Agra, kenapa ia tidak memulangkannya saja kembali ke Amer. Tapi lagi-lagi Jalal membuat Maham Anga merasa keheranan. Jalal mengatakan bahwa saati ini Jalal sangat mengerti perasaan Jodha karena ia tidak diterima dimana-mana sehingga Jodha menjadi tertekan. Dan untuk pertama kalinya Jalal merasa jika dirinya senasib dengan Jodha, yaitu ia merasa sangat kesepian sama seperti yang ia Jodha alami saat ini. Jalal juga mengatakan bahwa ia membawa Jodha kesini sebagai istrinya dan berjanji bahwa sampai kapanpun Jodha akan tetap menjadi seorang ratu disini dan ia pun berjanji akan menjaga Jodha sampai kapanpun. Mendengar kata-kata Jalal ini membuat Maham Anga menjadi resah dan ia pun teringat akan kutukan seorang wanita hindu, yang mengatakan bahwa suatu saat ia akan tunduk pada seorang ratu hindu.

Namun bukan Maham Anga namanya jika ia tidak memiliki rencana yang jitu. Ia teringat akan kata-kata Pir Allah Rakha mengenai kriteria ratu yang akan dibawa Jalal ke Ajmer Sharif. Ia pun meminta Ratu Salima untuk menjadi ratu yang beruntung tersebut karena kamar Ratu Salima tepat berada di empat matahai terbit pertama kali. Namun Ratu Salima tidak mau mengikuti rencana Maham Anga, Ia hanya mengatakan bahwa sesungguhnya ia tidak keberatan jika ia menjadi ratu yang beruntung tersebut. Namun sesungguhnya saat ini ia lebih mengkhawatirkan keadaan Jodha dan sesungguhnya dirinya akan lebih senang jika Jodha yang bisa menemani Jalal melakukan perjalanan ke Ajmer Sharif. Maham Anga geram mendengar perkataan Ratu Salima.

Ruqaia yang sudah sangat yakin bahwa dirinya lah yang akan menemani Jalal melakukan perjalanan ke Ajmer Sharif mengajak ibu mertuanya ke kamar rahasia. Kamar tersebut merupakan kamar tempat pertama kali sinar matahari terbit masuk. Ruqaiya mengajak Ratu Hamida beserta Hosyiar untuk menjadi saksi bahwa dirinya lah ratu yang pertama kali disinari matahari. Begitu pintu terbuka betapa terkejutnya mereka saat melihat Jodha sedang tertidur. Wajah Jodha tepat disinari matahari terbit. Ruqaiya bertanya-tanya kenapa Jodha bisa berada disini. Ratu Hamida berusaha menenangkan Ruqaiya, ia mengatakan bahwa sudah jelas siapa yang akan menemani Jalal ke Ajmer Sharif, dan hendaknya Ruqaiya menerima hal tersebut. Jodha lah yang akan menemani Jalal melakukan perjalanan ibadah ke Ajmer Sharif. Tiba-tiba Jodha terbangun, lalu ia pun langsung memeluk ibu mertuanya itu.

Ratu Hamida membawa Jodha kembali ke kamar. Ia pun menasehati Jodha agar kedepannya tidak lagi melakukan hal-hal yang dapat merendahkan kehormatannya. Ratu Hamida juga meminta Jodha agar memberikan contoh yang baik kepada rakyat Agra, mengingat status Jodha sebagai seorang ratu. Jodha pun mengakui kesalahannya. Jodha mengatakan bahwa saat itu ia sedang tertekan dan tidak tahu lagi haus berbuat apa sehingga ia merasa jika sudah selayaknya jika ia mati. Lalu Ratu Hamida berusaha memberi pengertian pada Jodha bahwa Jalal masih membawa Jodha kembali ke Agra karena ia menganggap Jodha sebagai ratunya sehingga sudah sepantasnya jika Jodha menjaga kehormatan Jalal. Lalu Ratu Hamida juga meceritakan rencana perjalanan Jalal ke Ajmer Sharif, dan sesuai petunjuk dari Pir Allah Rakha bahwa Jodha lah yang harus menemani Jalal. Ini adalah takdir Jodha dan tidak ada seorangpun yang dapat menghindari takdirnya sendiri. Jodha pun bersedia untuk menemani Jalal.

Ruqaiya yang masih kesal, langsung menemui Jalal yang sedang mandi. Ia pun menuduh Jalal bahwa ia telah merencanakan akan pergi ke Ajmer Sharif bersama Jodha. Jalal yang tidak mengetahui hal ini langsung menjelaskan permasalahan yang sebenarnya. Akhirnya Ruqaiya pun mau mengerti.

Sewaktu Jodha dan Ratu Salima memberi makan burung, Ratu Salima membahas mengenai rencana kepergian Jodha menemani Jalal ke Ajmer Sharif. Jodha menjawab bahwa ia melakukan hal ini hanya untuk membahagiakan Ratu Hamida. Namun Ratu Salima meminta Jodha untuk tidak melakukan perjalanan itu karena alasan Ratu Hamida, ia meminta Jodha disaat dirinya ingin mendoakan seseorang maka Jodha harus sepenuh hati dan jiwanya bukan karena orang lain.

Tiba-tiba Jalal datang menghampiri Jodha dan Ratu Salima. Melihat kedatangan Jalal, Ratu Salima pun pamit pergi dan membiarkan Jalal dan Jodha berbicara berdua. Melihat Jodha yang sedari tadi memberi makan burung, Jalal pun mengambil air untuk minuman burung. Jalal mulai membahas rencana perjalanan mereka ke Ajmer Sharif. Jalal mengingatkan Jodha agar pada saat di perjalanan ia tidak meninggalkan rombongan dan harus kembali bersama. Kemudian Jalal pun menanyakan alasan Jodha mau ikut Jalal ke Ajmer Sharif. Jodha mengatakan bahwa dirinya ikut ke Ajmer Sharif karena permintaan ibu mertuanya, namun ia berjanji akan mendoakan keselamatan dan kesehatan sang raja dengan tulus.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (1)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (2)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (3)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (4)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (5)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (6)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (7)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (8)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (9)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (10)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (11)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (12)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (13)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (14)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (15)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (16)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (17)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (18)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (19)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (20)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (21)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (22)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (23)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (24)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (25)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (26)

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (27)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*